6 Cara Reza Rahadian Menutupi Perselingkuhan di Serial Layangan Putus

Aris berulang kali mengucapkan kalimat kebohongan demi menangkis kecurigaan istrinya, Kinan

21 Februari 2022

6 Cara Reza Rahadian Menutupi Perselingkuhan Serial Layangan Putus
Youtube.com/WeTV Indonesia

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lydia kini sedang digandrungi masyarakat. Sebagai seorang Papa dan suami, tokoh Aris digambarkan sebagai laki-laki penyayang anak dan istri.

Namun sayangnya dibalik itu semua, dia juga mempunyai sifat mahir berbohong sehingga sangat cerdik menutupi perselingkuhan yang dilakukannya dengan Lydia.

Dalam serial Layangan Putus ini, Aris berulang kali mengucapkan kalimat kebohongan demi menangkis kecurigaan istrinya, Kinan.

Berikut Popmama.com rangkum beberapa cara andalan Aris untuk menutupi perselingkuannya dalam serial Layangan Putus.

1. Selalu memberikan alasan urusan pekerjaan saat bertemu dengan selingkuhannya

1. Selalu memberikan alasan urusan pekerjaan saat bertemu selingkuhannya
Youtube.com/WeTV Indonesia

Kalimat ini diucapkan Aris saat dirinya kepergok oleh Kinan tampil dengan kancing kemeja tidak karuan pada suatu malam. Antara lubang dan kancingnya dipasangkan tidak pada tempatnya, sehingga kemeja yang dikenakannya terlihat tidak rapi.

“Tadi aku buru-buru ngejar meeting.”

Menyadari itu semua, Aris langsung menjelaskan kepada Kinan bahwa ia tidak sempat memperhatikan kemejanya. Lebih lanjut, ia mengatakan seusai fitness dirinya harus segera bertemu dengan klien penting. Klien yang dimaksud ialah Lydia, selingkuhannya.

2. Ketika susah dihubungi, Aris selalu berdalih jika ponselnya mati dan tidak sempat dicharge

2. Ketika susah dihubungi, Aris selalu berdalih jika ponsel mati tidak sempat dicharge
Youtube.com/WeTV Indonesia

Perubahan sikap Aris mulai disadari Kinan ketika sang Suami jadi sering susah dihubungi. Maka tak heran bila kalimat ini sangat sering diucapkan Aris.

Saat ditanya mengapa susah dihubungi, Aris berdalih lupa ngecharge ponselnya dengan alasan jadwal rapat yang padat serta waktunya banyak digunakan untuk mengerjakan proposal.

“Hp aku mati nggak sempat charge.”

Tak sampai di situ, Aris juga susah dihubungi saat mengaku sedang touring motor bersama sahabatnya, Alif dan Irfan. Maka dari itu, Kinan harus memastikannya sendiri dengan menelepon Irfan untuk mengetahui keberadaan suaminya.

Editors' Picks

3. Mengatakan meeting sampai malam agar bisa berduaan dengan Lydia

3. Mengatakan meeting sampai malam agar bisa berduaan Lydia
Youtube.com/WeTV Indonesia

Agar perselingkuhannya tidak diketahui, Aris selalu menyertai berbagai alasan terkait pekerjaannya saat akan bertemu dengan selingkuhannya. Ia pernah membuat alasan dengan hendak meeting di Bandung bersama kolega kantornya.

“Besok aku meeting sampai malam ya.”

Namun, meeting tersebut hanya akal-akalannya saja agar bisa berduaan dengan Lydia. Miranda selaku rekan bisnis Aris juga kerap menjadi alasan di balik kebohongan Aris, maka tak heran bila Kinan sempat mencurigai Miranda sebagai selingkuhan suaminya.

4. Membuat Kinan merasa bersalah setiap perselingkuhannya hampir ketahuan

4. Membuat Kinan merasa bersalah setiap perselingkuhan hampir ketahuan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Untuk menutupi perselingkuhannya dengan Lydia yang sudah mulai tercium oleh sang Istri, Aris akan selalu menyangkal dan membuat Kinan merasa bersalah. Ia mengatakan jika Kinan selalu berpikiran negatif dan sudah tidak percaya lagi dengannya sebagai seorang suami.

“Kamu kapan bisa percaya sama aku ya, Kinan?”

Setiap hampir ketauan, Aris juga akan marah-marah seolah tengah membalikkan fakta bahwa Kinan sudah sangat keterlaluan karena sampai menuduhnya telah berselingkuh.

5. Memberikan kata-kata penenang dan mengatakan betapa ia sangat menyayangi Kinan

5. Memberikan kata-kata penenang mengatakan betapa ia sangat menyayangi Kinan
Youtube.com/WeTV Indonesia

Selain mahir berbohong, karakter Aris dalam serial Layangan Putus juga digambarkan sebagai sosok suami yang pintar memberikan kata-kata penenang kepada istrinya.

Sehingga ketika Kinan mulai mencurigai gelagat aneh sang Suami, Aris akan langsung menyangkalnya dan mengatakan betapa sayangnya ia kepada Kinan.

I love you so much Kinan.”

6. Beralasan sedang video call dengan sahabatnya

6. Beralasan sedang video call sahabatnya
Youtube.com/WeTV Indonesia

Ketika sudah berada di rumah, Aris sebisa mungkin selalu mencari kesempatan untuk menghubungi Lydia. Salah satunya terdapat scene di mana Aris mengira bahwa istrinya sudah tidur, sehingga ia melakukan video call secara diam-diam dengan selingkuhannya tersebut.

Saat melihat pantulan bayangan istrinya dari belakang, Aris sontak langsung merubah percakapannya seolah sedang video call mendiskusikan touring motor bersama sahabatnya Alif.

“Hey ngapain mas?” tanya Kinan setelah Aris mematikan sambungan telepon.

“Biasa. Alif nanyain soal touring,” jawab Aris dengan tenang, berusaha menyembunyikan kebohongannya.

Itu dia beberapa cara Aris yang diperankan Reza Rahadian menutupi perselingkuhannya di serial Layangan Putus. Jadi bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk