7 Fakta Perjalanan Cinta Mike Lewis dengan Janisaa Pradja

Pasangan ini telah mendapat restu dari Tamara Bleszynski dan Kenzou Lion

27 Oktober 2021

7 Fakta Perjalanan Cinta Mike Lewis Janisaa Pradja
Instagram.com/mike_lewis

Pasca bercerai dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2012 silam, akhirnya kini Mike Lewis telah menemukan pasangan barunya. Ialah seorang perempuan bernama Janisaa Pradja. Setelah melangsungkan acara pertunangan pada tahun 2019, kini tinggal selangkah lagi bagi keduanya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Meski bukan datang dari industri hiburan, sosok Janisaa Pradja sempat menjadi perbincangan hangat karena memiliki profesi sebagai ahli wine. Selama menjalin hubungan romansa, Mike dan Janisaa termasuk pasangan yang kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram.

Kisah cinta keduanya yang tak pernah diterpa gosip miring pun menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa fakta perjalanan cinta Mike Lewis dengan Janisaa Pradja? Berikut Popmama.com telah siapkan ulasannya khusus untuk Mama.

1. Mike Lewis dan Janisaa Pradja merupakan teman lama

1. Mike Lewis Janisaa Pradja merupakan teman lama
Instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis dikabarkan sudah mengenal Janisaa Pradja sejak tahun 2016, namun kala itu status keduanya masih hanya sebatas seorang teman saja. Hingga tanpa sadar seiring berjalannya waktu benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Telah lama saling mengenal sebagai teman, Mike pun mulai memberanikan diri melakukan pendekatan dengan perempuan kelahiran 28 Oktober 1995 tersebut.

2. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2018 lalu

2. Kedua mulai berpacaran tahun 2018 lalu
Instagram.com/mike_lewis

Pendekatan yang dilakukan Mike Lewis kepada Janisaa berawal dari Instagram. Mulai dari saling memberikan like pada unggahan masing-masing, Mike akhirnya semakin memberanikan diri untuk mendekati Janisaa dengan mengirimkan pesan kepadanya.

Mendapatkan lampu hijau dari Janisaa, komunikasi yang terjalin antara keduanya semakin erat hingga mereka saling merasakan kenyamanan dengan presensi masing-masing. Mike dan Janisaa pun resmi berpacaran pada tahun 2018.

Mereka mulai go public setelah Mike menggunggah foto pertama bersama Janisaa saat keduanya tengah berada di Korea Selatan.

Editors' Picks

3. Sempat menjalani hubungan jarak jauh

3. Sempat menjalani hubungan jarak jauh
Instagram.com/mike_lewis

Baru menjalin hubungan spesial, Mike Lewis harus rela terpisah dan menjalani LDR (Long Distance Relationship) antar negara dengan Janisaa.

Janisaa merupakan perempuan keturunan Indonesia - Amerika, ia tinggal dan berkuliah di Negeri Paman Sam tersebut. Meski terhalang antar jarak, hubungan keduanya tetap lekat dan jauh dari gosip miring.

4. Janisaa Pradja bukan berasal dari kalangan artis

4. Janisaa Pradja bukan berasal dari kalangan artis
Instagram.com/mike_lewis

Berbeda profesi dengan Mike Lewis, Janisaa bukan berasal dari dunia entertainment. Ia berprofesi sebagai wine consultant, yakni ahli tentang minuman wine. Sebagai ahli wine, perempuan berusia 26 tahun tersebut membuka jasa edukasi dan konsultasi mengenai cita rasa wine.

Tak sampai disitu, rupanya Janisaa juga merupakan lulusan dari kampus bergengsi. Dia menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Cat Poly, Amerika Serikat, dan mendapat gelar sebagai Sarjana Enologi. Saat kelulusannya, Janisaa mendapat sertifikasi menjadi ahli wine.

5. Pada Oktober 2019, Mike Lewis memutuskan untuk melamar Janisaa Pradja

5. Oktober 2019, Mike Lewis memutuskan melamar Janisaa Pradja
Instagram.com/mike_lewis

Setelah satu tahun menjalin hubungan asmara, tampaknya Mike Lewis semakin yakin dengan memantapkan hati membawa hubungannya dengan Janisaa ke jenjang yang lebih serius. Romantisnya, Mike melamar Janisaa bertepatan di hari ulang tahun sang Kekasih.

Kala itu keduanya sedang menikmati liburan ke Eropa. Melihat Mike yang berlutut sambil menyerahkan sebuah cincin ke arahnya, membuat Janisaa tak bisa menyembunykan rona bahagia. Ia menerima lamaran Mike dan langsung memeluk lelaki tersebut.

6. Telah mengantongi restu dari Tamara dan Kenzou

6. Telah mengantongi restu dari Tamara Kenzou
Instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis rupanya tak main-main menjalani hubungan dengan Janisaa. Selain telah mengantongi restu dari mantan istrinya, Tamara Bleszynski, lelaki berusia 40 tahun itu juga sudah meminta izin sekaligus restu kepada anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Bahkan, Kenzou sudah memiliki panggilan tersendiri kepada Janisaa. Anak dari hasil pernikahannya dengan Tamara itu memanggil Janisaa dengan sebutan Jeje. Keduanya sudah sering bertemu dan akrab.

7. Sudah merencanakan pernikahan sejak tahun 2020

7. Sudah merencanakan pernikahan sejak tahun 2020
Instagram.com/mike_lewis

Selalu terlihat serasi di berbagai kesempatan, ternyata Mike Lewis dan Janisaa telah dilabeli sebagai couple goals oleh warganet. Janisaa memiliki sifat dewasa dan berjiwa keibuan yang berhasil memikat hati Mike untuk menjadikannya pasangan hidup.

Bahkan, pasangan ini telah merencanakan untuk menggelar pernikahan pada tahun 2020 lalu. Namun karena situasi pandemi yang datang secara tiba-tiba, keduanya terpaksa harus menunda hari bahagianya.

Nah, itu dia sederet fakta perjalanan cinta Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Mari kita doakan semoga keduanya selalu diberikan kebahagiaan selalu dalam hubungan mereka ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.