8 Foto Pre-Wedding Melanie Putria dan Aldico Sapardan di Lombok

Pemotretan pre-wedding ini dilakukan secara mendadak dengan persiapan H-1 lho, Ma!

16 September 2021

8 Foto Pre-Wedding Melanie Putria Aldico Sapardan Lombok
Instagram.com/melanieputria

Setelah mendapat lamaran romantis tak terduga di atas helikopter beberapa waktu lalu, kini Melanie Putria siap memulai hidup baru bersama lelaki bernama Aldico Sapardan. Semakin dekat dengan hari pernikahan, Melanie dan Aldico memutuskan untuk menjalani sesi foto pre-wedding terlebih dahulu.

Namun ada cerita unik terkait hasil foto-foto pre-wedding yang dibagikan Melanie melalui unggahan di Instagram pribadinya. Tanpa ada rencana sebelumnya, ternyata pasangan ini melangsungkan pemotretran pre-wedding secara dadakan. Momen pemotretan dadakan tersebut dilakukan di Bukit Merese, Pulau Lombok.

Meski dilakukan tanpa persiapan, hasil foto pre-wedding mereka tetap terlihat mengagumkan dan banjir pujian warganet. Penasaran seperti apa hasilnya?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto pre-wedding Melanie Putria bersama calon suaminya Aldico Sapardan.

1. Foto pre-wedding dilakukan secara mendadak

1. Foto pre-wedding dilakukan secara mendadak
Instagram.com/melanieputria

Melalui Instagram pribadinya, Melanie Putria sempat membagikan cerita dibalik terjadinya foto pre-wedding dadakannya bersama sang Kekasih. Lombok dipilih menjadi lokasi mereka melakukan pemotretan karena pada saat itu, Melanie sedang berada di sana untuk urusan pekerjaan.

Karena memiliki panorama alam yang indah dan rasanya sayang bila dilewatkan begitu saja. Pasangan ini berinisiatif untuk mengabadikannya lewat sesi foto pre-wedding. Secara mendadak keduanya langsung mencari jasa fotografer melalui Instagram.

Lalu dengan sigap tim fotografer membantu pengaturan konsep pre-wedding tepat pada H-1 sebelum sesi pemotretan dilakukan.

“Kamu unbelievable banget mas Ingga. Aku dan @aldicosapardan ngga berhenti bersyukur bisa ketemu dan di fotoin sama mas Ingga dan @kioku_visual team,” ungkap Melanie dalam deskripsi caption.

2. Gaun yang digunakan dalam foto pre-wedding, dipesan Melanie Putria tanpa melakukan fitting

2. Gaun digunakan dalam foto pre-wedding, dipesan Melanie Putria tanpa melakukan fitting
Instagram.com/melanieputria

Busana yang dikenakan menjadi salah satu unsur terpenting dalam momen pemotretan pre-wedding. Pasalnya, sebuah busana turut berperan penting dalam membuat hasil foto akhir tampak semakin indah.

Karena tidak direncanakan sebelumnya, gaun putih yang dikenakan oleh Melanie Putria dalam foto pre-wedding juga dipersiapkan secara dadakan.

Pada hari H pemotretan berlangsung, ia sempat khawatir bila gaun yang dibawakan tidak cocok karena dipesan tanpa melakukan fitting terlebih dahulu.

Namun nyatanya setelah dikenakan, gaun putih tersebut tampak sangat cantik melekat pada tubuhnya. Paras menawannya kian terpancar apalagi dengan tambahan aksesori di rambutnya.

“Dan lihat deh hasilnya. Cantik sekali. Aku seketika jatuh cinta sama dress yang ku pakai ini,” tulis Melanie.

3. Paras menawan Melanie Putria yang bikin pangling

3. Paras menawan Melanie Putria bikin pangling
Instagram.com/melanieputria

Nggak sedikit warganet yang memuji paras menawan dari mantan Puteri Indonesia 2002 ini. Melanie Putria tampil memesona dalam balutan spaghetti strap dress berwarna putih yang cantik dan elegan.

Aura yang dipancarkannya membuat Melanie tampak begitu anggun bak seorang bidadari. Dekorasi tali gaun yang terkena hembusan angin membuatnya terlihat kian memukau.

Editors' Picks

4. Foto pre-wedding dilakukan di Bukit Merese

4. Foto pre-wedding dilakukan Bukit Merese
Instagram.com/aldicosapardan

Dari berbagai keindahan panorama alam yang ditawarkan oleh Pulau Lombok. Melanie Putria dan Aldico memilih Bukit Merese sebagai lokasi pemotretan pre-wedding dilangsungkan. Bukit ini terletak di Jalan Kuta Lombok tepatnya bagian Lombok Tengah.

Dibutuhkan waktu kurang lebih selama dua jam perjalanan dari pusat Kota Mataram atau 40 menit dari Bandara Internasional Lombok.

5. Bukit Merese juga kerap dikenal dengan istilah Bukit Cinta

5. Bukit Merese juga kerap dikenal istilah Bukit Cinta
Instagram.com/melanieputria

Selain dikenal sebagai Bukit Merese, bukit ini juga sering disebut dengan istilah Bukit Cinta. Meski memiliki waktu perjalanan yang lumayan, rasanya akan sepadan dengan keindahan alam yang ditawarkan Bukit Merese.

Apalagi saat berada di puncaknya, sejauh mata memandang Mama akan termanjakan dengan pesona hamparan biru laut.

Ditambah semilir angin ikut menemani, perpaduan yang begitu pas untuk diabadikan dalam sesi foto pre-wedding. Karena hasil foto tidak hanya akan tampak terlihat indah saja, tetapi juga memorable.

6. Memperlihatkan kemesraan dalam sesi foto pre-wedding

6. Memperlihatkan kemesraan dalam sesi foto pre-wedding
Instagram.com/melanieputria

Foto pre-wedding menjadi salah satu momen yang tepat untuk memperlihatkan keromantisan pasangan sebelum meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh Melanie Putria dan Aldico.

Beberapa hasil foto pre-wedding yang memperlihatkan kemesraan keduanya, dibagikan lewat unggahan akun Instagram masing-masing. Pancaran bahagia tampak begitu pekat menghiasi wajah mereka.

Tatapan cinta dari Melanie kepada Aldico seakan menandakan bahwa dirinya begitu siap menempuh hidup baru bersama lelaki yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

7. Melanie Putria mengaku sangat bahagia setelah bertemu dengan Aldico

7. Melanie Putria mengaku sangat bahagia setelah bertemu Aldico
Instagram.com/melanieputria

Tidak hanya membagikan hasil foto pre-wedding, Melanie Putria juga sempat menuliskan pesan manis untuk calon suaminya.

Dalam unggahan yang dibagikan, presenter berusia 39 tahun itu mengaku menerima Aldico sebagai calon suaminya karena kekasihnya berhasil menghilangkan keraguan dalam dirinya dengan membawa sebuah kepastian yang jelas.

“Biarkan hanya aku yang kamu cintai. Aku ingin selalu merasa diinginkan. Karena semua rasa itu yang kini membuatku merasa hidup kembali.” tulis Melanie dalam sebuah unggahan.

8. Bergandengan tangan siap melewati masa depan bersama

8. Bergandengan tangan siap melewati masa depan bersama
Instagram.com/melanieputria

Pose ini tidak kalah romantis dengan pose-pose sebelumnya. Terlihat tangan Melanie Putria dan Aldico saling bertaut erat seakan enggan melepaskan genggaman satu sama lain. Senyuman cerah menghiasi raut bahagia keduanya sembari melihat ke arah yang sama.

Potret ini seakan memperlihatkan bahwa mereka siap menempuh masa depan bersama ya, Ma? Romantis banget!

Nah, jadi itu dia beberapa hasil foto pre-weddingMelanie Putria dan Aldico Sapardan yang dilakukan secara mendadak. Semoga lancar sampai hari pernikahan, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.