Bikin Meleleh! Ini 7 Kado Idaman Istri di Hari Valentine

Manjakan si Dia dengan 7 kado sederhana berikut!

7 Februari 2019

Bikin Meleleh Ini 7 Kado Idaman Istri Hari Valentine
Freepik

Meskipun kamu setiap hari selalu menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, namun tidak ada salahnya juga untuk turut merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini.

Momen tersebut merupakan hari yang istimewa, pasalnya kamu dan pasangan akan merayakannya bersama dengan pasangan-pasangan lain di seluruh penjuru dunia.

Merayakan hari Valentine tidak hanya menyenangkan, perasaan bahagia dari pasangan juga dapat membawa beberapa dampak positif, lho!

Nah, untuk merayakannya, memberikan kado spesial untuk orang yang spesial merupakan salah satu upaya yang dapat kamu lakukan.

Namun, kira-kira kado apa saja ya yang menjadi idaman para istri? Agar tidak salah, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa rekomendasi kado Valentine untuk istri!

1. Perhiasan

1. Perhiasan
Unsplash/pat kwon

Perempuan mana yang tidak meleleh jika diberikan kado perhiasan yang cantik oleh suaminya. Selain untuk investasi, perhiasan juga sangatlah indah dipandang ketika sudah dikenakan oleh istrimu.

Untuk merayakan momen Valentine tahun ini, ada baiknya jika kamu memberikan kado perhiasan untuk si Dia.

Agar lebih romantis, pilihlah perhiasan kalung agar nantinya kamu dapat menyematkan kalung tersebut pada leher istrimu.

So sweet!

2. Lingerie

2. Lingerie
Pxhere.com

Untuk menambah keintiman hubungan Mama dan Papa, rekomendasi kado selanjutnya adalah lingerie.

Jika biasanya kalian memilih jenis lingerie yang biasa-biasa saja, namun kali ini cobalah memilih lingerie yang bermodel kostum cosplay favorit Papa. 

Pasti Mama akan terlihat semakin menggemaskan, bukan?

3. Lampu tidur proyektor

3. Lampu tidur proyektor
Instagram.com/kadokece_chabyshop

Selain lingerie, lampu tidur juga dapat Papa hadiahi untuk Mama di hari Valentine.

Eits, bukan lampu tidur biasa, pilihlah lampu tidur proyektor yang dapat memancarkan gambar-gambar cantik di langit kamar kalian.

Agar lebih romantis, pilihlah lampu tidur proyektor yang juga dapat memutar lagu-lagu favorit Mama dan Papa dulu saat pacaran.

Dijamin Mama pasti meleleh!

Editors' Picks

4. Sketsa foto berdua

4. Sketsa foto berdua
Instagram.com/rajanyawisuda

Pilihan rekomendasi kado Valentine untuk istri yang keempat adalah sketsa foto, jika biasanya Mama dan Papa memajang foto-foto dari kamera di meja dan dinding rumah, namun kali ini cobalah untuk memajang sebuah lukisan sketsa.

Selain sebagai kado Valentine, lukisan sketsa kalian berdua juga dapat dijadikan hiasan di dinding rumah. Namun, jangan lupa untuk memilih foto terbaik Mama dulu ya, Pa!

5. Novel romantis

5. Novel romantis
Pixabay.com/stocksnap

Bagi kamu yang memiliki pasangan yang hobi membaca, maka tak ada salahnya lho jika kamu memberikan kado sebuah novel romantis.

Sebelumnya, kamu dapat mengecek referensi novel romantis terlebih dahulu di internet agar tidak salah beli.

Dengan memberikannya novel romantis, diharapkan hubungan kalian juga dapat berakhir indah seperti yang ada di dalam novel tersebut.

6. Kaus couple

6. Kaus couple
Instagram.com/bensihombing

Bagi Mama dan Papa yang suka untuk tampil kompak di setiap suasana, maka tak ada salahnya jika memberikan kaus couple dengan desain figur favorit kalian di hari Valentine.

Tak melulu romantis, kado yang lucu seperti ini juga dapat mencairkan suasana di rumah lho.

Pilihlah kaus polos dengan warna yang sama, kemudian custom dengan sosok penyanyi ataupun artis favorit kalian.

Keren!

7. Lipstik merah

7. Lipstik merah
beautyheaven.com.au

Perempuan mana yang tak jatuh hati dengan yang namanya kosmetik, khususnya lipstik. Yup, benda yang satu ini seakan wajib digunakan oleh setiap perempuan di seluruh dunia.

Bagi Papa yang tak ingin repot, kosmetik jenis ini merupakan kado yang paling simpel dan mudah dicari untuk diberikan kepada Mama di hari Valentine.

Untuk membuat suasana menjadi lebih fun, berikanlah lipstik berwarna merah untuk si Mama, kemudian bantulah ia untuk mengaplikasikannya di bibir.

Setelah itu, rayulah pasangan dengan memberikan kata-kata pujian. Nah, itulah beberapa pilihan kado valentine idaman untuk istri yang dijamin bikin klepek-klepek!

Meskipun barang-barang di atas dapat memberikan kebahagiaan untuk istri, namun kasih sayang dan konsistensilah yang sebenarnya dibutuhkan olehnya.

Maka dari itu, usahakanlah untuk tetap dapat menunjukan konsitensi Papa dalam menyayangi Mama di setiap kesempatan yang ada.

Happy Valentine!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;