Menuju Halal, Cut Meyriska & Roger Danuarta Berikan 5 Kode Pernikahan

Semoga lancar sampai hari H, ya!

28 Juli 2019

Menuju Halal, Cut Meyriska & Roger Danuarta Berikan 5 Kode Pernikahan
Instagram.com/rogerojey,Instagram.com/cutratumeyriska

Hubungan yang terjalin antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu membuat netizen penasaran. Pasalnya, kedua sejoli tersebut memang tidak terlalu terbuka kepada publik terkait hubungan mereka.

Fakta terbaru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Sayangnya, kapan dan di mana pernikahannya akan digelar, masih belum diketahui secara pasti.

Mengetahui hal tersebut, tim Popmama.com mencari tahu lebih dalam lagi mengenai fakta menarik lain seputar persiapan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Penasaran apa saja fakta uniknya?

Berikut Popmama.com telah merangkum 5 ulasan pentingnya.
 

1. Cut Meyriska membagikan seragam brides maid

1. Cut Meyriska membagikan seragam brides maid
Instagram.com/lambe_turah

Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin berhembus kencang. Tampaknya hari bahagia mereka benar-benar akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari postingan akun di Instagram. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan ulang video boomerang yang diduga diposting oleh sahabat Cut Meyriska.

Terlihat di unggahan tersebut, Cut Meyriska tampak membagikan seragam brides maid untuk para sahabatnya.

Sambil membawa sebuah kotak, Cut Meyriska terlihat berpose diapit oleh sahabat-sahabatnya. Mereka juga tak lupa memperlihatkan tawa bahagia di unggahan tersebut.

"Bride Squad, Crazy in love," begitu keterangan yang menyertai postingan mereka.

Dengan adanya unggahan tersebut, maka semakin kuat pula kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

2. Sudah melakukan prewedding photoshoot dengan Rio Motret

2. Sudah melakukan prewedding photoshoot Rio Motret
Instagram.com/riomotret

Jauh sebelum isu pernikahan mereka semakin santer terdengar, pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding.

Hal ini dibocorkan langsung oleh fotografer Rio Motret di Insta Story-nya, bahkan kini hasil potret prewedding mereka pun telah diunggah di laman Instagram masing-masing.

Lewat tangan dingin fotografer Rio atau lebih dikenal dengan Rio Motret, mereka berdua memilih melakukan foto prewedding terpisah. Meski begitu, mereka melakukannya di lokasi yang sama dengan properti yang sama pula.

Nuansa awan dengan latar belakang biru, ditambah dengan busana mereka yang bernuansa pink dan putih menambah kesan manis foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

Editors' Picks

3. Sempat terhalang restu orangtua

3. Sempat terhalang restu orangtua
Instagram.com/rogerojey

Niat baik dari pasangan cinta lokasi Roger Danuarta dengan Cut Meyriska untuk menikah ternyata sempat terhalang restu orangtua.

Kabar tersebut diketahui langsung dari orangtua Cut Meyriska, Suryadi AK. Menurut penelusuran, Suryadi AK belum mengetahui apapun mengenai kabar pernikahan sang Anak dengan Roger Danuarta.

"Di keluarga kami belum tahu apa-apa," tutur Papa dari Cut Meyriska.

Meski demikian, sang Papa tetap menuturkan doa untuk putrinya agar mendapatkan calon pendamping yang baik.

"Kita berdoa yang terbaik ke depan buat anak saya. Kami selalu berdoa 'Ya Allah berikan anak kami jodoh yang baik'," ujar Suryadi AK.

Papa Cut Meyriska juga menegaskan, dirinya tak meminta jodoh Cut Meyriska yang kaya raya dan memiliki harta yang berlimpah. Menurutnya, jodoh sang Putri yang terpenting itu agamanya.

"Bagi kita, agama itu nomor satu, yang lain terserah Allah SWT," jelasnya lagi.

Tak hanya sang Papa, Mama dari Cut Meyriska, Cut Suhartina juga mengaku bahwa ia tak tahu dengan kabar pernikahan anaknya tersebut.

“Kabar dari mana itu, Kalau tante sendiri malah nggak tahu soal itu. Ya pokoknya tante nggak tahu soal kabar pernikahan itu,” ujarnya.

Ketika ingin ditanyakan lebih lanjut terkait hal itu, Mama dari Cut Meyriska pun mencoba untuk mengakhiri percakapan dengan awak media.

4. Telah melamar sebelum akhirnya menikah pada 25 Agustus mendatang

4. Telah melamar sebelum akhir menikah 25 Agustus mendatang
Instagram.com/cutratumeyriska

Seiring dengan kabar pernikahan mereka yang semakin menguap, Cut Meyriska dan Roger Danuarta diisukan akan menggelar pernikahan pada 25 Agustus 2019.

Sebelum acara pernikahan digelar, ternyata Roger sudah melamar Cut Meyriska tepat pada 16 April 2019 yang lalu. Bertempat di Puncak, Jawa Barat, Roger melamar sang Pujaan hati. 

"Hari ini gue sudah mempersiapkan segalanya, gue mau melamar Bebe doakan ya," ungkap Roger dalam vlog yang berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY. 

Dalam vlognya, Roger menyusun rencana tanpa diketahui Cut Meyriska. Bersama teman-teman Cut Meyriska, Roger membuat kejutan tersebut.

Cut Meyriska terlebih dulu diajak naik paralayang. Setelah mendarat, Cut Mayriska membaca kata-kata yang sudah disiapkan Roger. 

"Bebe, will you marry me?," tulis Roger dalam vlog tersebut. 

Setelah mendarat, Roger segera menghampiri Cut Meyriska. Ia memberikan cincin dan bunga dengan berlulut di depan kekasihnya tersebut.

"I love you so much, will you marry me?," tanya Roger. 

"Yes I do," jawab Cut Meyriska yang diikuti dengan anggukan kepala. 

Melihat hal tersebut, Roger pun langsung menyematkan cincin ke jari Cut Meyriska. Semua yang berada di sana pun bersorak gembira. 

5. Doa dan dukungan dari teman artis

5. Doa dukungan dari teman artis
Instagram.com/laudyachyntiabella

Mengetahui kabar bahagia tersebut, rekan artis sekaligus teman dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun mendukung hubungan mereka sepenuhnya.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari unggahan pada feed Instagram Laudya Chintya Bella.

"MasyaAllah. Menuju Halal. Hati itu mahal tidak bisa diberi harga. Hanya saja sama sama memantaskan diri bersama pasangannya. Mari kita doakan bersama semoga Allah memberi kelancaran sampai pada waktunya menjadi pasangan Suami dan Istri, Amin," tulisnya.

Tak cukup sekali, ia juga mengunggah foto lain Cut Meyriska dan Roger Danuarta seraya menuliskan caption yang indah untuk mereka.

"MasyaAllah. Detik menuju Halal. Serasi banget pasangan yang sangat manis mereka berdua. Semoga langgeng berjodoh dunia akhirat, Amin," tulisnya lagi pada caption.

Semoga dengan adanya doa dan dukungan dari kerabat terdekat, hubungan mereka dapat lancar hingga hari pernikahan berlangsung.

Nah, itulah kelima informasi penting terkait perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Sekali lagi, selamat!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.