Suami Lakukan Foto Maternity Demi Menghibur Istri yang Sedang Bed Rest

Oh My God! Ini sangat menghibur

2 Oktober 2019

Suami Lakukan Foto Maternity Demi Menghibur Istri Sedang Bed Rest
popsugar.com

Seorang ibu hamil bernama Kelsey Brewer terpaksa harus merasakan kekecewaan karena sesi maternity photoshoot yang telah diaturnya tidak bisa berjalan dengan baik. 

Sesi foto kehamilan adalah hal yang paling menyenangkan, di mana seorang ibu hamil bisa memamerkan hasil foto di media sosial dan mencetaknya sebagai kenangan. Kelsey telah mempersiapkan maternity photoshoot

Sayangnya, ia tidak bisa hadir karena sedang terbaring di tempat tidur dalam keadaan sakit.

Persiapan itu tidak akan sia-sia, suaminya dengan penuh semangat pergi ke suatu tempat dan yang mengejutkan ia berpose di sana dan mengambil foto dirinya sendiri.

Berikut Popmama.com telah merangkum kisahnya!

Editors' Picks

1. Hasil foto maternity yang sangat menghibur

1. Hasil foto maternity sangat menghibur
popsugar.com

Sang suami berpose seolah ia sedang hamil dan hasil fotonya sangat menghibur!

Dalam serangkaian foto Facebook viral yang dibagikan oleh K.M. Smither Photography, Jared terlihat berpose untuk foto maternity. 

Gayanya sangat keren! 

"Ketika Kelsey terbaring di tempat tidur, dia benar-benar kecewa karena tidak bisa menjalankan sesi maternity photoshoot. Dia berharap untuk memiliki kenangan itu selamanya. Siapa yang tidak ingin? Jadi ketika suaminya mengirim SMS, ingin menggantikan istrinya dan sangat mengejutkan hasil gambarnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata! Sang istri tidak histeris saat melihatnya tapi dia ini mencerahkan suasana hatinya sepenuhnya," begitu tulis Smither di facebook.

"Begitu Kelsey diistirahatkan di tempat tidur, dia kesal karena dia kecewa. Sang Suami ingin menghiburnya dan ingin melihat senyum di wajahnya."

2. Pose lucu yang sukses membuat sang Istri tertawa sekaligus terharu

2. Pose lucu sukses membuat sang Istri tertawa sekaligus terharu
popsugar.com

Lalu bagaimana ulah sang suami saat di depan kamera? Itu rahasia, yang penting hasilnya bisa menghibur sang istri yang sedang terbaring karena harus bed rest di tengah kehamilannya yang sedang lemah.

"Dia (Kelsey) hampir pipis sendiri, tertawa keras," kata Smither kepada laman HuffPost

"Itu membuat matanya berlinang air mata karena memiliki seorang suami yang telah rela melakukan apa saja untuk mendapatkan yang terbaik dari suatu situasi!"

Dukungan suami demi menyenangkan istri yang sedang bed rest saat hamil ini pastinya bikin jadi nggak sabar untuk melihat apa yang selanjutnya terjadi dari keluarga ini. Kira-kira bagaimana ya cara mereka mengumumkan kelahiran bayinya? 

3. Tips menyenangkan istri yang sedang bed rest saat hamil

3. Tips menyenangkan istri sedang bed rest saat hamil
popsugar.com

Jika kamu adalah suami yang konyol dan tidak takut untuk terlihat lucu, rasanya tidak ada masalah sesekali melakukan "hal gila" seperti yang dilakukan Jared untuk istrinya. Berikut ini adalah beberapa ide atau tips menyenangkan istri yang sedang bed rest saat hamil.

  • Membawakan makanan kesukaan istri dengan tampilan yang menarik
  • Membuat dokumentasi video lucu tentang "pesan I Love You" dari suami yang diambil dari berbagai tempat
  • Membuat surat bertuliskan doa dan motivasi agar istri cepat sembuh
  • Membelikan totte bag bergambar baby dan mengatakan pada sang istri kalau ia pasti mampu melewati hal ini.

Itulah beberapa contoh atau tips menyenangkan istri yang sedang bed rest. Papa pasti bisa melakukan ini, atau mungkin kamu mau coba lakukan apa yang Jared lakukan untuk istrinya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.