Mengharukan, Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik

Rangkaian nama anak keduanya unik, Kimmy Jayanti ingin putranya menjadi anak Tuhan

12 Januari 2021

Mengharukan, Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua Tanggal Cantik
Instagram.com/kimmyjayanti/greg11n

Kabar bahagia datang dari pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo di awal tahun 2021 ini. Kimmy telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (11/1/2021). 

Kimmy dan Greg sama-sama saling mengunggah foto anak kedua mereka yang diberi nama Saint Dominic Gregory. Sebuah rangkaian nama yang indah dan memiliki doa tersendiri untuk anak mereka. 

Jika Mama ingin mengetahui kabar bahagia dari keluarga Kimmy Jayanti secara lebih detail, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Ketahui juga arti nama anak kedua dari Kimmy ya, Ma!

Editors' Picks

1. Rangkaian nama yang diberikan Kimmy Jayanti dan Greg sangat indah 

1. Rangkaian nama diberikan Kimmy Jayanti Greg sangat indah 
Instagram.com/greg11n

Setiap orangtua tentu ingin memberikan nama yang indah kepada anak-anak mereka, bahkan diharapkan rangkaian namanya bisa menjadi doa tersendiri. 

Kimmy Jayanti dan Greg pun telah merangkai nama anak keduanya dengan indah. Melalui unggahannya di Instagram, Kimmy sempat membagikan arti nama dari Saint Dominic Gregory. 

Hi uncle onties omties. Let me introduce you to our second born. he was born yesterday morning and his name is Saint Dominic Gregory.

Ketika menggunggah foto anaknya untuk pertama kali, Kimmy menjelaskan kalau anak keduanya ini memiliki tiga nama panggilan. Semua orang yang bertemu putranya bisa memanggil Sainty, Dom atau Nic.

Terkait artinya, Kimmy mengatakan kalau Saint berarti suci dan Dominic artinya milik Tuhan. Sementara Gregory sendiri diambil dari nama depan sang Papa. Gregory memang termasuk bentuk lain dari Greg yang memiliki arti penjaga dan dapat dipercaya.

"His name simply means the Son Of God," tulis Kimmy dalam unggahannya. 

Anak Tuhan menjadi doa tersendiri yang diberikan oleh Kimmy dan Greg untuk nama anak keduanya. 

2. Doa Kimmy Jayanti terkabul karena telah memiliki dua orang anak sebelum berusia 30 tahun 

2. Doa Kimmy Jayanti terkabul karena telah memiliki dua orang anak sebelum berusia 30 tahun 
Instagram.com/kimmyjayanti

Sebelum sang Istri, Greg pertama kali mengunggah foto putranya. Greg menuliskan detail nama dari anak keduanya sekaligus berat dan tinggi badan. Tanggal kelahiran si Kecil pun sangat cantik karena memiliki serba angka satu, tepatnya pada 11-1-2021. 

Saint Dominic Gregory
11-01-2021
3520 kg
53 cm

Madre and our son Dom are doing great. 

Dalam unggahan tersebut Greg pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kelancaran dan keselamatan kelahiran putra pertamanya. 

Kini doa serta harapan Kimmy untuk memiliki dua orang anak sebelum usia 30 tahun telah terkabul.

“Saya berkata kepada suami ingin memiliki dua anak sebelum umur 30-an. Tuhan pun telah mengabulkan keinginan saya,” tulis Kimmy dalam unggahannya. 

Kimmy merasa bersyukur terhadap anugerah yang diberikan kepada sang Pencipta di dalam kehidupannya. Sejak memiliki satu orang anak, dirinya pun ikut pelan-pelan bertransformasi menjadi lebih dewasa dan mencintai setiap momen bersama keluarga. 

3. Kimmy Jayanti menyadari bahwa berperan menjadi orangtua merupakan perkerjaan terbaik

3. Kimmy Jayanti menyadari bahwa berperan menjadi orangtua merupakan perkerjaan terbaik
Instagram.com/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti yang sudah berperan sebagai orangtua memiliki banyak perubahan di dalam hidupnya. Ketika di momen-momen kehamilan anak keduanya, Kimmy menampilkan baby bump yang saat itu sudah memasuki trimester terakhir. 

"Mungkin bukan foto paling menarik yang pernah saya posting. Berat badan bertambah dan stretch mark, tetapi setidaknya dengan perjalanan ini saya tahu bahwa saya lebih dari sekadar perubahan pada tubuh," tulis Kimmy dalam unggahan tersebut. 

Menurut Kimmy sendiri pekerjaan menjadi orangtua merupakan yang paling sulit dan keren. 

"Then i realized being a mother is the hardest that comes with no instructions yet the best job in the world," tulisnya. 

Saat menjadi seorang Mama seolah menjadi pekerjaan terbaik di dunia bagi Kimmy. Kini ia harus membesarkan Kimberly Akira Gregory dan Saint Dominic Gregory. 

Nah, itulah beberapa cerita dari Kimmy Jayanti yang sudah melahirkan anak keduanya dengan selamat. Sekali lagi selamat untuk Kimmy dan Greg. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.