TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Sewa Pompa ASI Elektrik di Jakarta

Mencari tempat sewa pompa ASI? Coba intip rekomendasi berikut yuk, Ma

14 Juli 2021

5 Rekomendasi Sewa Pompa ASI Elektrik Jakarta
Mothercare.co.id

Setelah melahirkan, tugas seorang mama selanjutnya adalah memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif sebagai satu-satunya asupan nutrisi harian bayi sejak lahir. 

Namun pada kenyataannya, tidak semua Mama dapat memberikan ASI secara langsung pada anaknya. Ada beberapa kondisi tertentu seperti harus meninggalkan anak pergi bekerja yang membuat si Kecil tidak bisa mendapatkan ASI secara langsung.

Oleh karena itu, melakukan pumping menggunakan pompa ASI elektrik menjadi alternatif pemberian ASI kepada si Kecil jika tidak bisa memberikannya secara langsung.

Nah, jika Mama tidak ingin membeli pompa ASI karena umur pemakaian yang sebentar, berikut Popmama.com telah merangkum rekomendasi tempat sewa pompa ASI elektrik di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan.

1. Gigel.id

1. Gigel.id
Gigle.id

Tempat sewa yang pertama adalah Gigel.id. Jika mengunjungi website mereka, maka Mama akan menemukan berbagai pilihan perlengkapan bayi dan Mama seperti pompa ASI salah satunya.

Tersedia berbagai jenis merek, Gigel.id menawarkan ragam varian pompa ASI elektrik yang bisa Mama sewa sesuai kebutuhan dengan harga ditawarkan mulai dari Rp 6 ribuan - Rp 20 ribuan per harinya.

Sama seperti situs belanja online lainnya, Mama cukup melakukan pemilihan jenis pompa ASI yang akan dipilih, lalu pilih metode pembayaran dan pengiriman, selanjutnya pihak Gigle.id akan menyiapkan peralatan pompa ASI elektrik yang telah Mama pesan.

Editors' Picks

2. Babyloania.com

2. Babyloania.com
Babyloania.com

Sebagai situs belanja online untuk perlengkapan Mama dan bayi, Babyloania juga menyediakan beberapa jenis pompa ASI elektrik yang bisa Mama sewa untuk kebutuhan memompa ASI.

Berbeda dengan website sebelumnya yang bisa melakukan sewa harian, untuk penyewaan pompa ASI di Babyloania minimal adalah 30 hari, Ma.

Namun, untuk harga pun sama terjangkau dan hematnya yakni sekita Rp 270 ribuan per bulannya. Cara menyewanya pun mudah, cukup mengunjungi website mereka di babyloania.com dan Mama bisa langsung memesan seperti belanja online pada umumnya.

3. Mamasewa.com

3. Mamasewa.com
Mamasewa.com

Pilihan berikutnya yang sudah terbukti aman dan nyaman digunakan adalah Mamasewa.com. Situs ini juga menyediakan ragam pilihan pompa ASI elektrik yang bisa Mama sewa untuk memompa ASI.

Jika Mama ingin melakukan sewa pompa ASI mingguan, Mamasewa menyediakan rentang waktu penyewaan dengan minimal sewa yakni dua minggu. Harga yang ditawarkan untuk dua minggunya pun beragam, tergantung merek dan jenis yang tersedia.

Ada beragam pompa ASI elektrik yang bisa Mama sewa dengan harga Rp 150 ribuan per 2 minggu. Tertarik melakukan penyewaan? Langsung saja kunjungi situs mereka yuk, Ma!

4. Pumpingasi.com

4. Pumpingasi.com
Pumpingasi.com

Sesuai dengan nama slogan yang mereka tanamkan yakni "The Best Online Breastfeeding Friend", pumpingasi.com bisa menjadi pilihan bagi Mama untuk melakukan penyewaan pompa ASI elektrik.

Dengan ragam merek dan jenis, serta harga yang bervariasi, Mama bisa mendapatkan pompa ASI elektrik sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Sama seperti situs lainnya, Mama cukup memilih pompa ASI jenis apa dan dalam jangka waktu berapa lama, setelahnya Mama bisa melakukan pembayaran sebelum pesanan dikirimkan.

5. Tinytoesid.com

5. Tinytoesid.com
Tinytoesid.com

Situs online lainnya yang menawarkan perlengkapan mama dan bayi adalah Tinytoesid.com. Sama seperti situs sebelumnya yang menawarkan penyewaan bulanan, Mama bisa melakukan sewa pompa ASI elektrik bulanan pada website tinytoesid.com.

Menawarkan ragam pilihan jenis pompa ASI, Mama bisa memilih jenis pompa ASI elektrik apa dan dalam jangka waktu berapa lama akan melakukan penyewaan. Cara pemesannya pun sama seperti situs sewa lainnya, Ma. 

Cukup kunjungi situs mereka dan pilih jenis pompa ASI dan waktu yang dibutuhkan, lanjutkan ke pembayaran dan pesanan mama akan segera disiapkan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat sewa pompa ASI elektrik di Jakarta yang bisa Mama pilih. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan untuk Mama yang membutuhkan pompa ASI ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk