Selamat, Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Bagaimana momen kelahiran anak kedua Caca Tengker?

1 Februari 2021

Selamat, Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan
Instagram.com/cacatengker

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga besar Alsi Mega Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker. Adik dari Nagita Slavina ini diketahui baru melahirkan anak keduanya. 

Berita kelahiran anak kedua Caca Tengker dan Barry Tamin itu diketahui melalui unggahan foto dan video di akun Instagram pribadi Caca pada Senin (1/2/2021). 

Bagaimana momen kebahagiaan Caca menyambut kelahiran anak keduanya? Berikut kisah persalinan Caca Tengker yang dirangkum Popmama.com dilansir dari unggahan akun Instagram @cacatengker.

1. Lahir dini hari

1. Lahir dini hari
Instagram.com/cacatengker

Dalam akun Instagramnya, Caca mengabarkan bahwa anak keduanya lahir pada 27 Januari 2021 pukul 03.23 WIB. Caca pun mengucapkan rasa syukur karena mampu melewati proses persalinan anak kedua dengan lancar. 

“Alhamdulillah,” kata Caca. 

Unggahan foto berlatar hitam itu pun sontak dibanjiri ungkapan selamat dari warganet. 

“Selamat mba Caca dan mas Barry dan juga mba Ansara,” kata akun @melodyvaa. 

“Welcome to the world adeknya mba sawaa,”ucap akun @capekketawaterus. 

Editors' Picks

2. Memiliki nama indah

2. Memiliki nama indah
Instagram.com/cacatengker

Dalam unggahan berikutnya, Caca memberitahukan nama anak keduanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aruni Damani Tamin. 

Another miracle sent from above, a baby girl to cuddle and love,” ungkap Caca. 

Caca dan Barry memang belum mengumumkan arti dari nama anak keduanya. Namun, dilansir dari beberapa sumber, seseorang yang memiliki nama Aruni umumnya tergolong percaya diri dan berwibawa. 

Sedangkan nama Damani berarti memiliki kemauan keras dan dapat dipercaya. Lalu, nama Tamin adalah nama belakang dari Barry Tamin, sang Papas`wxw-rewa. 

Sementara itu, anak pertama Caca dan Barry diberi nama Ansara Maisadipta Tamin. 

3. Aruni adalah hadiah dari Tuhan

3. Aruni adalah hadiah dari Tuhan
Instagram.com/cacatengker/

Caca mengungkapkan, kehadiran Aruni adalah keajaiban dan hadiah terindah dari Tuhan. Caca bahkan menyebut Aruni adalah belahan jiwanya. 

Aruni Damani Tamin, you are a miracle, a gift, a soulmate that Alllah created for me to love,” kata Caca. 

Adik dari Nagita Slavina itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Aruni yang telah memberikan momen indah selama sembilan bulan kehamilan. Caca bahkan menyebut tahun 2020 sebagai tahun penuh tantangan yang berhasil dilalui bersama Aruni. 

I know we had some good moments and some challenging ones in the past 9 months, but we got through it! We made it, Nak! I could never be more proud of you. Thank you for being there in my most adventurous times, having you inside of me surely made 2020 more exciting,” ungkap Caca.

4. Tangis haru sambut kelahiran Aruni

4. Tangis haru sambut kelahiran Aruni
Instagram.com/cacatengker

Dalam video berdurasi satu menit dalam akun Instagram @cacatengker, tampak Caca dan Barry menangis haru menyambut kelahiran Aruni. Barry tampak tegang ketika Caca harus melalui proses persalinan. Barry pun selalu berada di sisi Caca saat proses melahirkan anak keduanya itu.

Lalu, keduanya pun tersenyum bahagia ketika Aruni dilahirkan. Barry juga mencium buah hatinya itu dengan penuh kasih sayang. 

Barry pun melakukan video call dengan anak pertamanya untuk menunjukkan wajah sang Buah Hati. 

5. Ucapan terima kasih Caca Tengker untuk suami dan anak pertama

5. Ucapan terima kasih Caca Tengker suami anak pertama
Instagram.com/cacatengker

Terakhir, Caca Tengker mengucapkan terima kasih kepada sang Suami yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengandung dan melahirkan Aruni. 

Thank you Mas @barry.tamin for giving me the chance of having another child with you. For taking care of me and Mba Ansara while I was having painful moments. You made pregnancy, childbirth, parenting, and relationship worthwhile,” kata Caca. 

Caca juga berterima kasih kepada sang anak pertama, Ansara, yang memberikannya kekuatan untuk melahirkan Aruni ke dunia. 

And Mba Ansara, the thought of you gave me strength I never thought I had during Aruni’s delivery. I can only think of you cheering me up and tell me I am strong enough. I love you, Nak. I feel so loved, so much joy, and also proud to be a family of four. Alhamdulillah Alhamdulillah,”ujar Caca. 

Selamat atas kelahiran putri keduanya untuk Mama Caca Tengker dan keluarga. Semoga anak kedua selalu diberikan kesehatan.

 Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.