Unik! Begini Cara Irish Bella Mengumumkan Kehamilannya ke Ammar Zoni

Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni!

29 Mei 2019

Unik Begini Cara Irish Bella Mengumumkan Kehamilan ke Ammar Zoni
Instagram.com/_irishbella_

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada (29/4/2019) melalui video di channel YouTube berjudul "AishLoveStory? Kejutan Untuk Ammar?" 

Sebelum mengunggah video berdurasi lebih dari 7 menit ini, keduanya sempat memberikan kode unik lewat Instagram masing-masing dengan sebuah gambar ilustrasi. 

Ammar mengunggah sebuah ilustrasi mengenai burung bangau yang berprofesi sebagai jasa pengantar paket dengan tulisan "sign here". Jika Mama perhatikan, ada seorang anak laki-laki yang berada di dalam kardus. 

Sementara Irish Bella juga sempat memberikan kode kehamilannya dengan gambar berbeda. Ia mengunggah ilustrasi seekor burung bangau yang sedang membawa bayi diunggah sekaligus sebuah tulisan "A little surprise for my hubby and a little surprise for you all. #AishLoveStory."

Setelah berbagai kode yang memberikan gambaran mengenai kehamilan, pasangan muda ini pun benar-benar mengumumkan kehamilan pertama dari Bella.

Untuk Mama yang belum sempat menonton video pengumuman kehamilan dari Irish Bella, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Yuk Ma, intip keseruan dari Irish Bella saat memberitahukan kehamilannya kepada sang Suami!

1. Irish Bella menguji tes sensitivitas suaminya

1. Irish Bella menguji tes sensitivitas suaminya
Youtube.com/Irish BellaTV
Unik! Begini Cara Irish Bella Mengumukan Kehamilannya ke Ammar Zoni

Melalui video yang tayang perdana pada (29/5/2019) pada channel YouTube, Irish Bella membuat sebuah konten permainan yang diberi judul tes sensitivitas. 

"Aku mau tes sensitivitas suamiku ini yang katanya peka," ucap Bella. 

Melalui permainan ini, Ammar Zoni harus menebak barang-barang yang ada di dalam sebuah kotak. Semua benda yang dipilih oleh Bella akan mengarah kepada suatu pesan tertentu. 

Saat menonton video ini, Mama akan melihat keseruan ketika Ammar Zoni menebak semua benda dengan mata tertutup. Benda yang ditebak mulai dari jam tangan, gantungan boneka berbentuk binatang, sepatu anak kecil hingga dot bayi.

Usai menebak semua barang yang ada di dalam kotak, Ammar Zoni diminta untuk membuka penutup matanya dan melihat Bella memegang sebuah kertas yang bertuliskan "You are going to be a Daddy."

Setelah melihat tulisan tersebut, Ammar Zoni langsung memeluk istrinya sekaligus berteriak, "My wife pregnant. I love you, baby."

Seru sekali cara Bella mengumumkan kehamilan pertamanya kepada Ammar Zoni ya, Ma. 

Baca juga: 

Editors' Picks

2. Irish Bella dan Ammar Zoni tak sabar menanti kelahiran anak pertama

2. Irish Bella Ammar Zoni tak sabar menanti kelahiran anak pertama
Instagram.com/ammarzoni

Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, nggak nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini. Kita memang nggak pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita, deg-degan pas cek test kehamilan, tetapi nggak perlu ragu karena aku pake tes kehamilan yang hasilnya pasti akurat. Nggak sabar untuk tunggu kehadiran buah hati kami. 

Begitulah isi hati yang dituliskan Bella melalui Instagram pribadinya. Sebagai calon Mama, ia masih tidak menyangka diberikan kepercayaan secepat ini apalagi pernikahan dirinya dengan Ammar Zoni baru memasuki usia satu bulan. 

"Just when you think you know love, something little comes along to remind you just how BIG IT REALLY IS #AISHLOVESTORY. ALHAMDULILAH YA RAHMAN," tulis Ammar Zoni. 

Tak hanya sang Istri yang menggunggah foto, Ammar Zoni pun terlihat bahagia sambil menujukkan hasil test pack dengan 2 garis biru di tangannya. 

Kira-kira anak pertama dari Irish Bella dan Ammar Zoni laki-laki atau perempuan nih, Ma? Apapun jenis kelaminnya, doakan yang terbaik untuk kehamilan Bella agar lancar hingga proses persalinan nanti. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;