Hamil Lagi, Moa Aeim Istri dari Lee Jeong Hoon Dapat Komentar Negatif

Moa Aeim mendapatkan kepercayaan kembali untuk hamil anak keempat

19 Maret 2019

Hamil Lagi, Moa Aeim Istri dari Lee Jeong Hoon Dapat Komentar Negatif
Instagram.com/leejeonghoon

Keluarga Lee Jeong Hoon kembali diberikan kabar bahagia karena sang Istri kembali hamil. Setelah melahirkan Kimora Amber Lee pada 5 Mei 2018 lalu, kini Moa Aeim sedang hamil anak keempat. 

Jika Mama mengetahui perjalanan dan cerita hidup dari Moa sejak awal, dirinya sudah memiliki tiga anak yang bernama Chloe, Zoe dan Kimora.

Chloe dan Zoe merupakan buah hati Moa dari hasil pernikahannya terdahulu saat masih bersama Irwan Chandra. Sedangkan kehamilannya sekarang merupakan kehamilan kedua, usai pernikahannya bersama Lee. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui kabar bahagia dari pasangan Lee dan Moa, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya. 

1. Lee Jeong Hoon pamer hasil tes pack 

1. Lee Jeong Hoon pamer hasil tes pack 
Instagram.com/leejeonghoon

Puji Tuhan, aku bertemu istriku Moa yang luar biasa selalu setia dan menemani saya sampai detik ini. Kita buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kita Chloe, Zoe, dan Kimora sehat dan bertumbuh luar biasa!!! Dan kali ini hal luar biasa terjadi lagi!!! Terima kasih semua doa-doanya keluarga dan teman-teman, saya dan istri saya Moa dipercayakan oleh Tuhan dan dititipkan buah hati untuk kita lagi. 

Maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semuanya pasti dan tidak ada kesalahan. Terima kasih semuanya dan doain terus ya. 

Sebagai seorang suami, Lee tentu merasa senang atas kehamilan istrinya. Melalui pernyataanya di Instagram, Lee juga sangat beruntung karena Moa sudah menjadi pendamping hidup yang selalu setia menemani hingga saat ini. 

Sebagai Papa yang akan memiliki empat orang anak, Lee akan berusaha sebaik mungkin dan menjadikan keluarganya luar biasa. Semoga Papa Lee bisa menjadi orangtua yang bisa selalu membanggakan untuk anak-anaknya ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Moa cukup lelah dengan komentar negatif warganet

Melalui satu unggahan dari Moa di Instagram, dirinya juga mengucap syukur karena diberikan kepercayaan dan tanggung jawab besar untuk memiliki anak kembali. Bagi Moa ini menjadi perjalanan baru yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. 

Namun, di tengah kabar bahagia atas kehamilannya ada saja warganet yang berkomentar negatif melalui media sosial. 

Banyak NITIZEN bilang, “enak jadi ARTIS banyak duitnya mau lahiran aja pakai obat jadi nggak sakit bisa lahiran terus.”

Aku jawab, “sakit melahirkan itu dirasakan semua IBU di dunia, mau dia kaya - miskin, artis - orang biasa, atau status apapun. Kita semua sama, JUDULNYA IBU. 

Sakit melahirkan mau normal atau operasi. Itu sama hanya cara berbeda, itu adalah kodrat perempuan dengan merasakan sakit melahirkan. Buat aku itu suatu kebahagiaan dan kehormatan bisa melewati itu. Air mata dan perjuangan kita sebagai IBU itu sama. 

NITIZEN bilang “gampang ya buat anak, gampang kali besarinnya.”

Anak itu titipan Tuhan yang paling mulia, siapa bilang besarin anak itu mudah. Tetapi tekad, kerja keras dan tanggung jawab sebagai ORANGTUA pasti kita sanggup (nggak perfect sih sebagai ORANGTUA, tetapi at least selalu lakukan terbaik buat anak kita).

Melalui video dan beberapa penjelasan, Moa berusaha menjawab banyaknya komentar negatif yang terjadi selama masa kehamilan ini. 

Dirinya pun berharap bisa selalu dapat membagi kebahagiaan yang adik untuk anak-anaknya kelak apalagi ini menjadi salah satu tugasnya. 

Yuk Ma, doakan yang terbaik untuk kehamilan Moa kali ini! Semoga bisa terus sehat dan sabar dalam menghadapi banyaknya komentar negatif di luar sana.  

Tetap semangat Mama Moa!

3. Masa kehamilan harus dijalani dengan sangat positif

3. Masa kehamilan harus dijalani sangat positif
Instagram.com/leejeonghoon

Selama masa kehamilan, tak jarang ada saja bermunculan komentar negatif. Padahal komentar negatif yang didengar dan membuat suasana hati buruk dapat berpengaruh terhadap psikis ibu hamil. Jika terus dipikirkan, tak bisa dipungkiri ibu hamil dapat depresi dan menimbulkan kekhawatiran terhadap tumbuh kembang janin. 

Untuk tetap positif menjalani masa kehamilan di tengah-tengah banyaknya komentar miring, ini beberapa langkah dalam mengatasinya. 

  • Berusaha melakukan kegiatan yang menyenangkan

Setiap orang tentu memiliki hobi masing-masing yang bisa dilakukan kapan saja. Jika hobi ini tidak mengganggu kondisi kehamilan dan menguras banyak tenaga, ada baiknya perlu ditekuni untuk mengusir pikiran dari komentar negatif yang sering bermunculan. 

Walau hanya memiliki hobi membaca buku, menonton film, memasak atau mendengarkan musik tetaplah lakukan. Selain mengisi waktu luang, hobi secara tidak langsung dapat memberikan energi positif yang baik untuk janin di dalam kandungan.

  • Curhatlah dengan orang lain

Bercerita ke orang yang dipercaya atau curhat dapat membantu mengeluarkan energi negatif nih, Ma. Cara ini juga membantu meminimalisir risiko munculnya stres bahkan depresi . 

Saat bercerita, carilah orang yang tepat seperti pasangan, sahabat atau keluarga. Selain diperlukan pendengar yang baik, orang yang bisa mencari solusi juga sangat diperlukan. Intinya hindari untuk menyimpan atau terlalu lama memendam perasaan sendiri ya, Ma. 

  • Berusaha selalu berada di lingkungan yang positif

Tetap berada di lingkungan positif dan menghindari orang-orang yang berpikiran negatif secara tidak langsung dapat membantu kondisi kehamilan. Selain dapat menenangkan pikiran, orang-orang yang memberikan pengaruh positif dapat membantu tumbuh kembang si Kecil.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari banyaknya komentar negatif selama masa kehamilan. Semoga membantu dan bermanfaat ya,  Ma!

Baca juga: 

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!