Pamer Hasil Test Pack, Syahnaz Sadiqah Positif Hamil Anak Pertama

Hadiah Lebaran yang indah untuk Syahnaz dan Jeje!

6 Juni 2019

Pamer Hasil Test Pack, Syahnaz Sadiqah Positif Hamil Anak Pertama
Instagram.com/syahnazs

Perayaan Lebaran hari kedua di tahun 2019 menjadi momentum bahagia untuk Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje. Pasangan muda ini mengumumkan sebuah kabar bahagia atas kehamilan Syahnaz. 

Sebagai pasangan suami istri yang kompak, Syahnaz dan Jeje saling mengunggah foto test pack dengan hasil positif melalui Instagram masing-masing. Sontak warganet dan para sahabat turut meramaikan kolom komentar. 

Untuk Mama yang penasaran sekaligus ingin mengetahui kebahagian dari Syahnaz dan Jeje saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

1. Hadiah lebaran terindah untuk Syahnaz dan Jeje

1. Hadiah lebaran terindah Syahnaz Jeje
Instagram.com/syahnazs

Sama seperti keluarga lain yang merayakan Lebaran, Syahnaz dan Jeje juga bersilaturahmi dengan korang-orang terkasih. 

Di Lebaran hari pertama, pasangan ini berkumpul dengan keluarga besar di rumah Nenek Popon yang berada di Bandung, tentunya pun bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Lalu pada Lebaran hari kedua, Syahnaz dan Jeje memberikan sebuah kejutan melalui unggahan foto di Instagram masing-masing. Pasangan ini mengunggah sebuah foto test pack yang menyatakan bahwa Syahnaz positif hamil anak pertama.  

"Dikasih hadiah Lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya ya semuanya supaya aku dan baby-ya sehat terus," tulis Syahnaz. 

Tak hanya sang Istri yang mengumumkan kabar bahagia ini, Jeje pun mengunggah foto test pack dengan hasil positif hamil ke Instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah, rezeki di bulan Ramadan. Minta doanya ya supaya baby dan istriku Syahnaz sehat terus," tulis Jeje yang meminta doa dari warganet agar istrinya bisa terus sehat. 

Baca juga: 

Editors' Picks

2. Penantian yang dinanti setelah satu tahun menikah

2. Penantian dinanti setelah satu tahun menikah
Instagram.com/syahnazs

Mohon maaf lahir batin yaaaaa semuanya. Selamat Lebaran, selamat kumpul sama keluarga ya! 

Selamat naik timbangannyaaa gais, tetapi jangan banyak-banyak yaaa!

Begitulah ucapan Lebaran dari Syahnaz melalui unggahan di media sosial. Di tahun 2019 ini merupakan Lebaran tahun kedua untuk Syahnaz dan juga Jeje. 

Untuk kembali mengingat Syahnaz dan Jeje resmi menjadi suami istri pada tanggal (21/04/2018) lalu, itu berarti usia pernikahan keduanya udah satu tahun. Setelah menanti, akhirnya pasangan ini diberikan kepercayaan untuk memiliki anak pertama. 

Kabar baik yang diumumkan oleh Syahnaz dan Jeje menuai banyak komentar positif. Banyak dari warganet dan para sahabat artis turut mendoakan yang terbaik untuk kehamilan pertama dari Syahnaz. 

"Sis! Alhamdulillah, senang banget!" - Alice Norin

"Selamat ya Nanas dan Jeje." - Denny Cagur.

"Nasss!! Selamat ya." - Lolita Agustine

Semoga komentar dan doa-doa baik untuk kehamilan Syahnaz bisa membuatnya sehat serta lancar ya, Ma. 

Baca juga: Ulang Tahun Ke-25, Syahnaz Dapat Kejutan dari Jeje dan Nagita Slavina

Lakukan Ini Saat Hasil Test Pack Positif

Lakukan Ini Saat Hasil Test Pack Positif
Freepik/Jcomp

Mengetahui hasil test pack positif tentu menjadi kabar yang membahagiakan ya, Ma. Apalagi kalau ini merupakan kehamilan pertama dan begitu dinanti-nantikan. 

Namun, tak jarang beberapa orang justru tidak mengetahui harus melakukan apa ketika melihat bahwa hasil test pack di tangan sudah positif. Berikut beberapa panduan yang bisa diterapkan di rumah, seperti:

  • Membuat jadwal ke dokter kandungan, tujuannya untuk memastikan bahwa hasil test pack benar-benar akurat. Selain itu, Mama juga bisa melakukan beberapa pemeriksaan jika memang positif hamil. 
  • Mengumumkan berita kehamilan ke orang-orang terdekat setelah hasilnya akurat dan terkonfirmasi dari dokter. 
  • Mempelajari mengenai kehamilan dan terus menjaga kesehatan di trimester pertama. Tetaplah menikmati masa-masa kehamilan selama 9 bulan mengandung hingga pertemuan Mama dengan si Kecil. 

Begitulah sedikit informasi mengenai sesuatu yang perlu dilakukan ketika mengetahui hasil test pack positif. Sekali lagi selamat untuk Syahnaz atas kehamilan anak pertamanya, semoga bisa terus sehat hingga proses persalinan!

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;