Unggah Foto Hasil USG, Whulandary Herman Umumkan Hamil Anak Pertama

Momen kebahagiaan pasangan ini diabadikan dengan nuansa berwarna putih

6 Februari 2019

Unggah Foto Hasil USG, Whulandary Herman Umumkan Hamil Anak Pertama
Instagram.com/jiangvivienne

Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman akhirnya akan segera resmi menjadi seorang Mama. Belum lama ini dirinya memberikan kabar bahagia melalui Instagram mengenai kehamilannya yang pertama. Setelah melangsungkan pernikahan dengan Nik Ibrahim pada bulan Februari tahun 2018 lalu, akhirnya penantian pasangan ini membuahkan hasil. 

Alhamdulillahirobbilaalamiin

The secret is finally out, We’re over the moon with this miracle, And super excited to announce that we’re having a BABY. Kado TERISTIMEWA yang Allah SWT berikan kepada keluarga kecil kami #NikiWhulan. 

Terima kasih untuk para teman teman followers yang telah mendoakan kami serta para keluarga dan para sahabat yang selalu ada bersama kami dalam perjalanan ini. You know who you are. Thank You for all of the love, support, encouragement and prayers, Niki and I are beyond blessed.

Mohon doanya sahabat Instagram, semoga calon bayi ini selalu sehat dan diberikan kelancaran sampai hari H tiba.

Untuk yang tertinggal kabar bahagia dari Whulandary Herman dan Nik Ibrahim, berikut beberapa rangkuman informasi dari Popmama.com yang tak boleh terlewatkan!

1. Whulandary Herman mengabadikan momen kebahagiaanya

1. Whulandary Herman mengabadikan momen kebahagiaanya
Instagram.com/jiangvivienne

Bersama Nik Ibrahim, Whulandary Herman berusaha mengabadikan momen-momen bahagia di dalam hidupnya ini. 

Momen kebahagiaan keduanya yang sedang menanti anak pertama seolah terekam dan diabadikan ke dalam sebuah foto. Berbalut nuansa serba putih, kehangatan hubungan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim diabadikan oleh seorang fotografer bernama Jiang Vivienne. 

Di dalam beberapa foto, pasangan yang terlihat romantis ini sangat bahagia sambil memegang sebuah foto hasil USG. Selain foto-foto keduanya bisa dilihat di Jiang Vivienne, Whulandary Herman juga mengunggahnya di Instagram pribadi. 

Setelah mau memasuki usia satu tahun pernikahan, kini Whulandary Herman dan Nik Ibrahim sedang menanti kehadiran anggota baru di keluarga. 

Baca juga: Demi Jaga Kesehatan Anak Pertama, Tasya Kamila Melakukan Prosafe NIPT

Editors' Picks

2. Nik Ibrahim bertugas menjadi suami siaga

2. Nik Ibrahim bertugas menjadi suami siaga
Instagram.com/jiangvivienne

Untuk Papa Niki, Alhamdulillah. 
I’m growing a blessing in my belly. I promise to be the best mother I can possibly be and Also my darling baby, you have the biggest team in your corner and the greatest FATHER you could ever ask for. He already taken care of you and you aren’t even close to arrive yet. I know we probably irritate him with the constant nausea, 1 am belly rubs, massage every night, and make him feed us every 30 minutes, but your father has the biggest heart so I know he’ll do everything with his power to make sure you and I both get everything we could ever need. To my darling husband thank you for treating me like a queen everyday. I love you #SuamiSiaga24jam

Begitulah ucapan syukur yang dituliskan oleh Whulandary Herman kepada sang Suami. Dirinya mengatakan kalau Nik Ibrahim termasuk suami yang berhati besar karena mau menemaninya di masa-masa kehamilan pertama ini. 

Sebagai seorang suami dari Whulandary Herman, Nik Ibrahim seolah menjadi suami yang siaga hampir 24 jam. Nik Ibrahim berusaha memijat Whulandary Herman di setiap malam hingga menyempatkan waktu untuk mengelus perut istrinya yang sedang hamil anak pertama.

Salut sekali dengan sikap siaga dari Nik Ibrahim!

Baca juga: Jarang Menangis, Chef Arnold Terharu Saat Dikabarkan Istrinya Hamil

3. Whulandary Herman bahagia bisa makan makanan Padang

3. Whulandary Herman bahagia bisa makan makanan Padang
Instagram.com/jiangvivienne

Saat sedang menjalani awal-awal kehamilan, Whulandary Herman sempat melepas rindu dengan segala jenis makanan Padang. Baru-baru ini Whulandary Herman dan Nik Ibrahim pergi ke Padang, sehingga Putri Indonesia 2013 ini bisa memakan segala jenis makanan Padang yang sudah dirindukannya sejak beberapa bulan yang lalu. 

Melalui Instagram pribadinya, Whulandary Herman juga mengatakan bahwa sekarang dirinya sudah tidak begitu kedinginan seperti dulu. Mual hanya dirasakan di pagi hari, sehingga sekarang sudah bisa makan. 

Selain itu, Saat baru mengumumkan kehamilannya yang pertama di Instagram. Ada banyak sahabat dari dunia hiburan yang memberikan selamat untuk Whulandary Herman. 

“Alhamdulillah! Congrats sayangku, Whulandary Herman. Semoga ibu dan anak sehat, selalu dilindungi dan dimudahkan Allah hingga lahiran. Amin. Happy for you, cantik!” - Fira Basuki.

“Alhamdulillah ya Allah. Selamat sayang! Sehat selalu ya.” - Melanie Putria

“Congrats BABE!!” - Andra Alodita

“Whulan ya Allah, turut bahagia lan. Selamat yah yang dinanti-nanti datang juga! Semoga sehat-sehat terus kehamilannya ya. Enjoy pregnancy lan! It’s so beautiful Whulandary Herman.” - Zivanna Letisha

Mari doakan yang terbaik untuk Whulandary Herman  di kehamilan pertamanya ya, Ma!

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!