Suasana Haru saat Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Pertama

Caesar Hito sempat tak percaya dan mengira kehamilan kejutan kehamilan Feli adalah prank

3 April 2021

Suasana Haru saat Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Pertama
Youtube.com/FELITOgether Official

Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang berbahagia. Felicya lewat vlog terbarunya membagikan momen saat mengumumkan kehamilan anak pertama kepada suaminya itu. 

Dalam vlog itu diceritakan jika saat melakukan tes pertama, Felicya tak ditemani oleh Caesar Hito yang sedang di luar kota. Saat hasil tesnya keluar, air mata Felicya langsung tumpah penuh dengan kebahagiaan.

"Dia (Caesar Hito) belum tahu kalau aku hamil karena dia lagi di Labuan Bajo," jelas Felicya dalam vlog terbarunya.

Bagaimana momen Felicya Angelista menangis terharu saat mengetahui dirinya hamil?

Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Felicya Angelista rasakan mual dan muntah di trimester pertama

1. Felicya Angelista rasakan mual muntah trimester pertama
Youtube.com/FELITOgether Official

Pembukaan vlog FELITOgether kali ini agak berbeda.

Feli memilih duduk sambil menyapa penikmat videonya di kanal Youtube. Bukan tanpa sebab, ia tengah merasakan gejala kehamilan di trimester pertama seperti mual-mual dan muntah.

"Jadi aku bikin openingnya sambil duduk karena aku lagi merasa mual sama ingin muntah. Tapi biasanya memang trimester awal kayak gitu ya," jelas Feli.

Diungkapkan Feli jika rasa mualnya itu kini semakin bertambah sebab ia juga mulai merasakan muntah-muntah. Rasa mual itu semakin parah jika Feli berkendara menggunakan mobil. 

Editors' Picks

2. Memberitahu sang Suami saat usia kandungan 5 minggu lebih

2. Memberitahu sang Suami saat usia kandungan 5 minggu lebih
Instagram.com/felicyangelista_

Felicya Angelista belum mengumumkan kepada Caesar Hito dirinya hamil. Dalam vlog sebelumnya juga Feli mengungkapkan hanya Hito yang tidak mengetahui dirinya hamil. Namun, tepat pada tanggal 1 April 2021 kemarin ia memberitahukan kehamilannya kepada Hito dengan memberinya kejutan.

"Puji tuhan aku sudah hamil. Dari terakhir aku USG itu berarti sudah 5 minggu 5 hari, udah mau jalan 6 minggu. Hari ini aku mau kasih tahu Hito karena dia sudah pulang landing di Jakarta dari Labuan Bajo setelah ditinggal 13 hari sama dia dan aku sudah siapkan suprise buat dia," jelas Felicya.

3. Caesar Hito sampai menangis tersedu

3. Caesar Hito sampai menangis tersedu
Instagram.com/felicyangelista_

Kejutan untuk Hito yang akan segera menjadi Papa diberikan Feli dalam sebuah kotak putih.

Di dalamnya terdapat balon yang bertuliskan 'thank God, you're going to be a father'. Melihat itu, Caesar Hito langsung memeluk istrinya sambil menangis.

"Beneran ini? Beneran kan?" ujar Hito sambil menangis tersedu.

Untuk meyakinkan suaminya, Feli pun menunjukkan 3 buah test pack yang menunjukkan tanda garis dua. Tak hanya itu, Feli juga menunjukkan foto USG kepada Hito. Hal itu pun membuat Hito tak bisa berkata-kata lagi.

4. Doa dan harapan Caesar Hito untuk anak pertamanya

4. Doa harapan Caesar Hito anak pertamanya
Youtube.com/FELITOgether Official

Keharuan pun tak sampai di sana. Hito langsung mendoakan Feli dan anak dalam kandungannya itu. Ia berharap agar anaknya kelak menjadi pribadi yang membawa berkat bagi banyak orang.

Hito juga berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan berkah ini di usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

"Biarlah anak ini menjadi anak yang menjadi berkat buat banyak orang, anak yang baik dan sayang kelaurganya. Anak yang cantik dan ganteng, anak yang peduli dengan orang lain dan anak yang membuat kami sejahtera. Aku nggak berhenti-berhetinya mengucap syukur kepada Tuhan," ujar Hito sembari mengecup kening Feli.

Caesar Hito juga tak lupa berharap dan berdoa agar istrinya kuat melewati proses kehamilan ini. Ia ingin Felicya juga selalu sehat sampai melahirkan nanti. 

Itulah tadi informasi mengenai Felicya Angelista yang mengumumkan hamil anak pertama. Semoga kehamilan Feli dan sang Bayi lancar sampai melahirkan nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.