TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Beri Kejutan ke Ammar Zoni

Ammar Zoni tak menyangka Irish Bella beri kejutan kehamilannya

20 Februari 2022

Momen Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Beri Kejutan ke Ammar Zoni
Youtube.com/Aish TV & Instagram.com/_irishbella_

Kabar bahagia datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan ini segera menyambut anggota baru di keluarga mereka.

Irish Bella hamil adik Air Rumi Akbar 1453 di tahun 2022 ini. Uniknya Irish sampai sewa satu studio bioskop untuk memberitahukan kabar bahagia ini kepada Ammar Zoni.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Irish Bella umumkan hamil anak kedua dan beri kejutan spesial untuk Ammar Zoni.

1. Sempat rahasiakan kehamilan dari Ammar Zoni

1. Sempat rahasiakan kehamilan dari Ammar Zoni
Youtube.com/Aish TV

Irish Bella hamil anak kedua sempat ia rahasiakan untuk sementara dari sang Suami, Ammar Zoni. Irish sengaja melakukan hal itu karena ingin memberika kado spesial untuknya.

Hingga akhirnya, Irish dan tim Aish TV merencanakan kejutan untuk Ammar Zoni. Ia bahkan rela menyewa satu studio bioskop untuk mengumumkan kehamilannya.

Sebenarnya ini merupakan kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Saat hamil anak pertamanya dulu, Irish Bella mengalami keguguran pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu.

Editors' Picks

2. Irish merencanakan kejutan spesial, sampai sewa satu studio bioskop

2. Irish merencanakan kejutan spesial, sampai sewa satu studio bioskop
Youtube.com/Aish TV

Kejutan spesial untuk Ammar Zoni ini direncanakan Irish bersama tim YouTube-nya. Ia meminta bantuan dari seluruh tim untuk menyewa satu studio, take video hingga mempersiapkan perayaan kecil di dalamnya.

Irish datang dengan Ammar Zoni kompak berbaju hijau. Ammar tidak menaruh rasa curiga saat datang ke bioskop dengan istrinya itu. 

3. Ammar Zoni kaget saat tahu Irish Bella hamil lagi

3. Ammar Zoni kaget saat tahu Irish Bella hamil lagi
Youtube.com/Aish TV

Saat Ammar masuk ke dalam studio, keadaan sudah gelap. Ia tak tahu menahu tim Aish TV ada di dalam sana dan merekam ekspresi wajahnya.

Awalnya diputar iklan dan trailer film dirinya dan Irish Bella. Di sini Ammar Zoni masih belum sadar. 

Hingga akhirnya ada video tulisan 'Dear Ammar Zoni" dan munculah wajah Irish Bella. Raut muka Ammar kaget dan bertanya kepada Irish mengenai hal tersebut.

Dalam video itu, Irish Bella mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ammar. Sebab, ia sudah menjadi Papa yang baik untuk Air Rumi Akbar 1453.

"Kamu siap kan untuk terus menjadi Ayah yang terbaik untuk anak-anak kita? Karena aku percaya. Thank you for being the best husband dan the best father," tutur Irish dalam pesan video itu.

4. Ekspresi bahagia Ammar mengetahui Irish Bella hamil lagi

4. Ekspresi bahagia Ammar mengetahui Irish Bella hamil lagi
Youtube.com/Aish TV

Irish Bella di akhir video itu mengatakan 'I am pregnant' langsung disambut wajah tak percaya Ammar Zoni. Tubuhnya seolah membeku sesaat, hingga akhirnya Irish menyerahkan test pack kehamilan kepadanya.

Ammar pun tak bisa berkata apa-apa untuk sementara. Setelahnya, Ammar disambut teriakan meriah tim Aish TV dari bagian belakang studio bioskop itu.

Ammar juga langsung memeluk sang Istri. Ia masih tak menyangka akan menjadi Papa dari dua anak.

"Ini serius? Aku masih nggak nyangka. Ini beneran kamu hamil? Alhamdulillah," tutur Ammar Zoni dalam vlog.

5. Pamer foto kompak dan test pack bareng Air Rumi Akbar 1453

5. Pamer foto kompak test pack bareng Air Rumi Akbar 1453
Instagram.com/_irishbella_

Berkaitan dengan kejutan dari Irish Bella, Ammar sebenarnya sudah menduga. Ada perasaan yang mengganjal karena tingkah sang Istri tak seperti biasanya.

Pasca mengumumkan kehamilan lewat YouTube, keluaga Ammar pun langsung berfoto. Mereka kompak menunjukkan hasil USG dan test pack positif Irish Bella di Instagram.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m so grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus ya sayang.. Air bakal jadi Abang," tutur Iris, Sabtu (19/2/2022).

Itulah tadi momen Irish Bella umumkan hamil anak kedua, beri kejutan spesial untuk Ammar Zoni. Kita doakan semoga Irish Bella bisa menjalani kehamilan yang sehat hingga persalinan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk