Setahun Lebih Menikah, Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama

Randy Pangalila dan sang Istri tidak sabar untuk segera menggendong anak pertama mereka

9 Oktober 2020

Setahun Lebih Menikah, Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama
Instagram.com/randpunk

Kabar bahagia datang dari aktor Indonesia, Randy Pangalila. Setelah setahun menikah dengan istrinya, Chelsey Frank, pasangan ini mengumumkan sedang menanti anak pertama.

Pengumuman kehamilan istri Randy Pangalila ini disampaikan langsung oleh sang Aktor di Instagramnya. Sembari mengunggah foto USG dan memeluk sang Istri, Randy Pangalila tampak bahagia karena akan menjadi seorang Papa.

Dalam unggahannya juga Randy mengaku tidak sabar untuk segera menggendong anaknya.

Bagaimana potret kehamilan anak pertama Randy Pangalila dan istrinya? Berikut Popmama.comrangkum informasi lengkapnya.

1. Sudah tidak sabar bertemu sang Anak

1. Sudah tidak sabar bertemu sang Anak
Instagram.com/randpunk

Diungkapkan Randy Pangalila bahwa ia sudah tidak sabar bertemu sang Anak. Meski sang Istri kini masih hamil muda sepertinya Randy sudah sangat bersemangat untuk menggendong anak ditangannya. Bahkan ia menyebut anaknya adalah ‘juara’ dan berjanji akan menjadi Papa yang baik untuk anaknya kelak.

“Seorang juara sedang ada dalam kandungan, tidak sabar untuk bertemu denganmu. #yesimgonnabeafather,” jelas Randy Pangalila.

Editors' Picks

2. Istri Randy Pangalila hamil setelah setahun lebih menikah

2. Istri Randy Pangalila hamil setelah setahun lebih menikah
Instagram.com/randpunk

Randy Pangalila dan sang Istri punya perjalanan cinta yang cukup panjang. Akhirnya pada 19 Januari 2019 mereka berdua memutuskan menikah. Randy Pangalila menikahi perempuan bule bernama Chelsey Adrienne Frank.

Pada ulang tahun pertama pernikahan mereka, Randy Pangalila sempat mengunggah foto manis dengan sang Istri beserta keterangan romantis pada foto itu.

"Hari ini adalah ulang tahun pernikahan kami. Aku tidak pandai berkata-kata, namun kamu tahu aku sangat mencintaimu. Tidak sabar menanti perjalanan menarik lainnya denganmu," tulis Randy Pangalila.

3.Randy dan Chelsea tampak selalu romantis

3.Randy Chelsea tampak selalu romantis
Instagram.com/randpunk

Meski keduanya berasal dari negara dengan kebudayaan yang berbeda, tidak menghalangi rasa cinta diantara keduanya. Dilihat dari akun Instagram Randy Pangalila cukup sering mengunggah kebersamaan dengan istrinya. Randy Pangalila juga pernag mengungkapkan jika dirinya adalah laki-laki yang beruntung karena memiliki istri seperti Chelsey Adrienne Frank.

4. Sebelum menikah, Randy dan sang Istri sempat LDR

4. Sebelum menikah, Randy sang Istri sempat LDR
Instagram.com/randpunk

Sebelum memutuskan menikah, Randy dan Chelsey sempat mengalami long distance relationship (LDR) lho. Hal itu harus dilewati keduanya selama beberapa waktu.

Keduanya sempat mengungkapkan cukup berat menjalani hubungan LDR, tapi mereka berdua bisa mengatasinya dengan cukup baik.

Komunikasi melalui media menjadi satu-satunya sarana melepas rindu. Namun, sesekali Randy juga sempat berkunjung ke negara asal sang Istri atau sebaliknya. Wah, so sweet banget ya mereka.

5. Tips tetap sehat dan nyaman di kehamilan trimester pertama

5. Tips tetap sehat nyaman kehamilan trimester pertama
Instagram.com/randpunk

Untuk Mama yang saat ini tengah hamil muda layaknya istri Randy Pangalila, ada baiknya menjaga kesehatan kehamilan dan Mama sendiri. Nah, untuk tetap menjalani kehamilan di trimester pertama dengan lancar, Mama bisa menerapkan sejumlah tips berikut ini.

  • Perhatikan asupan nutrisi. Untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan bayi, maka perlu mengonsumsi makanan bergizi seperti asam folat, kalsium, zat besi, seng dan serat. Terutama penuhi kebutuhan asam folat sebesar 400-600 mikrogram (mcg), sebab asam folat sangat dibutuhkan dalam pembentukan awal otak dan sumsum tulang belakang janin.
  • Membatasi aktivitas berat di awal kehamilan dan istirahat yang cukup. Setidaknya Mama harus mendapatkan tidur di malam hari sebanyak 7-9 jam. Jika siang hari Mama merasa kantuk, sebaiknya tidurlah dan hentikan aktivitas sejenak.
  • Berusaha mengendalikan mood. Sebisa mungkin kendalikan gejala stres di awal kehamilan. Jika Mama sering merasa stres, maka akan ada risiko janin terlahir dengan berat badan di bawah normal. Oleh karenanya jangan sampai Mama melakukan hal-hal yang bisa memicu dan menyebabkan stres. 
  • Menghindari rokok dan membatasi kafein. Mengingat bahaya rokok yang dapat mengancam kesehatan di masa kehamilan, oleh karenanya Mama tidak merokok selama hamil. Sementara itu, untuk kafein mama hanya bisa mengonsumsi hingga 200 gr per hari ya.
  • Berkonsultasi dengan dokter kandungan. Pemeriksaan kehamilan secara rutin sangat dibutuhkan untuk memantau kondisi di awal kehamilan, kesehatan Mama maupun janin hingga menentukan usia kehamilan.

Itulah tadi informasi mengenai kehamilan anak pertama istri Randy Pangalila. Wah, semoga Mama Chealse tetap sehat selama kehamilan ya, Ma. Selamat atas kehamilan anak pertamanya Papa Randy dan Mama Chealse!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.