Selamat, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb Akan Dikaruniai Anak Pertama

Melalui Instagram pribadinya, Margin membagikan potret hitam putih USG kehamilan pertamanya

16 Maret 2021

Selamat, Margin Wieheerm Ali Syakieb Akan Dikaruniai Anak Pertama
Instagram.com/aldiphoto/

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pasalnya, pasangan yang baru menikah pada 6 Februari 2021 lalu ini mengumumkan kehamilan anak pertama. 

Seperti apa kabar bahagia yang dirasakan Ali Syakieb dan Margin? Di bawah ini Popmama.com telah merangkum potret kebahagiaan yang dirasakan pasangan muda tersebut. 

Editors' Picks

1. Bagikan foto USG kehamilan

1. Bagikan foto USG kehamilan
Instagram.com/bennusorumba

Melalui Instagram pribadinya, Margin membagikan potret hitam putih USG kehamilan pertamanya. Tak banyak kata yang diunggah oleh Margin. Dia hanya mengucapkan syukur karena telah hamil anak pertama. 

Masyaallahtabarakallah,” bunyi keterangan foto USG kehamilan Margin yang diunggah melalui Instagram @marginw, Selasa (16/3/2021). 

Unggahan Margin tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. Salah satunya, Lesty Kejora, yang mengucapkan selamat kepada Margin atas kehamilan anak pertamanya. 

Sayang,” kata Lesty. 

Congrats sayangkuuu,” ujar Shirin Safira. 

2. Ali Syakieb juga unggah foto USG 

2. Ali Syakieb juga unggah foto USG 
Instagram.com/aldiphoto/

Sementara itu, Ali Syakieb juga mengunggah potret yang sama yakni potret hitam putih USG kehamilan Margin. Ali juga menuliskan ucapan syukur atas kehamilan sang Istri. 

Alhamdulillah,” tulis Ali. 

3. Memberi kejutan pada Ali Syakieb

3. Memberi kejutan Ali Syakieb
Instagram.com/marginw/

Melalui akun Youtube Alimargin Channel, Margin juga menyampaikan kabar bahagia tentang kehamilan anak pertamanya. Dalam video itu, Margin memberikan kejutan kepada sang suami tentang kehamilannya. 

Margin tampak memberikan kotak berisi test pack kepada Ali Syakieb. 

Adik dari Nabila Syakieb itu langsung memeluk sang Istri ketika membuka kotak tersebut. Ali bahkan terlihat mengusap wajahnya beberapa kali karena menahan tangis haru menyambut anak pertamanya dalam perut Margin. 

Ali dan Margin pun kemudian memeriksakan diri ke dokter untuk memeriksa kondisi sang Buah Hati. 

Itulah kabar bahagia kehamilan pertama Margin. Selamat untuk Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Semoga anak pertamanya selalu diberikan kesehatan hingga persalinan kelak.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.