Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Arrasya Bakal Jadi Kakak

Tasya Kamila akui mengalami mual dan muntah yang parah di kehamilan keduanya ini

6 Agustus 2022

Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Arrasya Bakal Jadi Kakak
Instagram.com/randibachtiar

Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama suaminya, Randi Bachtiar. Pada hari Jumat (5/8/2022) kemarin, Tasya Kamila mengumumkan bahwa dirinya positif hamil anak kedua.

Selain kabar kehamilan keduanya ini, ternyata Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tengah berbahagia merayakan empat tahun usia pernikahan mereka.

Kabar kehamilan Tasya Kamila tentu saja menjadi kado yang membahagiakan di momen perayaan wedding anniversary keduanya.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com telah rangkum ulasan tentang Tasya Kamila hamil anak kedua.

Editors' Picks

1. Tasya Kamila hamil anak kedua

1. Tasya Kamila hamil anak kedua
Instagram.com/randibachtiar

Kehamilan kedua Tasya disambut baik oleh banyak orang, khususnya pihak keluarga. Pasalnya, beberapa waktu lalu Tasya memang mengatakan berniat untuk menambah anggota baru di keluarga kecilnya.

Kini, perempuan berusia 29 tahun itu bersama suaminya sedang menantikan kehadiran adik kecil dari Arrasya Wardhana Bachtiar. Selain membuat pengumuman bahagia itu di akun Instagramnya, Randi juga turut membuat unggahan menginformasikan kehamilan istrinya.

Alhamdulillaaah, we’re expecting a 2nd baby!! It has been a great journey so far, but I’m so excited for the years to come! Arrasya will be a Big Brother! His favorite bedtime book is now “Being a Big Brother” haha,” tulis Randi Bachtiar lewat akun Instagramnya @randibachtiar.

2. Tasya Kamila mengalami mual dan muntah yang parah di trimester pertama

2. Tasya Kamila mengalami mual muntah parah trimester pertama
Instagram.com/tasyakamila

Selain memberi kabar bahagia hamil anak kedua, Mama satu orang anak ini juga menceritakan tentang pengalaman kehamilan yang sedang dilewatinya. Tasya mengaku kehamilan keduanya terasa berbeda dibandingkan saat mengandung Arrasya.

Ketika hamil anak keduanya, dirinya mengalami mual dan muntah yang parah di trimester awal. Kondisinya tersebut begitu terasa pada tubuhnya.

“Bismillah, sehat-sehat yaa adik di dalam perut Mama, Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, "berasa" bangett deh pokoknyaa,” ungkap Tasya Kamila.

3. Wajah bahagia Arrasya usai mengetahui dirinya akan menjadi kakak

3. Wajah bahagia Arrasya usai mengetahui diri akan menjadi kakak
Instagram.com/tasyakamila

Di unggahan lain, Tasya memperlihatkan wajah bahagia putranya usai mengetahui dirinya segera menyandang status sebagai seorang kakak. Dalam foto ini, Arrasya tampak memegang sebuah balon berwarna kuning yang bertuliskan Big Brother!

Kebahagiaan amat terlukis di wajah lelaki kecil berusia tiga tahun ini. Kelihatan banget sudah nggak sabar jadi kakak ya, Arrasya?

Jadi, itu tadi informasi terkait Tasya Kamila Hamil Anak Kedua. Semoga sehat terus, ya, Mama Tasya dan calon bayinya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk