Anisa Eks Cherrybelle Optimistis Program Bayi Tabungnya Berhasil

Anisa Rahma eks personel Cherrybelle sedang program hamil bayi tabung untuk mendapatkan momongan

12 Januari 2022

Anisa Eks Cherrybelle Optimistis Program Bayi Tabung Berhasil
Instagram.com/anisarahma_12

Masih ingat dengan Anisa Rahma eks member Cherrybelle? Dirinya resmi menikah dengan Anandito Dwis pada 16 September 2018 lalu.

Kini, Anisa dan Anandito masih menantikan hadirnya buah hati di tengah keluarga mereka. Diketahui, keduanya kini sedang menjalani program kehamilan bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Saling mendukung dan berjuang untuk mendapat momongan, berikut Popmama.com rangkum kisah Anisa dan Anandito dalam menjalani program bayi tabung.

1. Anisa Rahma dan Anandito tengah menjalani program bayi tabung sebagai upaya untuk mendapat momongan

1. Anisa Rahma Anandito tengah menjalani program bayi tabung sebagai upaya mendapat momongan
Instagram.com/anisarahma_12

Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis telah menikah pada 16 September 2018.

Tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga, Anisa Rahma dan suami masih menantikan kehadiran buah hati di tengah keluarga mereka.

Sebagai upaya untuk mendapatkan momongan, keduanya pun memilih untuk menjalani program hamil bayi tabung atas saran dokter dan kerabat terdekat. Anisa diketahui telah menjalani program bayi tabung sejak dua bulan terakhir.

Mantan personel Cherrybelle tersebut juga telah melakukan pengecekan sel telur dan sel sperma ke dokter kandungan sebagai bagian dari prosedur program kehamilan bayi tabung.

2. Anisa mengungkapkan sempat terdapat polip di rahimnya

2. Anisa mengungkapkan sempat terdapat polip rahimnya
Instagram.com/anisarahma_12

Usai berkonsultasi dengan dokter, didapati bahwa terdapat beberapa polip di rahim Anisa yang dapat menghambat kehamilan. Ia pun menjalani operasi untuk mengatasi polip tersebut.

Setelah menjalani operasi, mantan personel Cherrybelle tersebut mengaku masalah polip di rahimnya sudah selesai, karena sudah dibersihkan oleh dokter.

Sebagai informasi, polip serviks atau polip rahim merupakan sebuah masalah kesehatan di mana adanya pertumbuhan tidak normal pada jaringan di dalam rahim. Dengan kata lain, polip rahim adalah pertumbuhan sel tumor jinak yang muncul di serviks atau leher rahim. 

Editors' Picks

3. Rangkaian prosedur program bayi tabung yang dijalani Anisa Rahma

3. Rangkaian prosedur program bayi tabung dijalani Anisa Rahma
Instagram.com/anisarahma_12

Selama proses program hamil, Anisa sempat menjalani beberapa prosedur bayi tabung.

Anisa mengaku proses bayi tabung ini cukup panjang, mulai dari pembersihan rahim, pembesaran telur, hingga penyatuan sel telur dan sel sperma.

Meskipun menjalani proses yang panjang, Anisa merasa senang karena telah menyiapkan banyak embrio untuk program bayi tabung ini.

Sekitar 10 embrio sudah dibekukan dan tinggal mengunggu waktu yang tepat untuk transfer embrio yang diperkirakan tinggal sebulan lagi.

4. Annisa juga menjaga pola hidup sehat agar program bayi tabung yang dijalaninya lebih maskimal

4. Annisa juga menjaga pola hidup sehat agar program bayi tabung dijalani lebih maskimal
Instagram.com/anisarahma_12

Selain menjalani prosedur bayi tabung, Anisa mengaku ia juga menerapkan pola hidup sehat.

Hal ini dilakukannya demi menjaga kesuburan agar bisa sukses menjalani program bayi tabung dan mendapatkan kehamilan yang sehat. 

Dalam menjalani gaya hidup sehat, Anisa sangat memerhatikan pola makan dan menjaga berat badannya tetap ideal. Tak hanya itu, Anisa juga tetap melakukan olahraga yang teratur demi menjaga kesehatan tubuhnya.

5. Anisa optimis dengan program bayi tabung yang dijalaninya

5. Anisa optimis program bayi tabung dijalaninya
Instagram.com/ananditodwis

Karena menunjukkan hasil yang baik, Anisa dan sang suami optimis program bayi tabung yang dijalaninya dapat membawa kabar baik.

Terlebih lagi kondisi rahim yang baik serta jumlah embrionya yang cukup banyak dapat meningkatkan peluang keberhasilan program bayi tabung yang dijalaninya.

Tak hanya itu, usia Anisa Rahma yang baru 31 tahun juga masih memiliki peluang yang cukup tinggi untuk mendapatkan kehamilan. 

6. Anisa dan Anindito saling mendukung dan menyemangati dalam menjalani program bayi tabung

6. Anisa Anindito saling mendukung menyemangati dalam menjalani program bayi tabung
Instagram.com/anisarahma_12

Dalam menjalani program hamil bayi tabung, Anisa dan Anindito pun terus saling support dan menyemangati demi kelancaran program hamil yang dijalani.

Keduanya sama-sama saling menyemangati dan menghibur jika ada salah satu yang merasa berkecil hati.

Selain itu, tak hanya Anisa yang menjaga kesehatan, tetapi Anindito pun turut menjaga dan rajin memeriksa kesehatan tubuhnya.

Menurut Anisa, saat menjalani program hamil, tak hanya perempuan yang harus dalam kondisi sehat, tetapi sang suami pun harus turut menjaga kesehatan dirinya.

Nah, itulah kisah Anisa Rahma dan Anindito Dwis dalam menjalani program hamil bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Keputusan mereka tersebut tentunya mendapat banyak dukungan dari para kerabat maupun penggemar.

Mari kita doakan semoga Anisa dan Anandito segera dikaruniai momongan dan selalu diberikan kelancaran ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.