Ini Dia 7 Makanan yang Bisa Menggairahkan Seks

Ada kabar baik untuk Mama pecinta seafood, nih!

4 Juli 2018

Ini Dia 7 Makanan Bisa Menggairahkan Seks
tripsavvy.com

Sebagai pasangan suami-istri, Mama tentu mengharapkan sebuah hubungan yang jauh lebih menggairahkan meskipun Mama dan Papa bertemu setiap harinya.

Terkait hal ini, Mama dapat mengupayakannya dengan mengonsumsi 7 makanan yang bisa menggairahkan seks antara kalian berdua seperti yang dilansir dari laman healthline.com dan cocok untuk kamu yang ingin cepat hamil.

1. Daging

1. Daging
Pixabay/cegoh

Berbicara mengenai makanan, kita tentu tidak akan mungkin terlepas dari beragam jenis daging yang meningkat nafsu makan seketika. Menariknya, daging ternyata juga memiliki manfaat dalam meningkatkan gairah seks seseorang sebagaimana yang dikemukakan oleh NYU Langone Medical Center. Hal tersebut dikarenakan daging memiliki kandungan carnitine dan L-argine sebagai amino acids yang mampu meningkatkan aliran darah. Tahukah Mama? Aliran darah merupakan faktor penting yang mendominasi reaksi seksual antara perempuan dan pria.

2. Kerang

2. Kerang
Pixabay/photo-graphe

Bagi sebagian orang seafood mungkin kurang diminati karena baunya yang amis seperti yang dihasilkan pada kerang. Namun, tahukah Mama? Sebuah penelitian yang dipublikasikan melalui forum konferensi American Chemical Society 2005, menyebutkan bahwa kerang mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan tingkat estrogen pada individu. Hal ini mendorong produksi hormon yang diterjemahkan sebagai hasrat seksual yang meningkat baik bagi Mama maupun Papa. Untuk hasil terbaik, Mama dapat mengombinasikan kerang dengan lobster yang juga memiliki manfaat serupa. Asyik!

Editors' Picks

3. Ikan salmon

3. Ikan salmon
Pixabay/meditations

Masihg berbicara mengenai makanan seafood, ada satu lagi jenis makanan yang tidak boleh dilewatkan dalam upaya meningkatkan gairah seksual Mama dan Papa yaitu ikan salmon. Selain kandungan asam lemak omega 3-nya yang mendukung kesehatan jantung, kandungan tersebut ternyata turut meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh individu sebagaimana dijelaskan dalam American journal of Epidemiology. Alhasil, ramuan cinta pada pembuluh darah Mama dan Papa akan membentuk hasrat seksual yang agresif untuk menikmati waktu kebersamaan kalian. Have fun!

4. Kacang-kacangan

4. Kacang-kacangan
Pixabay/capri23auto

Ada banyak sekali manfaat yang dihasilkan kacang-kacangan untuk kesehatan tubuh Mama dan Papa yang diharapkan terjaga secara optimal. Namun, di samping itu, ada sebuah keuntungan yang menjadi pemanis terbaik melalui kandungan L-arginine yang memberi reaksi darah mengalir ke sekujur tubuh Mama. Bahkan, dalam menyempurnakan reaksi tersebut, ada kandungan omega-3 yang memiliki manfaat serupa seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya. Tentu, gairah seksual akan berlangsung dengan sangat maksimal, bukan?

5. Buah apel

5. Buah apel
Pixabay/couleur

Dalam sebuah kisah romansa bernaunsa Romawi, buah Apel sering sekali dijadikan sebagai simbol kelemahan individu manusia. Hal tersebut mungkin saja terinspirasi dari sebuah fakta nutrisi bahwa apel memang mampu meningkatkan gairah seksual seseorang karena kandungan sejenis quercetin yang turut meningkatkan sirkulasi darah. Bukan hanya itu, khusus untuk Papa, kandungan tersebut mendukungan kenyamanan saat berhubungan intim karena ia mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis yang membuat seks sulit bagi pria.  

6. Bawang

6. Bawang
Pixabay/congerdesign

Sebagai orang Indonesia, kita tentu tidak asing lagi dengan berbagai menu makanan yang kaya akan rempah-rempah seperti bawang putih. Ternyata, salah satu jenis bawang tersebut memiliki manfaat yang positif untuk aktivitas seksual Mama bersama Papa.

Pasalnya, bawang putih memiliki sifat antikoagulan yang membantu memastikan banyak aliran darah jatuh ke bagian bawah tubuh Mama dan Papa sehingga gairah seksual naik seketika. Untuk hasil terbaik, santaplah makanan yang kaya akan bawang putih tepat di malam ketika Mama dan Papa hendak melakukan malam bersama.

7. Anggur merah

7. Anggur merah
Pixabay/epicantus

Terakhir, sebuah tradisi bergaya modern tentu saja mengatakan bahwa aktivitas seksual antara Mama dan Papa haruslah diselaraskan dengan anggura merah atau red wine secara khsusus. Hal ini bukan semata-mata untuk memberikan sentuhan romantis pada suasana malam kalian tetapi karena segelas anggur merah memiliki manfaat meningkatkan hasrat seksual dan lubrikasi pada perempuan seperti yang dijelaskan dalam The Journal of Sexual Medicine. Gz6wGSelain itu, kandungan quercetin-nya mampu memberi respon positif dalam aktivitas seksual yang jauh lebih hebat dibandingkan minuman beralkohol.

Sekarang, Mama dan Papa sudah tahu cara menyempurnakan malam kalian berdua, bukan?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.