Dukung Program Hamil, Ini 5 Rekomendasi Klinik Bayi Tabung di Bali

Bisa dicoba untuk kamu yang sedang merencanakan kehamilan

1 September 2020

Dukung Program Hamil, Ini 5 Rekomendasi Klinik Bayi Tabung Bali
Unsplash/Daiga Ellaby

Memiliki momongan adalah dambaan semua pasangan yang telah menikah. Sayangnya, tidak semua pasangan diberi kemudahan dalam mendapatkan keturunan. Beberapa pasangan tidak kunjung hamil meski sudah berhubungan seksual secara teratur selama setahun setelah pernikahan. Hal tersebut bisa jadi karena adanya masalah kesuburan.

Berbagai usaha pun dilakukan untuk mewujudkan impian menimang bayi. Salah satu usaha yang kini banyak diminati adalah bayi tabung. Kamu yang berada di Bali, bisa menemukan rumah sakit atau klinik bayi tabung di Bali yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini:

1. Bali Royal Hospital

1. Bali Royal Hospital
Instagram.com/baliroyalhospital

Klinik IVF Bali Royal Hospital merupakan klinik yang memiliki konsep "One Stop Fertility Services", yang ditunjang oleh fasilitas-fasilitas canggih seperti laboratorium embiologi, laboratorium andrologi, USG 4 dimensi, ruang laparascopy, dan instalasi radiologi.

Alamat: Jl. Tantular No. 6 Renon, Denpasar - Bali

Telp: 0361-247499, 222 588

Mobile: +6281 33 755 0 555


 

Editors' Picks

2. Morula Lounge

2. Morula Lounge
Doc. Morula Lounge

Pada tanggal 21 Agustus 2020 Morula IVF Indonesia meresmikan Morula Lounge, Sanur – Bali, yang berlokasi di RSUD Bali Mandara. 

Dengan kehadiran Morula Lounge, Sanur – Bali, Morula IVF Indonesia menawarkan tiga produk utama yaitu :

A. Morula Fertility Art & Wellness

Konsumen dapat memanjakan diri dengan program 4 hari 3 malam yang terdiri dari fertility yoga, fertility spa, fertility meditation, fertility food (makanan penunjang kesuburan / program hamil) yang sehat alami dan masih banyak lagi. Tentu saja hal ini bisa dilaksanakan dalam bentuk kolaborasi dengan mitra Art & Wellness yang berada di beberapa lokasi di Pulau Bali.

B. Program Teknologi Reproduksi Berbantu (Bayi Tabung / IVF) yang dilengkapi dengan teknologi PGT-A dan Gender Detection

Teknologi PGT-A dan Gender Detection merupakan teknologi di mana pasien dapat mengetahui kondisi kenormalan embrio yang dimiliki, apakah embrio tersebut memiliki kromosom 46 XX atau 46 XY.

C. Egg Banking atau Egg Preservation

Alamat: RSUD Bali Mandara

Jl. By Pass Ngurah Rai no.548, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel, Kota Denpasar, Bali.

Telp: 0361-4490566

Hotline Morula IVF: 150 – IVF atau 150 483 setiap hari pukul 07.00 – 20.00

3. Prima Medika Hospital

3. Prima Medika Hospital
Doc. Prima Medika Hospital

Klinik IVF Prima Medika Hospital telah berdiri sejak tahun 2012. Klinik ini menawarkan dokter profesional berpengalaman dengan biaya yang terjangkau. Klinik ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti laboratorium embriologi, laboratorium andrologi, USG 4 dimensi, dan ruang operasi yang terintegrasi.

Alamat: Gedung D, Prima Medika Hospital, Jl. Sesetan no.10, Denpasar, Bali

Telp: 0361-234610

Email: rspm@indosat.net.id/ rspmmail@gmail.com/ customer_service@primamedika.com

4. RSIA Puri Bunda

4. RSIA Puri Bunda
Doc. RSIA Puri Bunda

RSIA Puri Bunda memiliki Unit Layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha (WIN). Dengan unit layanan reproduksinya, RSIA Puri Bunda telah banyak melakukan penanganan program hamil sederhana, infertilitas dasar, inseminasi, sampai bayi tabung maupun penanganan canggih lainnya.

Alamat: Jl. By Pass Kediri Tabanan, Bali.

Telp: 0361-2095888

Email: info.tbn@puribunda.com

5. RSUP Sanglah

5. RSUP Sanglah
denpasarkota.go.id

RSUP Sanglah telah melakukan tindakan bayi tabung sejak tahun 2001. Namun, tahun 2019 klinik bayi tabung di RSUP Sanglah melakukan rehabilitasi terhadap peralatannya. Sehingga kamu akan menemukan berbagai peralatan canggih terkini bila melakukan program bayi tabung di rumah sakit ini.

Alamat: Jl. Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali 80113

Telp: 0361-227911-15

Itulah lima rekomendasi klinik bayi tabung di Bali yang bisa dijadikan pilihan untuk menjalankan program hamil. Kamu bisa memilih klinik yang membuat kamu nyaman dengan biaya yang paling terjangkau.

Semoga berhasil!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.