Inilah Inspirasi Baju Hamil a la Dinda Hauw, Simple dan Modis!

Buat Mama yang ingin kembaran dengan Dinda Hauw, boleh dicoba nih!

2 Agustus 2021

Inilah Inspirasi Baju Hamil a la Dinda Hauw, Simple Modis
Instagram.com/rey_mbayang

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021 lalu.

Setelah menunggu selama sembilan bulan, akhirnya Dinda dan Rey sudah resmi menjadi orangtua untuk sang Buah Hati yang biasa disapa Shaka. 

Ketika hamil anak pertamanya ini, outfit Dinda yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya maupun akun suami, telah menjadi perhatian banyak orang, khususnya ibu hamil.

Baju-baju hamil yang dikenakan oleh Dinda meskipun terlihat simple namun tetap stylish. Perpaduan atasan, bawahan, serta warna yang dipilih oleh Dinda bisa Mama jadikan inspirasi nih! 

Jika Mama ingin tahu seperti apa outfit yang dikenakan oleh Dinda saat hamil Arshakalif, berikut Popmama.com telah merangkum inspirasi baju hamil a la Dinda Hauw yang dapat menginspirasi Mama! 

1. Matching outfit biru pastel dan putih bersama suami

1. Matching outfit biru pastel putih bersama suami
Instagram.com/rey_mbayang

Mengenakan outfit yang kompak dengan suami sepertinya menjadi ciri khas pasangan ini. Sebab, melalui foto yang diunggah keduanya seringkali memakai outfit dengan warna yang senada. 

Salah satunya pada outfit kali ini. Perpaduan antara warna biru pastel dengan warna putih menjadi pilihan mereka. Dinda sendiri mengenakan sweater rajut turtleneck dan rok plisket berwarna putih. Agar tidak terasa sesak di perut, pastikan karet di rok tidak terlalu ketat ya, Ma. 

2. Gamis jumper overall maxi pilihan Dinda Hauw

2. Gamis jumper overall maxi pilihan Dinda Hauw
Instagram.com/rey_mbayang

Kompak lagi bersama suami, kali ini bertemakan warna abu-abu. Dinda mengenakan gamis jumper overall maxi berwarna abu-abu tua dengan kemeja berwarna putih, dan dipadukan dengan pashmina ombrenya serta sneakers berwarna hitam. 

Memakai gamis memang sangat nyaman, apalagi jika sedang hamil dan bingung memilih baju pergi seperti apa agar tetap nyaman dan tidak sesak. Ditambah lagi, gamis yang dikenakan Dinda itu menggunakan bahan yang longgar sehingga mudah untuk bergerak dan anti ribet, Ma! 

Editors' Picks

3. Bisa jadi pilihan outfit untuk Mama pergi ke pesta

3. Bisa jadi pilihan outfit Mama pergi ke pesta
Instagram.com/rey_mbayang

Sedang hamil besar, namun bingung akan memakai dres apa agar tetap nyaman selama acara berlangsung. Senada dengan suami, Dinda memilih warna abu-abu muda untuk jadi outfit pesta. 

Dress yang dikenakan oleh Dinda bisa Mama jadikan inspirasi nih! Dress formal ini memiliki pola yang unik, sebab ada kain yang diikat pada bagian perut atas. Namun tidak perlu kencang karena bisa membuat sesak perut. 

4. Outer rajut dengan warna pink pastel

4. Outer rajut warna pink pastel
Instagram.com/dindahw

Tampil feminin dan terlihat modis, Dinda memutuskan untuk memakai outer rajut berwarna pink pastel dengan sweater lengan panjang berwarna putih. Outfit yang satu ini cocok untuk Mama berpergian ke daerah yang cuacanya sedang dingin. 

Tampaknya Dinda juga senang sekali mengenakan pashima ombre, terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di media sosial. Untuk kali ini Dinda memilih warna ungu muda dan pink yang diombre. Sangat cantik ya, Ma. 

5. Long dress untuk maternity shoot kompak dengan kakak ipar

5. Long dress maternity shoot kompak kakak ipar
Instagram.com/dindahw

Maternity shoot adalah pemotretan yang dilakukan oleh ibu hamil yang tujuannya untuk mengabadikan momen yang tidak akan terlupakan. 

Saat Dinda mengandung Shaka pada usia empat bulan, ia dan kakak ipar, Ninie Mbayang mengadakan syukuran berbarengan sekaligus melakukan maternity shoot. 

Long dress berwarna soft pink dan biru muda ini membuat keduanya semakin terlihat manis dan anggun. Tak lupa, para suami yang juga memakai kemeja senada dengan istri.

6. Kemeja putih dengan denim jeans, bak anak remaja

6. Kemeja putih denim jeans, bak anak remaja
Instagram.com/dindahw

Dengan outfit yang satu ini tampaknya Dinda tidak terlihat seperti sedang hamil ya, Ma. Namun justru terlihat sosok anak remaja yang sedang melakukan photoshoot. 

Hanya dengan perpaduan kemeja putih yang oversized dan celana jeans dark blue, Dinda sudah terlihat modis dan bagaikan anak remaja. Begitu juga dengan Rey yang memiliki outfit senada dengan Dinda. 

Outfit yang simple ini bisa Mama coba untuk sehari-hari, Ma! 

7. Anggun nan menawan, gamis Dinda Hauw yang full white

7. Anggun nan menawan, gamis Dinda Hauw full white
Instagram.com/dindahw

Mengambil foto low angle semakin menunjukkan pesona Dinda sebagai ibu hamil yang sangat menawan. Mengenakan gamis berwarna putih dengan model lengan terompet ini sangat cocok untuk Mama yang ingin melakukan photoshoot ataupun berpergian ke acara formal. 

Dari setiap foto Dinda, tak lupa memegang perut buncitnya tersebut yang semakin membesar. 

Itu dia inspirasi baju hamil a la Dinda Hauw yang bisa Mama tiru untuk sehari-hari maupun untuk berpergian. Semoga menginspirasi ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.