Anisa Rahma dan Anandito Dwis Ungkap Inisial Nama Anak Baby 'A'

Calon bayi kembar bayi Anisa Rahma akan diberi nama dengan inisial A

1 Juli 2022

Anisa Rahma Anandito Dwis Ungkap Inisial Nama Anak Baby 'A'
Instagram.com/@anisarahma_12

Usia kehamilan Anisa Rahma kini sudah memasuki trimester kedua. Tak lama lagi ia dan Anandito Dwis akan menyambut kelahiran bayi kembar yang sudah mereka nanti-nantikan.

Walau masih harus menunggu selama kurang lebih lima bulan kedepan, ternyata pasangan yang menikah pada 16 September 2018 ini sudah mulai mempersiapkan nama untuk bayi kembar mereka, Ma.

Berikut ini rangkuman informasi tentang Anisa Rahma ungkap inisial nama anak Baby 'A' yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Jalani program bayi tabung, Anisa sempat empat kali transfer embrio

1. Jalani program bayi tabung, Anisa sempat empat kali transfer embrio
Instagram.com/@anisarahma_12

Perjalanan Anisa Rahma untuk mendapatkan kehamilan memang tidaklah mudah. Menurut pengakuannya, ia sudah sempat dua kali menjalani program bayi tabung namun dua-duanya tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Anisa bahkan sempat melakukan empat kali transfer embrio.

Oleh karena itu, Anisa sempat merasa begitu sedih setiap kali harus melihat hasil negatif yang muncul pada test pack. Tak hanya Anisa, Anandito pun turut bersedih karena gagal mendapatkan momongan sebanyak dua kali dari program bayi tabung.

Hal ini terjadi lantaran Anisa dan Anandito memiliki beberapa gangguan. Anisa diketahui memiliki kualitas embrio yang rendah, kedua saluran tuba non paten, dan ada polip rahim. Sedangkan sperma Anandito tidak menunjukkan kualitas yang baik.

Editors' Picks

2. Baru saja melangsungkan tasyakuran empat bulanan

2. Baru saja melangsungkan tasyakuran empat bulanan
Instagram.com/@anisarahma_12

Setelah dinyatakan hamil, Anisa dan Anandito pun menggelar tasyakuran untuk kehamilan kembar Anisa yang kini sudah menginjak empat bulan. Keduanya saat ini begitu bersyukur karena sebelumnya telah dua kali gagal mendapatkan kehamilan.

Menurut Anandito, kehamilan kembar Anisa adalah berkah dari Allah atas usaha mereka sebelumnya. Inilah yang membuat Anandito berusaha untuk terus melakukan yang terbaik bagi istri dan calon anaknya.

3. Masuk trimester kedua, Anisa dan Anandito sudah mempersiapkan nama bayi

3. Masuk trimester kedua, Anisa Anandito sudah mempersiapkan nama bayi
Instagram.com/@anisarahma_12

Saat kehamilan memasuki trimester kedua, tak ada salahnya jika setiap orangtua sudah mulai memikirkan nama terbaik untuk bayi mereka kelak.

Hal ini juga yang ternyata dilakukan oleh pasangan penyanyi yang memulai hubungan mereka dengan taaruf ini. Diakui oleh Anisa dan Anandito, saat ini mereka tengah mempersiapkan nama yang terbaik untuk kedua bayi mereka kelak.

4. Nama bayi mereka berinisial A, sesuai nama kedua orangtua-nya

4. Nama bayi mereka berinisial A, sesuai nama kedua orangtua-nya
Instagram.com/@anisarahma_12

Saat mempersiapkan nama, perempuan berusia 31 tahun itu mengakui kalau ia sudah menemukan ide nama untuk bayi kembar mereka kelak.

Idenya berasal dari nama pasangan penyanyi ini, yaitu Anisa dan Anandito. Sehingga, mereka berencana akan memberikan nama dengan inisial A, yang juga sama seperti nama mereka.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang Anisa Rahma ungkap inisial nama anak Baby 'A'. Kita doakan semoga Anisa dan juga bayinya selalu sehat, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk