Irish Bella Hamil Anak Perempuan, Ammar Zoni Ungkap Inisial Nama 'Y'

Ada alasan khusus mengapa Ammar memilih inisial Y untuk nama anak perempuannya kelak

25 Maret 2022

Irish Bella Hamil Anak Perempuan, Ammar Zoni Ungkap Inisial Nama 'Y'
Popmama.com/Putri Syifa N

Pada kehamilan pertama dulu, Irish Bella sempat mengandung anak kembar tapi mengalami keguguran. Sementara untuk kehamilan keduanya, pasangan ini diberkahi anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Di tahun 2022, Ammar dan Irish mendapat kebahagiaan baru di keluarga mereka. Keduanya akan menanti kelahiran anak perempuan di keluarga kecil mereka tersebut.

Hal itu terungkap karena Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan gender reveal party di Amana Venue, Kamis (24/03/2022) siang. Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga besar mereka saja.

Berikut Popmama.com rangkum Irish Bella hamil anak perempuan, Ammar Zoni ungkap inisial nama Y.

1. Ammar Zoni ingin punya anak perempuan dari kehamilan ketiga Irish Bella

1. Ammar Zoni ingin pu anak perempuan dari kehamilan ketiga Irish Bella
Popmama.com/Putri Syifa N

Pasangan ini sebelumnya tidak menargetkan ingin memiliki anak perempuan atau laki-laki. Namun, ada harapan kalau anak yang dikandung Irish Bella ini adalah perempuan. Hal itu diungkapkan suami Irish Bella saat sebelum melakukan gender reveal.

Meski begitu, mau apa pun jenis kelamin anak mereka kelak yang terpenting adalah sehat dan sempurna.

"Mau apa pun jenis kelaminnya kita terima, bagaimana Allah SWT," tutur Ammar Zoni di Amana Venue, Kamis (24/03/2022).

Editors' Picks

2. Doa Ammar Zoni terwujud, Irish hamil anak perempuan

2. Doa Ammar Zoni terwujud, Irish hamil anak perempuan
Popmama.com/Putri Syifa N

Ammar sama sekali tak mengetahui jenis kelamin anak ketiganya tersebut. Hanya Irish Bella dan sejumlah orang di event organizer lah yang sudah tahu jenis kelamin anak pasangan ini.

Ketika balon dipecahkan, terlihat confetti merah muda bertebaran. Hal ini menandakan kalau Air Rumi akan segera memiliki adik berjenis kelamin perempuan.

Ammar Zoni yang mengharapkan anak perempuan pun senang bukan kepalang. Ia memeluk dan berterima kasih kepada istrinya karena bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

3. Kehamilan ketiga Irish berjalan lebih mudah dari sebelumnya

Diungkapkan Irish Bella kalau kehamilan ketiganya ini berjalan dengan mudah dan lancar. Dibandingkan dengan dua kehamilan sebelumnya, Irish lebih santai dan nyaman.

Ia tidak merasakan mual dan muntah layaknya tanda hamil pada umumnya. Begitupun dengan ngidam, Irish tidak merasakan sama sekali.

Faktanya, justru Ammar Zoni yang merasakan ngidam lho. Hal ini dibenarkan Ammar saat ditanyai oleh MC sebelum acara baby gender reveal party mereka.

"Ngidam kerja keras lebih tepatnya," celetuk Ammar saat menjawab pertanyaan MC.

4. Ammar Zoni sudah siapkan nama untuk anaknya, sebut inisial 'Y'

4. Ammar Zoni sudah siapkan nama anaknya, sebut inisial 'Y'
Popmama.com/Putri Syifa N

Usia kandungan Irish Bella saat ini sudah menginjak 4 bulan lebih. Akan memiliki anak perempuan, Ammar Zoni sudah punya nama untuk putri kecilnya nanti.

Aktor kelahiran 1993 ini membeberkan inisial nama anaknya yang telah disiapkannya sejak lama.

"Kalau laki-laki iya emang harus ada simbol. Kalau perempuan mulai dari huruf Y," ujar Ammar di Amana Venue saat wawancara dengan media.

Alasan Ammar Zoni memilih inisial Y ini bukan tanpa sebab. Sebab, huruf Y merupakan nama asli dari istri tercintanya yaitu, Yris Jetty Dirk de Beule.

"Karena sesuai dengan nama ibunya. Irish itu kan namanya diawali dari Y. Yris gitu kan. Nah jadi anaknya nanti dari huruf Y,” jelasnya.

Itulah tadi informasi mengenai Irish Bella hamil anak perempuan, Ammar Zoni ungkap inisial nama Y. Wah, nggak sabar pasangan ini segera menimang momongan dan anggota keluarga baru nih di tahun 2022 ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk