4 Bulan Menikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Beritakan Kehamilan

Selamat untuk Tasya Kamila dan Randi Bachtiar!

7 Desember 2018

4 Bulan Menikah, Tasya Kamila Randi Bachtiar Beritakan Kehamilan
YouTube.com/Tasya Kamila

Usai melakukan pernikahan memiliki anak tentu menjadi idaman bagi semua pasangan. 

Kali ini kabar bahagia datang dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Setelah resmi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu di Hotel Ritz-Carlton, kini keduanya kompak mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. 

Alhamdulillah, we have an exciting news to share with you all! Bismillah for this new chapter of our lives #TasyaRandiJourneyPlusOne

Mantan artis cilik ini tengah mengandung calon anak pertamanya. Pengumuman kehamilan Tasya Kamila telah diunggah melalui sebuah video di channel YouTube pribadinya. 

Video berjudul "Tasya Kamila & Randi Bachtiar - Dear Little One" berdurasi 1:52 menit kini sudah ditonton sebanyak 83.300 kali oleh pengunjung YouTube sejak berita ini diturunkan. 

Bila Mama ingin mengetahui sekilas kebahagiaan yang dirasakan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com

1. Sekilas cuplikan mengenai perjalanan cinta keduanya

1. Sekilas cuplikan mengenai perjalanan cinta keduanya
Instagram.com/randibachtiar

Video pengumuman kehamilan dari Tasya Kamila ini terbilang singkat, namun sangat bermakna dan tentunya mengharukan. 

Di awal video, terdapat beberapa cuplikan yang memperlihatkan foto masa kecil dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Tak hanya itu, proses lamaran, akad nikah, resepsi hingga perjalanan honeymoon pun sempat terlihat walau durasinya begitu singkat. 

Jika Mama ingat sehari setelah pernikahan, keduanya langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu. 

Melalui Instagram Tasya Kamila, dirinya bersama sang Suami sempat mengunjungi beberapa tempat seperti Santorini Greece, Imerovigli, Athens hingga Rome. 

Baca juga: Perpaduan Jawa dan Minang di Pernikahan Tasya Kamila-Randi Bachtiar

2. Mengumumkan kehamilan ke orang terkasih

2. Mengumumkan kehamilan ke orang terkasih
YouTube.com/Tasya Kamila

Semua perempuan yang mengetahui secara pasti kehamilannya, tentu ingin segera memberitahukan kabar bahagia ini kepada orang lain. 

Sama seperti yang dilakukan oleh Tasya Kamila melalui video unggahannya di YouTube. Dirinya mengabarkan kabar bahagia ini ke Randi Bachtiar dan orang-orang terdekatnya yang lain. 

Melakukan pengumuman atas kebahagian mengenai kehamilan ini memang bagus. Dari kabar bahagia yang sudah dipublikasikan, tentunya akan banyak orang lebih peduli serta memahami terhadap kondisi kehamilan yang sedang dijalani. 

Tak hanya itu, saat menjalani masa kehamilan pun akan banyak orang yang memberikan mengenai informasi-informasi baru yang mungkin sebelumnya tidak pernah diketahui. Mulai dari fase ngidam, keluhan kehamilan, waktu terbaik untuk konsultasi ke dokter hingga pantangan saat sedang hamil. 

Namun, perlu diingat pemilihan waktu untuk memberitakan kebahagiaan mengenai kabar kehamilan ini harus tepat ya. 

Baca juga: Istri Irfan Hakim Hamil Lagi, Cari Tahu Juga Cara Umumkan Adik Baru!

Baca juga: Ini Dia Cara Seru Mengumumkan Kehamilan untuk Mama Millennial

Editors' Picks

3. Tumbuh rasa cinta walau belum bertemu 

3. Tumbuh rasa cinta walau belum bertemu 
YouTube.com/Tasya Kamila

Dear Little One, kami ingin kamu tahu bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta. Jauh sebelum kami bisa menggenggammu, kami telah mencintaimu. Jauh sebelum kami bisa mendidikmu. Kamu telah mengajarkan kami tentang keagungan Allah SWT. Setiap detik yang kita lalui bersama selalu tercurah rasa syukur. Stay strong and healthy, Dear Little One to more beautiful moments spent together. Lets enjoy our journey. #TasyaRandiJourney plus one. 

Jatuh cinta sebelum bertemu dengan si Kecil secara fisik, mungkin yang dirasakan pasangan yang sedang berbahagia ini. Kata-kata tersebut diungkapkan sebagai rasa cinta yang tulus dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di dalam sebuah video mengenai pengumuman kehamilannya. 

Setelah hampir 6 tahun pacaran dan 4 bulan menikah bersama Randi Bachtiar. Perempuan 26 tahun ini, kini tengah mengandung calon anak pertamanya. Kini ia memasuki kehamilan trimester kedua.

Pengumuman yang dilakukan Tasya Kamila di bulan Desember seolah menjadi hadiah ulang tahun dirinya kepada penggemarnya. 

Seperti yang sudah diketahui kalau usia Tasya Kamila sudah memasuki tahun ke-26 sejak 22 November lalu. Seiring bertambahnya umur, kini Tasya Kamila pun harus tetap menjaga kesehatan bersama janin dalam kandungannya. 

4. Fase ngidam yang dirasakan Tasya Kamila

4. Fase ngidam dirasakan Tasya Kamila
YouTube.com/Tasya Kamila

“Dapat manggis dan salak?” tanya Tasya Kamila saat Randi Bachtiar melalui percakapan di dalam videonya. 

Raut wajah Tasya Kamila yang senang saat Randi Bachtiar mendapatkan buah yang dicarinya seolah mengatakan kalau mantan penyanyi cilik ini sedang masuk fase ngidam. 

Namun, saat memilih buah manggis ada baiknya untuk mencari yang berkualitas baik. Buah manggis yang busuk hanya akan mengandung bakteri. 

Perlu diketahui juga kalau buah manggis memiliki banyak sekali manfaat seperti mengatasi sembelit, membantu kekebalan tubuh saat hamil hingga mencegah terjadinya kecacatan bayi saat dilahirkan. 

Setelah Randi Bachtiar terlihat mengantarkan buah manggis dan salak kepada Tasya Kamila, keduanya saling bersuap-suapan. 

Gemas sekali ya, Ma!

Baca juga: 12 Manfaat Manggis untuk Kesehatan Ibu Hamil

Baca juga: Sudah Masuk Trimester Ketiga, Istri Petra Sihombing Ngidam Makan Salju

Baca juga: Raisa Ngidam Main Badminton! 6 Seleb Ini Juga Alami Ngidam Unik

5. Banyak mendapatkan ucapan serta doa

5. Banyak mendapatkan ucapan serta doa
YouTube.com/Tasya Kamila

Alhamdulilah, Randi Bachtiar and I have an exciting news to share with you all. 

Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan dirasakan oleh Tasya Kamila dan Randi Bachtiar saja, namun juga beragam ucapan dari para selebriti lainnya. 

"Congrats tash!" - Audrey Tapiheru.

 
"Aw congrats Tasya Kamila & Randi Bachtiar! Wihiiy Iori punya dede 2 nanti." - Putri Titian.

"Love you!" - Rossa.

"Alhamdulillah congrats Tasya Kamila & Randi Bachtiar!" - Audy Uwais.   

Semoga dengan banyaknya doa dari orang-orang yang mencintai Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dapat melancarkan kehamilan ini hingga proses persalinan nanti. 

Baca juga: 15 Doa agar Cepat Hamil

Baca juga: Pakai Kursi Roda Saat Hamil, Tya Ariestya Terkena Komentar Negatif

Topic: