Cerita Istri Fedi Nuril Hamil Anak Ketiga, Kaget Sekaligus Bahagia

Rencana pasangan ini tidak ingin punya momongan dulu setelah anak kedua

15 Oktober 2021

Cerita Istri Fedi Nuril Hamil Anak Ketiga, Kaget Sekaligus Bahagia
Instagram.com/fedinuril

Istri Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti hamil anak ketiga. Pasangan ini mengumumkan di Instagram masing-masing perihal berita menggembirakan ini.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa," tutur Fedi Nuril di Instagram.

Aktor 'Ayat-Ayat Cinta' itu mengaku kaget karena pada awalnya ia dan sang Istri hanya berencana memiliki 2 anak. Sehingga pasangan ini pun langsung program KB (keluarga berencana).

Namun, kehendak Tuhan lebih besar. Tahun depan anak ketiga Fedi Nuril dan Calysta akan lahir ke dunia. Menambah ramai rumah pasangan bahagia ini.

Berikut Popmama.com rangkum cerita istri Fedi Nuril hamil anak ketiga. Simak yuk hal spesial yang membuat aktor ini kaget sekaligus bahagia.

1. Sudah program KB, Calysta sebut 'kebobolan'

1. Sudah program KB, Calysta sebut 'kebobolan'
Instagram.com/calystavannyws

Diceritakan Calysta di Instagram Stories-nya kalau ia dan sang Suami memang tidak berencana menambah momongan lagi. Sebab, pasangan ini sudah melakukan KB sejak setelah anak kedua mereka lahir.

Ketika ditanya kenapa bisa hamil lagi setelah KB ternyata Calysta menjawab ia pun sempat bingung, karena setelah melahirkan anak kedua tidak berencana punya anak dalam waktu dekat.

"Kalau pertanyaannya 'kok bisa?' aku juga bertanya-tanya hal yang sama. Qadarullah," tuturnya.

Editors' Picks

2. Masih menyusui saat hamil, Calysta sudah dapat izin dokter

2. Masih menyusui saat hamil, Calysta sudah dapat izin dokter
Instagram.com/calystavannyws

Saat ini anak kedua Calysta dan Fedi Nuril belum genap 2 tahun. Baru berulang tahun pertama tanggal 12 September lalu, Mama dua anak ini masih dalam proses mengASIhi.

Ditanya perihal ini, Calysta menjawab sudah mendapat persetujuan dari dokter boleh tetap mengASIhi selama hamil. Terpenting baginya adalah yakin bisa maksimal meski menyusui sedang hamil.

"Tidak apa-apa (menyusui) selama nggak ada kontraksi. Dokterku juga nggak larang," tuturnya.

3. Sudah firasat hamil setelah 2 minggu telat haid

3. Sudah firasat hamil setelah 2 minggu telat haid
Instagram.com/calystavannyws

Memiliki siklus menstruasi teratur membuat Calysta sudah punya firasat dirinya hamil sejak awal. Ia menyebutkan sudah test pack setelah telat haid selama 2 minggu.

"Test pack (hasil) positif. Kantung kehamilan belum kelihatan. Dokter suruh cek lab untuk lihat kadar hormon hCG. Ternyata beneran hamil. 2 hari kemudian cek USG lagi udah ada koantungnya," ujar Calysta.

Namun, pasangan ini baru memutuskan untuk mengumumkan kehamilan Calysta menginjak usia 4 bulan. Ia menyebut salah satu pertimbangannya adalah sudah ditiupkannya ruh oleh Allah SWT kepada janinnya.

4. Fedi Nuril kaget tapi bahagia mengetahui sang Istri hamil lagi

4. Fedi Nuril kaget tapi bahagia mengetahui sang Istri hamil lagi
Instagram.com/calystavannyws

Fedi Nuril dan Calysta tadinya sudah berencana tidak mau menambah momongan dalam waktu dekat. Namun, rencana Tuhan kepada pasangan ini rupanya berbeda dari perkiraan.

Meski begitu, Fedi tetap bahagia dengan kehamilan sang Istri. 

"Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," tutur Fedi.

Dengan kabar bahagia ini, Fedi jadi berpesan di captionnya 'Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!', dengan nada bercanda.

5. Anak ketiga Fedi Nuril dan Calysta akan lahir Maret 2022

5. Anak ketiga Fedi Nuril Calysta akan lahir Maret 2022
Instagram.com/calystavannyws

Dari unggahan Instagram, HPL (hari perkiraan lahir) Calysta diketahui pada bulan Maret 2022. Saat mengumumkan kehamilannya, usia kandungannya sudah 18 minggu.

Fedi Nuril akan menjadi Papa 3 anak, ia memohon doa agar kehamilan istrinya kali ini juga lancar. Menyingguh soal persalinan, Calysta Vanny menyebut sepertinya akan dilakukan secara caesar.

"Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya," pungkas Fedi Nuril.

Itulah tadi informasi soal cerita istri Fedi Nuril hamil anak ketiga, kaget sekaligus bahagia. Semoga kehamilan Mama Calysta Vanny bisa sehat dan lancar sampai proses melahirkan nanti ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.