9 Momen Gender Reveal dan Syukuran 4 Bulan Kehamilan Irish Bella

Menurut Mama, jenis kelamin anak kedua Irish Bella laki-laki atau perempuan ya?

24 Maret 2022

9 Momen Gender Reveal Syukuran 4 Bulan Kehamilan Irish Bella
Popmama.com/Putri Syifa N

Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan syukuran 4 bulanan dan gender reveal anak ketiga mereka. Sebelumnya, Irish Bella pernah hamil tapi mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Di kehamilan keduanya, aktris kelahiran 1996 ini melahirkan anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453. Di tahun 2022, Irish Bella mengandung anak ketiganya.

Di kehamilannya yang menginjak 4 bulan ini, Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan syukuran 4 bulanan. Pasangan ini juga melakukan gender reveal bersama keluarga  besar mereka.

Popmama.com sudah rangkum momen gender reveal dan syukuran kehamilan 4 bulanan Irish Bella.

1. Dekorasi penuh bunga untuk pengajian 4 bulanan Irish Bella

1. Dekorasi penuh bunga pengajian 4 bulanan Irish Bella
Popmama.com/Putri Syifa N

Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan pengajian 4 bulanan di Amana Venue, Jakarta Selatan. Keduanya tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga besar saja.

Terlihat untuk sesi pengajian, keduanya memilih tema serba bunga. Hiasan bunga besar berwarna pastel menjadi latar belakangnya.

2. Irish Bella mengenakan gaun putih bak princess

2. Irish Bella mengenakan gaun putih bak princess
Popmama.com/Putri Syifa N

Dalam acara syukuran 4 bulanan ini Irish Bella tampil spesial. Ia mengenakan gaun putih dengan hiasan bunga-bunga di bagian leher dan bahunya.

Gaun putih itu berbentuk A-Line dengan furing di bagian luarnya. Sementara bagian lengannya memiliki model balon yang kekinian dengan hiasan bunga-bunga kecil menawan.

3. Ammar Zoni mendampingi Irish Bella selama acara

3. Ammar Zoni mendampingi Irish Bella selama acara
Popmama.com/Putri Syifa N

Selama proses syukuran kehamilan ini, Ammar Zoni tampak setia mendampingi sang Istri. Ia mengenakan baju koko berwarna pink blush dengan warna yang soft.

Acara syukuran 4 bulanan ini diawali dengan pengajian bersama keluarga besar mereka. Ammar dan Irish Bella juga mengundang salah satu pemuka agama setempat untuk memimpin jalannya pengajian 4 bulanan itu.

Editors' Picks

4. Potret mesra Ammar Zoni dan Irish Bella saat acara pengajian

4. Potret mesra Ammar Zoni Irish Bella saat acara pengajian
Popmama.com/Putri Syifa N

Setelah pengajian berlangsung, Irish dan Ammar Zoni berfoto bersama dengan keluarga mereka. Acara mereka juga tampak dihadiri oleh sejumlah sahabat.

Aktor kelahiran 1993 ini melakukan pose mesra. Ammar terlihat memegang perut Irish Bella dengan mesra sambil menciumnya. 

5. Dekorasi gender reveal anak Irish Bella dan Ammar Zoni

5. Dekorasi gender reveal anak Irish Bella Ammar Zoni
Popmama.com/Putri Syifa N

Tak hanya pengajian dan syukuran 4 bulanan, keduanya pun turut mengadakan gender reveal. Acara gender reveal itu dilakukan di are outdoor tempat acara tersebut.

Dekorasinya masih mengusung pink dan biru, layaknya acara gender reveal party pada umumnya. Terdapat balon-balon dengan warna tersebut menjadi latar acara gender reveal party ini.

6. Irish pakai baju biru, Ammar pakai baju pink

6. Irish pakai baju biru, Ammar pakai baju pink
Popmama.com/Putri Syifa N

Ammar dan Irish memang kompak, tapi untuk urusan tebak jenis kelamin anak keduanya punya pendapat masing-masing. Ammar memakai kemeja yang lengannya dilipat hingga siku berwarna pink.

Sementara itu, Irish Bella mengenakan baju tunik berwarna biru. Terlihat, perut hamilnya sudah mulai besar dan menunjukkan baby bump.

7. Selama hamil, Irish sebut Ammar Zoni alami ngidam

7. Selama hamil, Irish sebut Ammar Zoni alami ngidam
Popmama.com/Putri Syifa N

Selama mengandung di trimester pertama kehamilan kemarin, Irish mengaku menjalaninya dengan lebih mudah. Pengalaman hamilnya dulu mengajarkan banyak hal kepada Irish.

"Kehamilan sekarang lebih mudah, lebih nyaman dan enak aja," tutur Irish yang ditemui di lokasi acara.

Uniknya, selama kehamilan ini Irish tidak merasakan ngidam. Bagi aktris ini, justru sang Suami lah yang merasakan ngidam tersebut.

Ammar Zoni berceletuk kalau ia ngidam lebih giat bekerja. Selain itu, ada satu momen ingin makan kue cubit padahal saat itu sudah tengah malam.

8. Ammar menginginkan anak perempuan

8. Ammar menginginkan anak perempuan
Popmama.com/Putri Syifa N

Ini adalah momen kehamilan ketiga Irish Bella. Ternyata dari pertama tahu hamil, Ammar Zoni ingin Irish mengandung anak perempuan.

Meskipun keduanya tetap menerima dengan ikhlas apa pun jenis kelamin anak mereka. Sebab, ketika Irish Bella dinyatakan hamil lagi saja sudah menjadi keberkahan yang sangat besar bagi pasangan ini.

9. Hamil anak perempuan, Ammar Zoni sangat bahagia dan peluk sang Istri

9. Hamil anak perempuan, Ammar Zoni sangat bahagia peluk sang Istri
Popmama.com/Putri Syifa N

Momen yang ditunggu-tunggu pun dihadirkan. Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan jenis kelamin anak mereka.

Di akhir acara gender reveal party, keduanya tampak memecahkan balon yang berisi confetti pink atau biru. Saat dipecahkan, confetti dalam balon itu berwarna pink.

Artinya, Irish Bella mengandung anak perempuan. Saat mengetahui fakta itu, Ammar Zoni langsung kegirangan. Pasalnya ia begitu mengdidamkan memiliki anak perempuan.

Itulah tadi momen gender reveal dan syukuran 4 bulan kehamilan Irish Bella. Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk