Bikin Kagum, 8 Potret Bugar Jennifer Bachdim Tetap Olahraga saat Hamil

Tampilannya yang berotot saat hamil membuat Jennifer Bachdim dikagumi netizen

10 November 2020

Bikin Kagum, 8 Potret Bugar Jennifer Bachdim Tetap Olahraga saat Hamil
Instagram.com/jenniferbachdim/

Jennifer Bachdim dikenal sebagai seorang workout enthusiast. Jennifer dalam sebuah wawancara mengungkapkan dirinya sangat menyukai olahraga. Oleh karenanya, saat hamil anak ketiga pun ia tak berhenti untuk terus berolahraga.

Dalam Instagram pribadinya, istri Irfan Bachdim ini kerap membagikan potret dirinya yang bugar meski tengah hamil. Selain untuk dirinya, Jennifer juga kerap membagikan tips olahraga untuk pemula dan ibu hamil juga lho.

Tak hanya itu, perempuan berusia 33 tahun ini juga kerap membagikan tips makan sehat a la dirinya selama kehamilan.

Bagaimana Jennifer Bachdim menjaga tubuhnya tetap fit dan bugar selama kehamilan? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

1. Menyesuaikan workout ketika hamil

1. Menyesuaikan workout ketika hamil
Instagram.com/jenniferbachdim/

Selama hamil, Jennifer Bachdim tidak menghentikan workout yang biasa dilakukannya setiap pagi. Dalam sebuah wawancara ia mengaku karena sudah terbiasa workout sehingga tidak bisa berhenti bahkan ketika hamil sekalipun.

Namun, yang ia lakukan adalah penyesuaian gerakan. Misalnya, selama hamil Jennifer mengurangi workout dengan banyak loncat dan olahraga yang difokuskan ke perutnya.

“Banyak mitos di Indonesia untuk ibu hamil, salah satunya adalah kita tidak bisa berolahraga ketika kita hamil. Namun saya percaya olahraga penting untuk menjaga ibu dan bayi tetap kuat dan sehat (konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu!),” jelas Jennifer dalam Instagramnya.

2. Sering bagikan video workout di Instagram

2. Sering bagikan video workout Instagram
Instagram.com/jenniferbachdim/

Untuk mengajak para mama tetap sehat, Jennifer atau akrab disapa Jenn ini membagikan tips olahraga darinya. Mulai dari workout untuk perempuan yang tidak hamil hingga untuk ibu hamil. Selain itu, workout yang ditunjukkan Jennifer Bachdim juga beragam mulai dari gerakan biasa hingga menggunakan barbel.

“Workout terbaru saya, sempurna untuk ibu hamil (semua trimester) dan untuk pemula juga!! Silakan berkonsultasi dengan dokter atau bidan sebelum berolahraga ya,” jelas Jennifer.

3. Jennifer juga membagikan tips makan sehat nih!

3. Jennifer juga membagikan tips makan sehat nih
Instagram.com/jenniferbachdim/

Tak hanya tips olahraga yang dibagikan perempuan dengan nama asli Jennifer Kurniawan ini. Istri dari Irfan Bachdim ini membagikan tips makan sehat selama proses kehamilannya. Salah satu konten di Instagram Jennifer yakni resep smoothies enak dari sayuran.

Green Good Morning Smoothie Recipe,” tulis Jennifer.

Editors' Picks

4. Tetap berotot saat hamil, netizen kagum

4. Tetap berotot saat hamil, netizen kagum
Instagram.com/jenniferbachdim/

Tubuh Jennifer Bachdim seolah tidak berubah ketika hamil. Ia berhasil menjaga bentuk tubuhnya tetap proporsional dengan rutinitas olahraganya. Karena hal ini, banyak sekali netizen yang kagum dengan semangat dan konsistensi ibu hamil ini. Pasalnya, Jennifer selalu membagikan aura positifnya dan motivasinya kepada para penggemar untuk rajin menjaga tubuh dan berolahraga.

5. Tak hanya workout, Jennifer juga melakukan renang

5. Tak ha workout, Jennifer juga melakukan renang
Instagram.com/jenniferbachdim/

Tak hanya workout dan olahraga saja yang ditekuni oleh Jennifer. Ternyata Mama yang menikah dengan Irfan Bachdim di Jerman ini juga melakukan olahraga renang. Potret dirinya sedang berenang juga sering dibagikan di Instagram pribadinya.

6. Penampilan Jennifer tetap ‘stay on point’ selama hamil

6. Penampilan Jennifer tetap ‘stay on point’ selama hamil
Instagram.com/jenniferbachdim/

Memiliki tubuh proporsional membuat Jenn tetap bisa tampil paripurna selama kehamilannya. Terlihat, ia dan keluarganya kerap berjalan-jalan selama masa kehamilan ini. Meski begitu, Jenn selalu menjaga protokol kesehatan namun tetap terlihat stylish. Mama bisa banget nih mencontoh gaya Jennifer Bachdim saat hamil!

7. Jennifer selalu membagikan perkembangan kehamilan

7. Jennifer selalu membagikan perkembangan kehamilan
Instagram.com/jenniferbachdim/

Sebagai public figure yang dikenal karena rutinitas hidup sehatnya, Jenn tak kelewatan untuk mengabadikan setiap momen perjalanan kehamilan ketiganya ini. Mulai dari pengumuman kehamilan lewat video romantis hingga pengumuman jenis kelamin anak, semua dibagikan Jennifer dengan rasa bahagia dan suka cita.

8. Menanti anak ketiga dengan sehat dan bahagia!

8. Menanti anak ketiga sehat bahagia
Instagram.com/jenniferbachdim/

Kini, usia kandungan Jennifer sudah ada di usia 23 minggu. Artinya, ia dan keluarga akan kedatangan anggota keluarga baru di awal tahun 2021 mendatang. Diungkapkan Jennifer kalau ia sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan anak lelaki dalam kandungannya tersebut.

“Aku memimpikan kamu setiap hari, bayi laki-lakiku,” jelas Jennifer.

Itulah tadi potret Jennifer Bachdim yang tetap bugar selama kehamilan ketiganya. Menjaga tubuh tetap sehat dan prima tentu perlu dilakukan oleh setiap ibu hamil. Bagi Mama yang ingin workout a la Jennifer Bachdim bisa terus ikuti tipsnya lewat Instagram Jenn, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.