Reaksi Haru Indra Priawan saat Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Pertama

Nikita Willy sempat bersujud syukur di dekat bathtub kamar mandi saking tak kuasa menahan bahagia

12 Oktober 2021

Reaksi Haru Indra Priawan saat Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Pertama
Instagram.com/nikitawillyofficial94

Kabar bahagia datang menyelimuti kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2020 ini sedang bersiap menanti calon anak pertama mereka. Kehamilan Nikita diumumkan langsung lewat sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam video berdurasi 20 menit itu, Nikita sempat memperlihatkan detik-detik momen awal mula ia mengetahui kehamilannya. Momen membahagiakan tersebut terjadi saat dirinya bersama suami dan teman-temannya sedang berlibur di Bali.

Nikita sadar bahwa ia sudah terlambat menstruasi, sehingga memutuskan untuk membawa alat pengecek kehamilan saat berlibur. Ia pun memberikan kejutan kepada suaminya untuk memberi tahu bahwa dirinya hamil.

Penasaran seperti apa cerita momen kehamilan pertama Nikita Willy? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya dilansir dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

1. Momen ketika Nikita Willy mengetahui dirinya hamil

1. Momen ketika Nikita Willy mengetahui diri hamil
Youtube.com/Nikita Willy Official

Nikita Willy mengetahui bahwa dirinya hamil saat berada di Bali bersama suami dan teman-temannya. Tepatnya di pagi hari, ia menyadari sudah terlambat menstruasi selama lima hari dan memutuskan untuk melakukan pengecekan dengan menggunakan testpack.

Tanpa diduga, hasil testpack menunjukkan bahwa ia positif hamil dengan perkiraan kandungan berusia dua sampai tiga minggu. Melihat hal tersebut, Nikita sampai bersujud syukur di dekat bathtub kamar mandi karena tak kuasa menahan haru sekaligus bahagia. 

Ia bahkan sampai membeli alat tes kehamilan lagi demi memastikan bahwa dirinya benar-benar hamil. Setelah mengecek dengan tiga testpack berbeda dan semuanya menunjukkan hasil positif, barulah perempuan berusia 27 tahun ini memberanikan diri untuk memberi tahu sang Suami terkait kehamilan pertamanya.

Editors' Picks

2. Nikita Willy memberikan hasil tes kehamilan kepada suaminya

2. Nikita Willy memberikan hasil tes kehamilan kepada suaminya
Youtube.com/Nikita Willy Official

Tanpa menunggu lama, Nikita Willy memberi tahu kan kehamilannya kepada Indra dengan memberikan sebuah dompet yang berisi testpack.

“Itu surprise-nya bener-bener nggak nyangka, nggak taunya pas dibuka kok ini tipis. Ternyata pas dibuka isinya testpack dan pas dibalik itu beneran pas lihat udah nggak bisa berkata apa-apa lagi. It was the best surprise ever,” ungkap Indra.

Perasaan haru serta bahagia kala itu tidak hanya dirasakan oleh Nikita dan Indra saja. Teman-teman serta kerabat mereka yang saat itu ikut berlibur juga turut bersorak senang merayakan kehamilan Nikita.

Bahkan adik dari Nikita, Winona Willy, sampai tidak bisa menahan air mata haru karena menyadari dirinya sebentar lagi akan berstatus sebagai seorang tante.

3. Pasangan ini mengaku terharu setelah pertama kali mendengar detak jantung calon anak mereka

3. Pasangan ini mengaku terharu setelah pertama kali mendengar detak jantung calon anak mereka
Youtube.com/Nikita Willy Official

Setelah 10 hari berlibur di Bali, akhirnya Nikita Willy dan Indra pulang ke Jakarta demi melakukan check up ke dokter kandungan untuk pertama kali.

Dalam momen tersebut, pasangan ini mengaku bahagia sekaligus terharu setelah mendengar detak jantung calon anak mereka untuk pertama kali. Nikita sempat tidak menyangka karena di usia kandungannya yang masih sangat muda, ia sudah bisa mendengar detak jantung calon anaknya.  

4. Sejak hamil, Nikita Willy mengalami perubahan pola makan

4. Sejak hamil, Nikita Willy mengalami perubahan pola makan
Youtube.com/Nikita Willy Official

Dikarenakan masih berada di usia kehamilan yang masih sangat muda, Nikita Willy dianjurkan dokter untuk mengurangi aktivitasnya agar tubuhnya tidak merasa lelah berlebihan. Ia juga mendapat anjuran terkait daftar makanan serta aktivitas yang tidak boleh dilakukannya.

“Karena dokter tau aku anaknya aktif, jadi dia nyaranin aku untuk jangan olahraga berat. Olahraganya cuma boleh stretching, jalan di treadmill, dan berenang,” ungkap Nikita.

Sebagai seorang perempuan yang baru pertama kali merasakan pengalaman hamil. Nikita mengaku sejak hamil dirinya jadi mudah lelah, sedikit mual, dan lebih suka bermalas-malasan terutama di sore hari.

Uniknya, perubahan yang terjadi juga berefek pada pola makan Nikita. Perempuan keturunan Minangkabau ini mengaku jadi menyukai makanan Indonesia.

“Aku dulu jarang banget makan bakso, tapi pas hamil jadi kepengin banget makan bakso. Terus temen-temen aku juga pada amaze karena biasanya kalau ngajak makan aku susah banget tapi sekarang mereka jadi bisa ngajak aku makan ramen dan junk food yang sebenernya itu nggak baik tapi tiba-tiba aku suka,” kata Nikita.

5. Momen haru saat Nikita Willy memberitahu kehamilannya kepada Mama dan mertua

5. Momen haru saat Nikita Willy memberitahu kehamilan kepada Mama mertua
Youtube.com/Nikita Willy Official

Momen paling mengharukan, yakni ketika mereka berdua sebagai pasangan memberi tahukan kabar kehamilan kepada orangtua dan mertua tercinta saat makan malam keluarga.

Tanpa rasa curiga, kedua perempuan yang berstatus sebagai Mama dari mereka berdua menerima sebuah kotak berisi testpack dan hasil USG yang diberikan oleh Nikita.

Rasa haru dirasakan keduanya setelah mengetahui bahwa sebentar lagi mereka akan memiliki seorang cucu.

Wah, selamat ya atas kehamilannya Nikita Willy! Semoga lancar sampai hari persalinan tiba.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.