TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jessica Iskandar Percayakan Nama Anak Kedua pada Vincent Verhaag

Kira-kira siapa ya nama bayinya?

21 April 2022

Jessica Iskandar Percayakan Nama Anak Kedua Vincent Verhaag
Instagram.com/@inijedar

Memasuki usia kandungan delapan bulan, Jessica Iskandar kini sudah bersiap-siap untuk menyambut momen kelahiran putra keduanya. Aktris kelahiran 29 Januari 1988 itu memutuskan untuk melakukan persalinan di Jakarta.

Ada banyak persiapan yang sudah Jessica lakukan di masa trimester tiganya ini. Apalagi ia kini sudah berada di Jakarta untuk menanti waktu kelahiran si Bayi.

Salah satu persiapan yang cukup sulit menurut Jessica dan suaminya Vincent Verhaag adalah ketika harus menentukan siapa nama bayi yang akan diberikan. Saking bingungnya, Jessica pun memutuskan untuk menyerahkannya pada suami tercinta.

Nah, berikut ini Popmama.com rangkumkan informasi tentang Jessica Iskandar percayakan nama anak kedua pada Vincent Verhaag khusus untuk Mama. 

1. Akan menetap di Jakarta untuk melakukan proses persalinan

1. Akan menetap Jakarta melakukan proses persalinan
Instagram.com/inijedar

Dalam waktu dekat Jessica Iskandar diketahui akan segera melahirkan anak keduanya. Buah cintanya dengan Vincent Verhaag diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa waktu yang lalu, baik Jessica maupun Vincent sempat mempertimbangkan apakah akan melahirkan di Jakarta atau di Bali. Namun, akhirnya Jessica memutuskan untuk melakukan persalinan di Jakarta.

Salah satu pertimbangan yang diungkapkan Jessica adalah karena ia memiliki riwayat HELLP syndrome dan kekurangan magnesium saat mengandung putra pertamanya. Karenanya, ia pun harus mempertimbangkannya dengan hati-hati.

Editors' Picks

2. Nama anak kedua akan diserahkan pada Vincent

2. Nama anak kedua akan diserahkan Vincent
Instagram.com/@inijedar

Sampai saat ini nama anak kedua Jessica dan Vincent masih belum ditentukan oleh keduanya. Pasalnya, Jessica mengalami kesulitan ketika harus memilih nama yang baik.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengakui bahwa mencari nama yang baik untuk anak bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Inilah yang membuat Jessica akhirnya menyerakan pilihan nama anak keduanya pada Vincent.

Jessica berharap ia dan suaminya akan menemukan nama yang terbaik untuk putra keduanya ini. 

3. Sempat berbelanja kebutuhan bayi bersama-sama

3. Sempat berbelanja kebutuhan bayi bersama-sama

Selain mempersiapkan nama bersama-sama, Jessica dan Vincent juga rupanya sering berbelanja kebutuhan bayi berdua. 

Baik di Bali maupun di Jakarta, Jessica mengakui kalau keduanya akan meluangkan waktu untuk mencari perlengkapan bayi.

Wah, pasangan yang satu ini memang romantis banget, ya! Apalagi ini merupakan momen pertama Vincent menjadi ayah, sudah pasti ia akan memberikan yang terbaik untuk anak dan istrinya.

4. Akan kembali ke Bali setelah melahirkan

4. Akan kembali ke Bali setelah melahirkan
Instagram.com/inijedar

Walaupun akan melakukan persalinan di Jakarta, Jessica telah memutuskan untuk segera kembali ke Bali setelah semua proses selesai.

Jessica sendiri memang telah pindah untuk menetap di Bali sejak beberapa tahun yang lalu bersama putra pertamanya, El Barack. Siapa sangka, kepindahannya ini juga lah yang membawa Jessica bertemu dengan suaminya, Vincent Verhaag.

5. El Barack sudah menyiapkan segudang rencana untuk adiknya

5. El Barack sudah menyiapkan segudang rencana adiknya
Instagram.com/inijedar

Tak hanya Jessica dan Vincent yang bersemangat menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarga ini. El Barack yang akan segera jadi kakak pun sudah menyiapkan banyak rencana untuk adik tercintanya lho, Ma. 

Adapun rencana El untuk adiknya kelak adalah mengajarkan sepak bola, mengajarkan menggambar, bermain piano, dan masih banyak lainnya. Sehingga ia sudah tidak sabar bertemu dengan sang adik.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi Jessica Iskandar percayakan nama anak kedua pada Vincent Verhaag. Kita doakan agar Jessica dan bayinya bisa tetap sehat, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk