TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Maternity Shoot Jessica Iskandar, Menawan bak Bidadari!

Pesona bumil Jessica Iskandar begitu menawan bikin siapa saja yang melihatnya terpesona!

20 April 2022

5 Foto Maternity Shoot Jessica Iskandar, Menawan bak Bidadari
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar kini sedang kembali menikmati masa-masa kehamilannya. Setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu, kini perempuan yang akrab disapa Jedar ini tengah mengandung anak keduanya.

Usia kehamilan Jedar kini telah memasuki trimester ketiga dengan baby bump yang semakin besar. Seperti sebagian besar selebriti lainnya, Jedar pun tak ingin melewatkan momen untuk mengabadikan kehamilannya dengan melakukan pemotretan maternity

Menjalani maternity shoot dengan busana serba putih, Jedar pun mendapat banyak pujian. Perempuan berusia 34 tahun ini dinilai sangat menawan bagaikan bidadari. 

Penasaran seperti apa hasil foto maternity bumil yang satu ini? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya dalam foto maternity shoot Jessica Iskandar yang menawan bak bidadari.

1. Jessica Iskandar tampil dalam balutan busana serba putih

1. Jessica Iskandar tampil dalam balutan busana serba putih
Instagram.com/inijedar

Pada pemotretannya kali ini, Jessica Iskandar hadir dengan balutan gaun berwarna putih. Penampilannya begitu menawan dengan gaun putih body fit yang menonjolkan baby bump-nya dengan jelas.

Gaun yang dikenakan Jedar memiliki potongan dengan bahu terbuka, serta aksen lengan balon yang terbuat dari material kain renda.

Sementara itu, gaun tersebut didominasi dengan bahan satin yang membuat baby bump Jedar semakin mencolok.

Editors' Picks

2. Polesan makeup flawless membuat Jessica Iskandar semakin memesona

2. Polesan makeup flawless membuat Jessica Iskandar semakin memesona
Instagram.com/inijedar

Penampilan istri dari Vincent Verhaag ini semakin memesona berkat polesan makeup flawless. Jedar tampak dipoles dengan eyeshadow bernuansa cokelat, serta lipstik berwarna peach.

Sementara itu, rambut Jedar dibiarkan terurai dengan dibuat sedikit bergelombang agar penampilannya semakin memesona. Wah, aura bumil ini terpancar sekali ya, Ma!

3. Background bernuansa sungai dan hutan hijau membuat Jessica Iskandar tampil bak bidadari

3. Background bernuansa sungai hutan hijau membuat Jessica Iskandar tampil bak bidadari
Instagram.com/inijedar

Pemotretannya kali ini merupakan serangkaian pemotretan Jessica Iskandar yang dilakukan bersama artis lain yang juga sedang berbadan dua. Artis-artis tersebut yaitu Yasmine Wildblood, Cut Meyriska, dan Ria Ricis.

Jedar dan yang lainnya pun mempercayakan pemotretan maternity-nya diabadikan oleh FD Photography.

Untuk mendukung tema yang diusung, Jedar pun melakukan pemotretan dengan set background bernuansa sungai dan hutan hijau.

Terdapat berbagai ornamen seperti sungai dan batu-batuan. Selain itu, terdapat tambahan berupa tanaman hijau dan bunga-bunga yang berhasil menunjang hasil pemotretan menjadi lebih cantik.

4. Pose memegang baby bump, aura bumil Jessica Iskandar begitu terpancar

4. Pose memegang baby bump, aura bumil Jessica Iskandar begitu terpancar
Instagram.com/fdphotography90

Seperti pose andalan para bumil pada umumnya, Jedar pun memegang baby bump-nya yang sudah tampak semakin besar. D

iketahui, usia kehamilan Jedar kini sudah memasuki 36 minggu yang berarti tinggal menghitung beberapa minggu lagi hingga Jedar melahirkan anak keduanya.

Melihat pesona bumil Jedar yang begitu terpancar, banyak warganet yang akhirnya memuji penampilan Jedar pada kolom komentar unggahan Instagram-nya.

  • “Cantik banget kayak lukisan.”
  • “Cantik banget bumil.”
  • “Ya ampun bundadarinya cantik banget.” 

Begitulah berbagai pujian dari warganet yang menyebut bahwa Mama dari El Barack ini begitu cantik bak bidadari di dalam lukisan. Setuju banget deh!

5. Jedar mengaku bahagia menantikan kelahiran sang buah hati

5. Jedar mengaku bahagia menantikan kelahiran sang buah hati
Instagram.com/inijedar

Lewat unggahannya di Instagram, Jessica Iskandar juga mengungkapkan kebahagiaannya dalam menanti kelahiran sang buah hati. Jedar juga berdoa agar proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

"Ya Tuhan bahagia sekali aku menunggu kehadiran #babyverhaag di tengah-tengah kami. Terima kasih untuk berkah dan berkat Tuhan yang selalu dilimpahkan dalam keluarga kami. Semoga proses lahiran nanti, aku dan adik El bisa bekerja sama, lahiran lancar dalam proses normal. Tuhan luar biasa," tulis Jedar.

Selain itu, Jedar juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami dan anak pertamanya. 

“Papa Vincent, terima kasih karena sudah jadi suami yang terbaik, terhebat, dan tersayang. Aku, El dan adik dalam perut bangga sama Papa Vincent. I Love you teman hidupku❤️.

Anakku El Barack, kamu adalah cintaku, terima kasih sudah jagain Mama dan doain Mama terus. Mama sayang El 100% selalu full untuk kamu,” sambungnya. So sweet!

Nah, jadi itulah sejumlah foto maternity shoot Jessica Iskandar yang menawan bak bidadari. Kalau Mama paling suka foto Jedar yang mana nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk