Potret Terkini 5 Artis yang Jalani Foto Maternity saat Pandemi

Punya konsep foto maternity masing-masing, para artis siap menyambut kelahiran anak mereka

4 November 2020

Potret Terkini 5 Artis Jalani Foto Maternity saat Pandemi
Instagram.com/riomotret/kimmyjayanti

Sesi foto maternity untuk mengabadikan berbagai momen selama masa kehamilan masih bisa dilakukan saat pandemi Covid-19 berlangsung. Hanya saja tetap perlu memastikan protokol kesehatan agar Mama dan janin di dalam kandungan tetap sehat. 

Maternity photoshoot memang menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan para calon orangtua dalam mengabadikan momen kehamilannya. 

Tak jarang, hasil fotonya akan dijadikan kenangan yang akan diingat hingga si Kecil beranjak dewasa. 

Walau sedang berada di tengah pandemi, beberapa artis menyempatkan waktu luang mereka untuk melangsungkan foto maternity dengan konsep masing-masing. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa gaya seru para seleb yang menjalani foto maternity saat pandemi Covid-19, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Nina Zatulini mengabadikan foto maternity menjelang persalinan 

1. Nina Zatulini mengabadikan foto maternity menjelang persalinan 
Instagram.com/ninazatulini22

Nina Zatulini termasuk salah satu artis yang sedang menanti kelahiran anak ketiganya. Walau belum memberitahukan jenis kelamin dari anak bungsunya secara resmi, namun Nina telah merangkai nama si Kecil dengan tiga kata. 

Menjelang HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang jatuh pada bulan November, Nina belum lama ini mengunggah foto-foto maternity bersama anak ketiganya yang masih berada di dalam perut. 

Saat mengabadikan foto maternitydengan fotografer profesional pilihannya, Nina terlihat anggun ketika sedang memperlihatkan baby bump

Ketika sesi foto dengan konsep serba warna putih dan biru, banyak nitizen yang menyanjung Nina karena seperti bidadari dari khayangan. 

"Alhamdulillah for every blessing Allah has given me say Masyaa Allah Tabarakallah," tulis Nina dalam unggahannya. 

Nina pun meminta doa kepada nitizen di media sosial agar proses persalinannya bisa dilancarkan.

Editors' Picks

2. Whulandary Herman mengunggah foto maternity sekaligus memaknai arti kelahiran

2. Whulandary Herman mengunggah foto maternity sekaligus memaknai arti kelahiran
Instagram.com/whulandary

Di awal bulan Oktober 2020, Whulandary Herman memang baru saja mengumumkan kalau ia sedang hamil anak kedua. Dalam momen tersebut, Whulandary sudah jalan trimester kedua kehamilan. 

Selang beberapa hari kemudian, Whulandary mengunggah beberapa foto maternity menggunakan kain Indonesia dengan beragam motif. Konsep nusantara memang diusung untuk mengabadikan kehamilan kedua. Ini menandakan kalau ia sangat begitu mencintai tanah air. 

Foto tersebut diabadikan di awal-awal kehamilan keduanya sebelum semi lockdown atau CMCO di Malaysia.

Tak hanya mengunggah hasil-hasil foto maternitysaja, namun Whulandary juga bercerita tentang proses menjadi orangtua dan arti kelahiran.  

Kelahiran

Being pregnant and having a toddler, as every parent say , is Amazing. You are very tired, but its so wonderful. God. it’s emotional, but it’s the best, I wouldn’t want to be anywhere else. 

Usia kandungan Whulandary saat ini masih jalan trimester kedua, tepatnya di bulan keenam. Walau fokus menjalani kehamilan dan mengurus balita tidak mudah, tetapi ia berusaha menjalani semuanya dengan baik. 

Sebentar lagi Nik Zayn Nik Ibrahim akan memiliki adik nih, Ma.

3. Kimmy Jayanti menggunakan kostum halloween saat foto maternity

3. Kimmy Jayanti menggunakan kostum halloween saat foto maternity
Instagram.com/kimmyjayanti

Ketika banyak orang mengunggah foto-foto menggunakan kostum halloween, Kimmy Jayanti pun secara perdana mengeluarkan foto maternity di kehamilan keduanya. 

Bersama dengan Kimberly Akira Gregory, keduanya kompak menggunakan kostum ketika foto maternity. 

"Okay uncle onties omties, its time for made and Kira back to the Atlantic Ocean," tulis Kimmy dalam unggahannya. 

Melalui channel YouTube pribadinya, Kimmy pun sudah mengumumkan kalau jenis kelamin anak keduanya ialah laki-laki. Cita-cita Kimmy akhirnya terkabul, ia memang ingin mempunyai dua orang anak sebelum berusia 30 tahun. 

Anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki membuat keluarga kecil Kimmy semakin lengkap. 

4. Kimberly Ryder dibantu oleh Rio Motret ketika foto maternity 

4. Kimberly Ryder dibantu oleh Rio Motret ketika foto maternity 
Instagram.com/kimbrlyryder

Di tengah pandemi Covid-19, Kimberly Ryder sempat memberikan kabar bahagia bahwa ia sedang hamil anak kedua. Kini Kimberly sedang menanti kelahiran anak keduanya karena usia kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga.

Walau sedang hamil, Kimberly tetap memberikan ASI eksklusif kepada anak pertamanya sampai usia enam bulan. Ia pun kemudian menghentikan pemberian ASI kepada si Sulung. Hal ini dikarenakan sewaktu masuk trimester kedua, Kimberly mengalami perdarahan. 

Seperti ibu hamil lainnya, Kimberly juga turut mengabadikan momen kehamilan dengan melangsungkan foto maternity. Kimberly mempercayakan Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagia di kehamilan keduanya. 

Walau menopang perutnya yang sudah semakin besar, namun hasil-hasil foto maternity Kimberly sangat mengesankan dan anggun. Baby bump pun terlihat begitu jelas ketika didokumentasikan oleh Rio Motret. 

5. Sheila Marcia Joseph mengabadikan foto maternity sambil menanti kelahiran baby JZ

5. Sheila Marcia Joseph mengabadikan foto maternity sambil menanti kelahiran baby JZ
Instagram.com/itssheilamj

Sheila Marcia Joseph, termasuk salah satu artis yang sudah menantikan bulan November. HPL Sheila diketahui memang jatuh di bulan ke-11 ini, sehingga sudah semakin tidak sabar dengan kelahiran baby JZ. 

Berbeda dengan foto maternity artis lain yang berlangsung di studio, Sheila mengabadikannya di alam terbuka. Menurutnya alam bisa memberikan ketenangan tersendiri, sehingga bisa menjalani kehamilan dengan lebih rileks.

Itulah keseruan dari beberapa seleb yang sempat melakukan sesi foto maternity di tengah pandemi Covid-19, bahkan masing-masing memiliki karakter serta konsep tersendiri.

Kira-kira hasil foto maternity mana yang menjadi favorit mama?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.