TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Momen Gender Reveal Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger mengumumkan bahwa jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki

17 Maret 2022

7 Momen Gender Reveal Anak Kedua Cut Meyriska Roger Danuarta
YouTube.com/RogerChika Journey

Cut Meyriska kini sedang mengandung anak keduanya dengan suami, Roger Danuarta. Usia kehamilannya kini sudah memasuki 8 bulan yang berarti semakin dekat dengan hari persalinan. 

Belum lama ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar acara baby gender reveal untuk mengungkapkan jenis kelamin anak kedua mereka. Momen tersebut diunggah di kanal YouTube RogerChika Journey yang menampilkan keseruan saat mengungkapkan jenis kelamin sang bayi. Wah, jadi penasaran kira-kira Cut Meyriska hamil anak laki atau perempuan ya?

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak rangkuman Popmama.comseputar momen gender reveal anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

1. Sebelum mengungkapkan jenis kelamin sang bayi, Cut Meyriska menceritakan kondisi kehamilannya

1. Sebelum mengungkapkan jenis kelamin sang bayi, Cut Meyriska menceritakan kondisi kehamilannya
YouTube.com/RogerChika Journey

Di kehamilan keduanya ini, Cut Meyriska mengaku mengalami gejala kehamilan yang lebih berat. Saat hamil Shaquille, Cut Meyriska masih mampu banyak bergerak dan jalan-jalan. Namun, di kehamilan keduanya, perempuan berusia 28 tahun itu merasa nyeri yang cukup berat. 

Meskipun jarang mual dan muntah, namun Cut Meyriska merasakan sakit di tubuhnya. Sampai-sampai Cut Meyriska kesulitan untuk jalan dan harus dibantu. Ditambah lagi, Cut Meyriska masih harus mengurus anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta yang kini berusia satu tahun.

2. Acara semakin meriah dengan adanya dekorasi serba pastel

2. Acara semakin meriah ada dekorasi serba pastel
YouTube.com/RogerChika Journey

Meski acara gender reveal Cut Meyriska hanya digelar di rumah dan tidak dihadiri banyak orang, namun acara tersebut berlangsung begitu seru. Apalagi, ada dekorasi balon-balon bernuansa biru dan pink. 

Bahkan, Baby Shaquille sampai mengira kalau acara tersebut merupakan acara ulang tahunnya lho. Wah, gemes banget ya calon kakak yang satu ini.

Editors' Picks

3. Cut Meyriska dan Roger Danuarta sama-sama menebak jenis kelamin anak keduanya

3. Cut Meyriska Roger Danuarta sama-sama menebak jenis kelamin anak keduanya
YouTube.com/RogerChika Journey

Sebelum mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menerka-nerka jawabannya.

Meskipun ia mengaku menginginkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, namun Roger Danuarta menebak bahwa anak keduanya justru berjenis kelamin perempuan. Alasannya karena ia mengikuti kata warganet yang banyak menebak bahwa jenis bayi yang dikandung Cut Meyriska berjenis kelamin perempuan.

Sebaliknya, Cut Meyriska justru menebak bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Bahkan, ia sudah menduganya sejak usia kehamilan 3 bulan.

4. Tibalah momen yang ditunggu-tunggu

4. Tibalah momen ditunggu-tunggu
YouTube.com/RogerChika Journey

Acara baby gender reveal identik dengan agenda meletuskan balon besar yang berisi konfeti berwarna biru yang menandakan bayi laki-laki, atau warna pink yang menandakan bayi perempuan. 

Begitu juga dengan acara baby gender reveal bayi Cut Meyriska. Mereka pun tampak begitu antusias saat akan meletuskan balon dan mengungkap jenis kelamin bayinya. Tak lupa, mereka juga mengajak Shaquille untuk turut ikut menyaksikan gender reveal adiknya.

5. Selamat Cut Meyriska hamil bayi laki-laki!

5. Selamat Cut Meyriska hamil bayi laki-laki
YouTube.com/RogerChika Journey

Saat balon diletuskan, keluarlah balon-balon kecil beserta konfeti berwarna biru yang menandakan bahwa anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta berjenis kelamin laki-laki. Momen tersebut pun disambut dengan sorak yang meriah. 

Siapa sangka, ternyata feeling Cut Meyriska bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki tepat sekali ya, Ma. Feeling seorang Mama memang jarang meleset ya!

6. Baby Shaquille akan segera punya adik sekaligus teman bermain nih, asyik!

6. Baby Shaquille akan segera pu adik sekaligus teman bermain nih, asyik
YouTube.com/RogerChika Journey

Meskipun sempat menangis karena terkejut saat balon diletuskan, namun tentunya Shaquille merasa senang karena tak lama lagi akan segera memiliki adik. Apalagi jenis kelamin adiknya laki-laki, yang artinya bisa menjadi kakak adik, sekaligus sohib untuk main bareng.

7. Doa Roger dan Cut Meyriska untuk kelancaran persalinan

7. Doa Roger Cut Meyriska kelancaran persalinan
YouTube.com/RogerChika Journey

Sebelum menutup acara, Roger dan Cut Meyriska memanjatkan doa untuk kesehatan Cut Meyriska dan bayinya, serta kelancaran selama persalinan nanti.

"Mohon doanya, semoga sehat selalu bumil sama debaynya. Semoga selamat lahirannya nanti dan semoga lancar," ujar Roger. 

Nah, itulah tadi momen gender reveal anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Selamat untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta karena tak lama lagi akan kehadiran seorang baby boy!

Tak lupa, selamat untuk Shaquille yang akan segera menjadi kakak dari adik laki-lakinya. Semoga bisa akur dan saling menjaga hingga dewasa kelak ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk