7 Adu Gaya Dhea Ananda dan Adiknya, Kompak Hamil Bareng

Sama-sama menawan, keduanya punya usia kandungan yang hanya beda satu minggu!

21 Mei 2022

7 Adu Gaya Dhea Ananda Adiknya, Kompak Hamil Bareng
Instagram.com/dea_ananda

Aktris Dhea Ananda kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Andi Ariel Harsya Azhar atau akrab disapa Ariel 'Nidji'.

Tak hanya itu, tampaknya ia dan sang Adik, Laudia Ananda akan melahirkan di jarak yang berdekatan.

Pasalnya mereka kini tengah menjalani kehamilan bersama. Bedanya sang Adik sedang hamil anak kedua. Diakui oleh Dhea perbedaan usia kandungan mereka hanya berjarak satu minggu lho.

Berikut Popmama.com rangkum adu gaya Dhea Ananda dan adiknya yang kompak hamil bareng.

1. Beda usia kandungan hanya satu minggu

1. Beda usia kandungan ha satu minggu
Instagram.com/dea_ananda

Sama-sama hamil dengan sang Adik, Dhea menyebutkan dirinya begitu bersyukur. Di Instagramnya, istri dari Ariel 'Nidji' ini mengatakan perbedaan usia kandungan mereka berdua hanya seminggu. 

Dhea dan Laudia tampak bahagia saat mengetahui mereka hamil di waktu yang hampir bersamaan. Saat berfoto bersama, keduanya tampak tersenyum ceria karena kemungkinan akan melahirkan di waktu yang berdekatan pula.

"Ketika adik-kakak sama-sama hamil, dan cuma beda seminggu," tutur Dhea di Instagramnya.

2. Sama-sama menawan sebagai bumil dengan atasan hitam

2. Sama-sama menawan sebagai bumil atasan hitam
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Dhea dan Laudia tampaknya memang memiliki selera fashion yang berbeda. Laudia lebih banyak mengenakan item dengan warna-warna netral cenderung monokrom.

Sementara sang Kakak kerap tampil ceria dengan warna-warna cerah. Namun, saat keduanya mengenakan pakaian atau atasan hitam pun sama-sama cocok kok.

Dhea tampil mengenakan dress mini dengan motif bunga-bunga kecil. Sementara Laudia tampak stunning dengan atasan motif bulan sabit dan celana longgar yang juga pernah dikenakan sang Kakak lho.

Editors' Picks

3. Baju aksen ruffle, Dhea lebih sering pakai warna cerah

3. Baju aksen ruffle, Dhea lebih sering pakai warna cerah
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Selanjutnya, ada foto keduanya mengenakan baju dengan aksen ruffle. Laudia mengenakan outer warna biru dengan aksen ruffle di lengannya.

Lalu ada Dhea Ananda yang mengenakan dress body fit warna peach. Aksen ruffle terdapat di bagian dadanya.

Item fashion dengan aksen ruffle kini bisa dipadukan di berbagai gaya. Jika ingin lebih sporty dan santai maka bisa memilih gaya dari Laudia Ananda.

Namun jika ingin lebih girly dan feminim, maka bisa mengikuti gaya Dhea nih. Keduanya sama-sama rupawan dengan ciri khasnya masing-masing.

4. Penampilan keduanya saat mengenakan gaya bertema summer pastel

4. Penampilan kedua saat mengenakan gaya bertema summer pastel
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Laudia Ananda memang jarang mengenakan item fashion warna cerah. Namun, bukan berarti mama dari Kanaka Al-Biruni Ridwan ini tak pernah tampil dengan pakaian penuh warna.

Dalam salah satu foto ini contohnya, ia berani memadukan blazer warna hijau neon dengan celana motif warna-warni. Tas tangan warna merah mencolok melengkapi gayanya.

Untuk sang Kakak, Dhea, pakaian berwarna cerah tampaknya jadi comfort zone-nya. Ia terlihat lebih percaya diri jika mengenakan item fashion warna-warni.

Di foto ini Dhea mengenakan crop top warna biru muda dengan motif bunga. Ia pasangkan dengan celana kulot warna pink dan tas bahu warna biru tua. Sandal jadi alas kaki paling nyaman karena perut hamilnya yang makin membesar.

5. Foto mesra keduanya bersama keluarga masing-masing

5. Foto mesra kedua bersama keluarga masing-masing
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Keluarga tentu menjadi salah satu aspek penting untuk mendukung kehamilan. Bagi keduanya, support keluarga terutama suami begitu penting.

Keduanya sama-sama sangat mementingkan keluarga. Laudia tampak berfoto kompak bersama sang Suami dan anak pertamanya.

Begitu pun dengan Dhea yang tampak mesra dengan Ariel 'Nidji'. Pasalnya selama 12 tahun menanti momongan, keduanya sama-sama setia untuk menunggu anugerah besar dari Tuhan itu datang.

6. Keduanya menyempatkan diri untuk nongkrong bersama teman saat hamil

6. Kedua menyempatkan diri nongkrong bersama teman saat hamil
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Dukungan bagi ibu hamil tak hanya datang dari keluarga atau pasangan. Sebab teman dan kerabat juga penting untuk mendukung ibu hamil.

Baik Dhea dan Laudia Ananda menjaga hubungan mereka dan teman-temannya tetap baik. Dhea sesekali tampak meluangkan waktunya bersama teman-teman sekitar rumahnya.

Tak beda jauh dengan Laudia yang juga menyempatkan nongkrong bersama teman-temannya. Tentunya kegiatan nongkrong bersama teman ini bisa menjadi sumber bahagia untuk ibu hamil lho.

Sebab, ibu hamil bisa melepas stres ketika bercerita dengan teman-temannya. Hormon bahagia pun akan membantu ibu menjalani kehamilan yang nyaman dan bahagia. 

7. Dhea memanggil anaknya 'Baby S', sementara Laudia memanggil 'Baby L'

7. Dhea memanggil anak 'Baby S', sementara Laudia memanggil 'Baby L'
Instagram.com/dea_ananda & Instagram.com/laudia_____

Hamil di waktu yang berdekatan, Dhea dan Laudia Ananda tampaknya sudah menyiapkan nama untuk bayi mereka. Di Instagramnya, Dhea memanggil si Jabang bayi dengan nama Baby S.

Sementara sang Adik, Laudia Ananda memanggil anak kedua dalam kandungannya dengan Baby L. Wah, kompak banget ya kakak-adik ini karena sudah sama-sama menyiapkan nama bayi mereka. Kira-kira jenis kelaminnya sama nggak ya?

Itulah tadi adu gaya Dhea Ananda dan adiknya yang kompak hamil bareng. Tak hanya Citra Kirana dan sang Kakak yang jadi kakak-adik kompak hamil bareng, Dhea dan Laudia juga nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk