7 Foto Maternity Cherly Juno Jelang Persalinan, Pamer Baby Bump

Foto maternity berkonsep sederhana dari Cherly Juno ini bisa ditiru lho, Ma!

2 September 2021

7 Foto Maternity Cherly Juno Jelang Persalinan, Pamer Baby Bump
Instagram.com/cherly7uno

Cherly Juno mantan personil girl band Cherrybelle dikabarkan kini tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Usia kandungannya saat ini telah memasuki trimester ketiga.

Tidak ingin melewatkan momen bahagia tersebut begitu saja, Cherly lantas melakukan maternity shoot secara sederhana bersama suami dan anak pertamanya, Ryu Alexander Panjaitan.

Mengusung beberapa konsep sederhana yang dilakukan di dalam ruangan, Cherly tampil menggunakan dua warna pakaian berbeda, yakni hitam dan putih. Raut bahagianya pun terpancar dalam bidikan lensa kamera.

Penasaran seperti apa foto maternity yang dilakukan Cherly Juno bersama Arthur dan Ryu? Kini Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya.

1. Sempat babymoon ke Pulau Dewata

1. Sempat babymoon ke Pulau Dewata
Instagram.com/cherly7uno

Mungkin kebanyakan orang akan berpikir bahwa baby moon hanya bermanfaat untuk ibu hamil itu sendiri, namun pernyataan ini jelas salah besar. Baby moon tidak hanya menjadi momen relaksasi untuk ibu hamil, tetapi juga pasangan dan anak.

Seperti yang dilakukan keluarga kecil Cherly Juno ini, untuk mendapatkan kesempatan quality time sekaligus menikmati masa kehamilan, mereka meluangkan waktu pergi ke Pulau Dewata, Bali. 

Sambil menikmati momen liburan, ia juga sempat melakukan sesi foto maternity di pinggir pantai.

2. Selama hamil, Cherly Juno mengaku tubuhnya mengalami kenaikan berat 15 kilogram

2. Selama hamil, Cherly Juno mengaku tubuh mengalami kenaikan berat 15 kilogram
Instagram.com/cherly7uno

Kenaikan berat badan selama kehamilan merupakan hal yang wajar. Karena sebanyak 1/3 dari kenaikan berat badan yang terjadi pada ibu hamil diperuntukkan untuk janin, plasenta, dan cairan ketuban. 

Selain itu, kenaikan berat badan juga dapat terjadi karena ibu hamil perlu menyimpan sejumlah besar lemak tubuh untuk memenuhi kebutuhan diri serta janin dalam kandungan. Jumlah spesifik ideal kenaikan berat badan ibu hamil berbeda-beda, tergantung pada kondisi masing-masing. 

Pada masa kehamilan anak keduanya, Cherly mengaku telah mengalami kenaikan berat badan mencapai 15 kilogram.  

Ada yang punya pengalaman serupa seperti Mama Cherly?

Editors' Picks

3. Anak kedua Cherly Juno dikabarkan berjenis kelamin laki-laki lagi

3. Anak kedua Cherly Juno dikabarkan berjenis kelamin laki-laki lagi
Instagram.com/cherly7uno

Untuk membuat publik ikut antusias saat pengumuman jenis kelamin anak keduanya, ternyata Cherly Juno punya cara unik tersendiri nih, Ma.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, ia membuat giveaway tebak-tebakan jenis kelamin bayi keduanya dengan menyiapkan berbagai hadiah, salah satunya uang jutaan rupiah.

Ternyata, anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lagi. Keluarga harmonis ini nampak tidak sabar menunggu kehadiran adik kecil dari Ryu.

4. Mengabadikan momen kehamilan lewat foto maternity

4. Mengabadikan momen kehamilan lewat foto maternity
Instagram.com/cherly7uno

Foto maternity mungkin memang sudah menjadi agenda wajib yang dilakukan keluarga kecil Cherly Juno dan Arthur.

Karena tidak hanya dilakukan saat Cherly mengandung anak pertama saja, kini pasangan ini kembali mengabadikan momen menyambut anak kedua mereka dalam sesi maternity shoot.

Di foto ini, senyum bahagia pada raut wajah Cherly dan Arthur begitu terpancar. Seakan memperlihatkan ketidaksabaran mereka dalam menyambut anak keduanya ke dunia. 

5. Foto maternity berkonsep sederhana bisa ditiru di rumah

5. Foto maternity berkonsep sederhana bisa ditiru rumah
Instagram.com/cherly7uno

Konsep foto maternity yang dipakai pun terbilang sederhana, sangat bisa dicontoh untuk para calon Mama di rumah. Dengan menggunakan dasar warna netral, di foto ini Cherly Juno dan Ryu tampak kompak menggunakan baju berwarna hitam senada.

Properti yang digunakan juga terbilang simpel, hanya membutuhkan kain putih sebagai alas serta kursi kayu sebagai tempat duduk. Rambut Cherly yang tergerai dengan polesan makeup natural justru membuat paras menawannya kian terpancar.

6. Raut bahagia Cherly terlihat jelas meskipun dengan efek blur

6. Raut bahagia Cherly terlihat jelas meskipun efek blur
Instagram.com/cherly7uno

Dikarenakan menggunakan konsep foto maternity sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Rasanya tidak afdal jika tidak melibatkan beragam efek yang disediakan di kamera maupun aplikasi editing foto.

Seperti yang dilakukan dalam sesi maternity Cherly Juno ini, agar membuat bidikan fotonya terlihat tidak membosankan dan beda dari yang lain.

Foto ini diberikan sentuhan efek blur atau buram. Efek ini digunakan demi menonjolkan bagian baby bump milik Cherly. Meski begitu, raut bahagia Cherly dalam foto tetap terlihat jelas ya, Ma?

7. Tidak sabar menunggu kehadiran putra keduanya

7. Tidak sabar menunggu kehadiran putra keduanya
Instagram.com/cherly7uno

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Cherly Juno selalu memperlihatkan kepada publik betapa tidak sabarnya ia menyambut kehadiran anak keduanya.

Semua persiapan yang dibutuhkan bayinya kelak sudah dipersiapkan secara matang. Tinggal menunggu tanggal persalinan yang semakin hari semakin dekat.

"Can’t wait to see you," tulis Cherly dalam unggahannya.

Nah, jadi itulah beberapa foto maternity Cherly Juno yang ikut melibatkan suami dan anaknya. Mari kita doakan agar Mama Cherly selalu diberikan kesehatan serta kelancaran sampai proses persalinan nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.