6 Foto Maternity Aliya Rajasa dan Keluarga yang Serba Hitam, Elegan!

Dilingkupi kebahagiaan, menantu dari SBY ini sedang hamil anak keempat

1 Juli 2022

6 Foto Maternity Aliya Rajasa Keluarga Serba Hitam, Elegan
Instagram.com/ruby_26

Perasaan bahagia kini sedang menyelimuti pasangan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Pasalnya, menantu dari SBY alias Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang mengandung anak keempat.

Usia kehamilannya sudah memasuki trimester akhir. Sehingga, hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi bagi Aliya Rajasa untuk menyambut anggota baru di keluarga kecilnya.

Selagi menantikan kelahiran si Kecil, perempuan berusia 36 tahun ini pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kehamilan dengan melakukan pemotretan maternity.

Tak hanya sendiri, momen maternity shoot itu terasa semakin spesial karena ditemani anggota keluarga yang lain. Mereka mengusung konsep serba hitam untuk membuat hasil foto terlihat elegan.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah siapkan sejumlah foto maternity Aliya Rajasa dan keluarga yang serba hitam.

1. Selama hamil anak keempat, Aliya tampak sangat bahagia

1. Selama hamil anak keempat, Aliya tampak sangat bahagia
Instagram.com/ruby_26

Kehamilan Aliya disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga. Selama mengandung anak keempat, Aliya tidak ragu untuk memamerkan perut buncit hamilnya kepada publik melalui akun Instagram.

Begini potret maternity Aliya saat tampil dalam balutan dress berwarna hitam. Tidak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh Edhie Yudhoyono selaku suami tercinta.

2. Pemotretan maternity mengusung tema serba hitam

2. Pemotretan maternity mengusung tema serba hitam
Instagram.com/ruby_26

Di momen itu, Aliya dan Edhie kompak hadir mengenakan busana serba hitam. Bahkan, dinding yang dijadikan background lokasi pemotretan juga senada dengan baju kenaan mereka, namun hitam yang dipilih terlihat lebih muda.

Dalam foto ini, Edhie berpose menempatkan kedua tangannya di pinggang Aliya. Ia memberikan tatapan hangat ke arah perut buncit Aliya. Berbeda dengan Aliya yang lebih memilih untuk berpose menatap kamera.

Editors' Picks

3. Tak lupa melakukan foto maternity bersama keluarga

3. Tak lupa melakukan foto maternity bersama keluarga
Instagram.com/ruby_26

Tampaknya pemotretan maternity ini juga dijadikan sebagai ajang foto keluarga oleh Aliya dan suami. Selain foto berdua bareng Edhie, Aliya tidak lupa mengajak ketiga buah hatinya untuk berfoto bersama.

Keluarga kecil ini tampak begitu harmonis. Apalagi, mereka sama-sama tampil mengenakan busana berwarna hitam. Kehangatan yang dipancarkan sukses membuat warganet iri.

Wah, pasti makin pada nggak sabar untuk menunggu anggota keluarga baru, ya?

4. Bonding antara kakak dan calon adiknya terjalin dengan kuat

4. Bonding antara kakak calon adik terjalin kuat
Instagram.com/ruby_26

Kehamilan menjadi salah satu momen spesial yang dilalui oleh perempuan. Meski beberapa fase yang dilewati terasa sulit, namun pasti ada saja momen berkesan yang terjadi oleh ibu hamil selama mengandung si Kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aliya sempat bercerita tentang momen yang dialaminya bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Aliya mengatakan jika Gaia selalu menyentuh dan bercerita apa saja ke calon adik kecilnya.

Seolah mendengar cerita sang Kakak, bayi di dalam kandungan Aliya pun merespons dengan cara menendang. Gemas banget bonding antara Gaia dan calon adiknya ya, Ma?

5. Berpose seolah sedang menari dengan gembira

5. Berpose seolah sedang menari gembira
Instagram.com/ruby_26

Ada banyak pose yang bisa ditampilkan saat melakukan maternity shoot, terutama jika ibu hamil ingin melibatkan si calon kakak. Buatlah momen pemotretan menjadi berkesan. Salah satu pose yang bisa digunakan ialah pose menari, seperti yang dilakukan oleh Aliya dan Gaia.

Dalam foto ini, pasangan Mama dan anak itu tampak tersenyum bahagia. Seolah menikmati waktu berdua yang mereka lewati. Perut buncit hamil Aliya saat menari dengan putri kecilnya sempat menjadi sorotan.

6. Kasih sayang seorang kakak kepada calon adiknya

6. Kasih sayang seorang kakak kepada calon adiknya
Instagram.com/ruby_26

Kasih sayang seorang kakak sudah bisa ditunjukkan ketika calon adiknya masih di dalam kandungan. Karena sadar sebentar lagi akan menyandang status baru sebagai kakak, Gaia pun tidak ragu memberikan kasih sayang lebih kepada baby bump sang Mama.

Foto selanjutnya memperlihatkan momen ketika Gaia menempatkan salah satu telinganya di depan perut buncit Aliya. Tampaknya ia berusaha mendengar detak jantung calon adiknya yang sebentar lagi terlahir ke dunia.

Nah, jadi itulah sejumlah foto maternity Aliya Rajasa dan keluarga yang serba hitam. Pesona bumil yang ditampilkan Aliya membuatnya semakin anggun dan glowing ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk