7 Foto Maternity Margin Wieheerm Bersama Ali Syakieb, Tampil Elegan

Pasangan ini menggunakan warna-warna nude yang hangat dalam sesi maternity shoot

7 Oktober 2021

7 Foto Maternity Margin Wieheerm Bersama Ali Syakieb, Tampil Elegan
Instagram.com/riomotret

Kebahagiaan tengah menyelimuti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sebagai pasangan suami istri. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 ini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Kini usia kandungan Margin sudah memasuki trimester akhir, baby bump miliknya pun semakin terlihat membesar.

Tidak ingin melewatkan momen berharga sebagai calon orangtua begitu saja, Margin mengajak sang Suami untuk melakukan pemotretan maternity demi mengabadikan kehamilan pertamanya.

Lantas, seperti apa hasil maternity shoot yang telah dilakukan Margin Wieheerm bersama Ali Syakieb? Kini Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram @riomotret.

1. Menggunakan konsep pemotretan berwarna nude

1. Menggunakan konsep pemotretan berwarna nude
Instagram.com/riomotret

Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb memilih tema busana berwarna nude untuk diterapkan dalam konsep maternity shoot yang mereka jalani.

Konsep ini terbilang sederhana, namun tetap membuat keduanya tampak elegan dengan penggunaan warna-warna hangat sebagai unsur utama dalam pemotretan.

2. Margin tampil memukau dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai

2. Margin tampil memukau rambut panjang dibiarkan tergerai
Instagram.com/riomotret

Paras rupawan Margin dalam sesi maternity shoot sukses curi perhatian para penggemar. Bahkan, tak jarang warganet juga menyebut bahwa aura kebahagiaan Margin sebagai calon orangtua kian terpancar sehingga membuatnya tampak semakin menawan.

Dalam sesi pemotretan maternity ini, Margin mengenakan gaun panjang berwarna nude yang dipadukan dengan stocking berjaring. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai.

Editors' Picks

3. Memperlihatkan baby bump yang kian membesar

3. Memperlihatkan baby bump kian membesar
Instagram.com/riomotret

Maternity shoot menjadi salah satu cara untuk mengabadikan indahnya masa kehamilan yang tengah dilewati para calon Mama. Tak hanya itu, melakukan foto maternity juga dapat membuat para ibu hamil jadi lebih percaya diri akan perubahan bentuk tubuhnya sekarang.

Meski memiliki perut buncit karena sedang hamil tua, Margin tampak percaya diri berpose dengan kedua tangan menangkup area baby bump miliknya. Bagian gaun yang menjuntai ke bawah hingga menyentuh lantai membuatnya terlihat semakin feminin bak putri kerajaan.

4. Menggandeng fotografer profesional Rio Motret

4. Menggandeng fotografer profesional Rio Motret
Instagram.com/riomotret

Dalam pemotretan maternity ini, Margin dan Ali menggandeng fotografer profesional yang dikenal sudah memotret dan bahkan telah menjadi langganan banyak artis ternama tanah air, ialah Rio Motret.

Lewat bidikan lensa kamera andalannya, Rio tak hanya memperlihatkan aura keibuan yang dipancarkan Margin dalam maternity shoot. Tetapi juga berhasil mengabadikan kemesraan Margin dan Ali sebagai pasangan suami istri.

Dalam foto ini, keduanya terlihat manis banget ya, Ma?

5. Pose andalan suami saat melakukan maternity shoot

5. Pose andalan suami saat melakukan maternity shoot
Instagram.com/riomotret

Nah, ini dia pose andalan yang digunakan para suami saat menjalani maternity shoot bersama sang Istri, yakni pose suami yang memeluk perut istrinya dari belakang.

Meski terkesan sederhana, namun pose ini tetap terlihat romantis saat dilakukan oleh pasangan pesinetron ini ya, Ma?

Wajah Ali dan Margin yang saling menoleh hingga bersentuhan menambah kesan manis dan mesra pada foto.

6. Margin berpose bak model profesional

6. Margin berpose bak model profesional
Instagram.com/riomotret

Tak hanya berprofesi sebagai bintang sinetron, nama Margin di dunia hiburan juga dikenal sebagai model. Maka tak heran bila berbagai pose yang digunakan perempuan kelahiran 8 Juli 2000 ini terlihat profesional dan tidak mati gaya.

Seakan sudah sering bergaya di depan kamera, aura model yang ditampilkan Margin amat menguar dalam setiap pose yang digunakannya. Dalam foto ini, ia sengaja memanfaatkan potongan gaun di bagian bawah pahanya untuk menghadirkan kesan feminin dan elegan.

7. Kali ini mengusung konsep guardian angel

7. Kali ini mengusung konsep guardian angel
Instagram.com/riomotret

Ali dan Margin sepakat tidak hanya menggunakan satu tema saja dalam sesi maternity shoot yang mereka jalani. Kali ini, keduanya menggunakan konsep guardian angel. Penggunaan konsep ini terbilang unik.

Karena bila biasanya kebanyakan kaum perempuan yang menjelma menjadi malaikat bersayap putih, maka berkebalikan dengan pasangan ini. Ali berhasil mencuri perhatian karena tampil mengenakan sayap putih berukuran besar di bagian punggungnya.

Ini membuat lelaki berusia 34 tahun tersebut tampak seperti malaikat pelindung yang senantiasa menjaga istri dan calon anaknya.

Jadi itu dia beberapa foto-foto maternity Margin Wieheerm bersama Ali Syakieb. Mari kita doakan agar kehamilan Mama Margin selalu diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu melahirkan tiba ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.