9 Foto Maternity Zivanna Letisha Bareng Nadine Chandrawinata

Pemotretan maternity yang dijalani tiga Puteri Indonesia ini punya pesan untuk bumi

17 November 2021

9 Foto Maternity Zivanna Letisha Bareng Nadine Chandrawinata
Instagram.com/dennytjan

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Sebab, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini dalam waktu dekat akan segera dikarunia anak pertama. Saat ini Nadine sedang menikmati momen kehamilan pertamanya.

Tidak ingin melewatkan momen berharga sebagai ibu hamil, kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini pun menyempatkan waktu melakukan pemotretan maternity. Tak hanya sendiri, Nadine juga turut mengajak dua sahabatnya yang juga pernah menyandang status sebagai Puteri Indonesia.

Seperti yang kita tahu, Nadine merupakan Puteri Indonesia 2005. Foto maternity tersebut semakin apik berkat kehadiran Zivanna Letisha (Puteri Indonesia 2008) dan Dea Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017). Mereka bertiga tampak kompak mengenakan kain khas Indonesia.

Penasaran seperti apa aura tiga Puteri Indonesia ini saat menjalani sesi foto maternity? Berikut Popmama.com rangkum 9 foto maternity Nadine Chandrawinata bersama Zivanna Letisha dan Dea Rizkita.

1. Pemotretan maternity mengusung konsep ‘Tiga Puteri Pembawa Pesan’

1. Pemotretan maternity mengusung konsep ‘Tiga Puteri Pembawa Pesan’
Instagram.com/zivannaletisha

Tampil kompak, tiga jebolan Puteri Indonesia dari generasi berbeda ini sukses bikin warganet terpesona berkat hasil foto maternity yang mereka jalani.

Mengusung konsep ‘Tiga Puteri Pembawa Pesan’, lewat Instagram pribadinya Nadine ingin menyampaikan pesan bahwa mereka bertiga berbeda, namun tetap punya satu tujuan.

“Bertiga, beda namun punya satu tujuan yang sama, pesan peduli bumi untuk anak cucu kami, generasi Penerus Indonesia,” tulis istri dari Dimas Anggara dalam deskripsi foto.

2. Ketiganya kompak mengenakan kain tradisional khas Jawa

2. Ketiga kompak mengenakan kain tradisional khas Jawa
Instagram.com/nadinelist

Dalam pemotretan maternity tersebut, ketiganya berbalut kain tradisional khas Jawa. Nadine dan Zivanna mengenakan kain dodotan Jawa.

Sementara itu, Dea mengenakan kain bermotif Sawunggaling Jawa. Uniknya usia kehamilan ketiga Puteri Indonesia ini hanya berjarak beberapa minggu saja lho, Ma!

3. Ketiga Puteri Indonesia ini mengajak publik untuk selalu menjaga bumi

3. Ketiga Puteri Indonesia ini mengajak publik selalu menjaga bumi
Instagram.com/dennytjan

Kesan menyatu dengan alam di sekitarnya begitu terpancar dari maternity shoot yang dijalani ketiganya. Tak hanya mengabadikan momen kehamilan semata, mereka juga menyelipkan pesan dengan mengajak publik untuk selalu menjaga bumi.

“Tidak perlu takut, untuk berbicara dan bertindak sesuai gayanya masing-masing, yang penting berani melangkah untuk sebuah perubahan. Walaupun kami sedang mengandung, selalu mencoba memberikan sumbangsih untuk Indonesia lewat energi, waktu dan pemikiran kami,” tulis Nadine.

Editors' Picks

4. Pancaran kebahagiaan yang ditampilkan Nadine, Zivanna, dan Dea

4. Pancaran kebahagiaan ditampilkan Nadine, Zivanna, Dea
Instagram.com/dennytjan

Tak melulu berpose serius, potret maternity selanjutnya memperlihatkan pancaran kebahagiaan dari senyuman yang ditampilkan Nadine, Zivanna, dan Dea.

Ketiganya bak seorang putri kerajaan yang dipersatukan dan tengah menikmati momen kebersamaan dengan para sahabat.

5. Tak hanya menonjolkan sisi artistik, pemotretan yang dijalani ketiganya juga bermakna

5. Tak ha menonjolkan sisi artistik, pemotretan dijalani ketiga juga bermakna
Instagram.com/dennytjan

Berbeda dengan potret-potret sebelumnya, potret kali ini tampil dalam sentuhan efek filter hitam putih. Tak hanya menonjolkan sisi artistik foto, pemotretan yang dijalani Nadine, Zivanna, dan Dea juga sarat akan makna.

“Tiga Puteri Indonesia. Tiga Puteri Dengan Harapan. Untuk Putra dan Putri dalam kandungan. Tiga Puteri yang tak lagi berjuang untuk dirinya. Namun untuk generasi selanjutnya,” tulis Zivanna dalam sebuah unggahan.

6. Aura keibuan ketiganya terpancar dengan sempurna dalam foto

6. Aura keibuan ketiga terpancar sempurna dalam foto
Instagram.com/dearizkita

Masih dalam konsep foto hitam putih, kali ini ketiganya tampil percaya diri menggunakan pose andalan masing-masing.

Meski begitu, mereka tetap kompak menonjolkan bagian perut masing-masing yang tampak membesar. Aura keibuan dalam diri Nadine, Zivanna, dan Dea pun terpancar dengan sempurna.

7. Nadine Chandrawinata tampil percaya diri mengenakan busana bermotif Tikar Borneo

7. Nadine Chandrawinata tampil percaya diri mengenakan busana bermotif Tikar Borneo
Instagram.com/nadinelist

Tak hanya berpose dalam satu frame yang sama. Ada juga foto maternity yang dijalani masing-masing. Dalam sesi ini, Nadine mengenakan dress bermotif Tikar Borneo yang merupakan perlambangan dari semangatnya.

Ia berpose dengan satu tangan memegang baby bump, sedangkan satu tangan yang lain tengah menyiram tumbuhan hijau di hadapannya. Foto ini seolah mengajak publik untuk peduli dengan lingkungan.

Salah satu cara kecil yang bisa kita lakukan ialah merawat tumbuhan sekitar.

8. Zivanna Letisha tampil bersinar dengan kain berwarna cerah

8. Zivanna Letisha tampil bersinar kain berwarna cerah
Instagram.com/zivannaletisha

Bila Nadine membawa pesan untuk peduli bumi lewat penghijauan. Maka berbeda dengan Zivanna yang peduli bumi dengan membagikan ilmu tentang nutrisi dan kesehatan.

Potret maternity Zivanna ini seolah melambangkan bahwa setiap orang berhak memperoleh nutrisi dan gizi baik. Sehingga mereka mampu menyayangi bumi dan lingkungan, serta memberikan edukasi yang merata.

9. Dea Rizkita menggunakan properti buku sebagai perlambangan dari pendidikan

9. Dea Rizkita menggunakan properti buku sebagai perlambangan dari pendidikan
Instagram.com/zivannaletisha

Dalam foto maternity yang dijalani secara individu, ketiga Puteri Indonesia tampil dengan konsep yang mewakili fokus mereka masing-masing. Dalam foto, Dea tampak memesona lewat gaya andalannya.

Dea dikenal publik sebagai sosok yang selalu berbicara mengenai pendidikan. Maka tak heran bila foto maternitynya kali ini menggunakan buku sebagai properti tambahan.

Itu dia sederet hasil foto maternity Nadine Chandrawinata, Zivanna Letisha, dan Dea Rizkita. Salut banget deh sama ketiga Puteri Indonesia ini, karena potret maternity mereka tak hanya estetik, namun juga sarat akan makna.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.