Sinopsis Film Qorin, Horor Indonesia Jin Pendamping Manusia

Punya kisah seru, menarik, dan menegangkan, film Qorin siap kejutkan penonton di bioskop

Instagram.com/qorin.film

Industri perfilman Indonesia sebentar lagi akan kedatangan satu film horor terbaru produksi IDN Pictures berjudul Qorin. Bagi kamu yang mengaku pencinta film horor, tentu jangan sampai melewatkan film yang satu ini.

Bila melihat dari trailer yang sudah tersebar di media sosial, film Qorin terlihat memiliki cerita yang seru, menegangkan, dan sangat menarik untuk disaksikan. Film ini juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Sebelum menyaksikan film ini secara langsung di bioskop, kamu wajib mengetahui terlebih dahulu sinopsisnya secara lengkap.

Berikut Popmama.com telah merangkum sinopsis film Qorin beserta beberapa fakta menariknya secara lebih detail.

Keep scrolling!

1. Sinopsis film Qorin

Zahra adalah siswi teladan di sekolah putri yang ingin segera lulus. Keinginannya segera lulus mendapat hambatan dari Ujay, kepala sekolah pengganti yang punya rencana jahat untuk para siswi.

Suatu hari, sekolah kedatangan siswi baru bergaya rebel bernama Yolanda. Ujay meminta Zahra mendampingi Yolanda dalam masa orientasi.

Zahra juga diminta Ujay memimpin teman-temannya melakukan ritual Qorin. Ritual Qorin adalah ritual memanggil kembaran gaib setiap manusia.

Usai ritual, asrama tempat Zahra dan Yolanda tinggal bersama siswi lain, mulai diteror oleh sosok-sosok gaib. Semua siswi yang ikut ritual Qorin juga dihantui makhluk yang menyerupai diri mereka.

Kemunculan jin Qorin mulai menghantui dan membuat para siswi melakukan dosa yang tak terbayangkan. Nyawa mereka pun terancam diambil alih oleh jin Qorin itu.

Zahra, Yolanda, dan teman-temannya, bersama dua pengasuh asrama, Umi Hana dan Umi Yana harus memberanikan diri bangkit melawan jin Qorin.

Sanggupkah mereka melawan sisi kelam dan jahat dalam diri mereka sendiri?

2. Film Qorin disutradarai Ginanti Rona

Instagram.com/ginantirona

Sosok Ginanti Rona Tembang Asri sudah pasti tak asing lagi bagi kalangan pencinta film Indonesia. Menariknya, film Qorin yang bakal dirilis dalam waktu dekat nanti disutradarai oleh dirinya, lho.

Sebelum menyutradarai film Qorin, Ginanti sempat terlibat dalam pembuatan film Kalian Pantas Mati (2022), Lukisan Ratu Kidul (2019), dan Midnight Show (2016) sebagai sutradara, serta pembuatan film Rumah Dara (2009), dan The Raid (2011) sebagai asisten sutradara.

3. Dibintangi aktor dan aktris papan atas Indonesia

Instagram.com/qorin.film

Selain memiliki jalan cerita yang seru dan menarik, film Qorin juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Berikut beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film Qorin, antara lain:

  1. Zulfa Maharani sebagai Zahra
  2. Aghniny Haque sebagai Yolanda
  3. Naimma Aljufri sebagai Gendis
  4. Cindy Nirmala sebagai Ica
  5. Yusuf Mahardika sebagai Yafi
  6. Putri Ayudya sebagai Umi Yana
  7. Omar Daniel sebagai Ujay
  8. Dea Annisa sebagai Umi Hana

Nah, itulah rangkuman sinopsis film Qorin beserta beberapa fakta menariknya. Melihat potongan sinopsis hingga daftar pemainnya tentu membuat kamu jadi semakin tak sabar lagi untuk menyaksikan film ini secara langsung di bioskop.

Kabar baiknya, film horor yang satu ini akan segera tayang mulai tanggal 1 Desember 2022 mendatang.

Yuk Ma, pasang reminder mulai dari sekarang biar kamu nggak ketinggalan menyaksikan film Qorin di bioskop.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca juga:

The Latest