Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Kedua Annissa Soebandono dan Annov Hari Prabowo

Nama anak kedua Annisa Soebandono sangat indah

14 Juli 2022

Arti Nama Anak Kedua Annissa Soebandono Annov Hari Prabowo
Instagram.com/@annissanns

Kabar gembira kembali datang dari adik Alyssa Soebandono. Pada tanggl 7 Juli 2022 lalu, Annissa Soebandono kembali melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Annella Clemira Annov.

Hal ini diketahui publik setelah ia mengumumkan kelahiran putri keduanya ini melalui media sosial. Ia pun sempat menyampaikan rasa syukur serta harapan pada anak keduanya dengan Annov Hari Prabowo itu.

Nah, berikut ini informasi tentang arti nama anak Annissa Soebandono dan Annov Hari Prabowo yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk!

1. Mengumumkan kehamilan pertama kali pada bulan Februari

1. Mengumumkan kehamilan pertama kali bulan Februari
Instagram.com/@annissanns

Kehamilan kedua Annissa Soebandono diumumkan pertama kali pada bulan Februari 2022 yang lalu. Saat ia mengumumkan kabar tersebut, kehamilan Annissa sudah menginjak usia 16 minggu.

“Alhamdulillah.. Alhamdulillah, InsyaAllah Annasya jadi Kakak Anna! 🐨 Mohon do'a-nya Aunty & Uncle semuanya! Semoga sehat selalu sampai persalinan dan seterusnya baik Mima, Papa, Kakak Anna & #BabyAnnsII! Appuuu Adekkk ♡ #16weekspregnant," tulisnya saat itu.

Editors' Picks

2. Bayi keduanya lahir pada tanggal 7 Juli 2022

2. Bayi kedua lahir tanggal 7 Juli 2022
Instagram.com/@annissanns

Pada tanggal 7 Juli 2022 Ninis, panggilan akrabnya, akhirnya mengumumkan kelahiran buah hatinya tersebut. Dari unggahannya, Ninis diketahui melahirkan putri kecilnya itu di Brawijaya Hospital Antasari.

Pada proses persalinan, sang suami terlihat menemani dan memberikan kekuatan pada Annissa. Keduanya pun begitu bahagia setelah akhirnya bayi perempuan yang dipanggil Ella itu lahir dengan selamat dan sehat.

3. Annissa mengumumkan nama lengkap bayinya di media sosial

3. Annissa mengumumkan nama lengkap bayi media sosial
Instagram.com/@annissanns

Dalam unggahan Ninis, ia sempat mengucapkan syukur dan juga harapan pada anak keduanya. Tak hanya mengungkapkan kebahagiaannya, perempuan kelahiran 1993 itu juga mengumumkan nama lengkap putri keduanya.

"Assalamualaikum..

Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami, Annella Clemira Annov pada hari Kamis, tanggal 07 Juli 2022.

Semoga Annella sehat selalu, tumbuh menjadi anak sholehah, cantik, pintar, baik hati, dan menjadi kebanggaan Mima, Papa, Kakak Anna dan orang sekitarnya. Mohon do’a nya semuanya untuk Ella ♥️👶🏻," tulis Annissa.

4. Arti nama Annella Clemira Annov

4. Arti nama Annella Clemira Annov
Instagram.com/@annissanns

Seperti yang diungkapkan Ninis, nama anaknya itu diambil dari dua kata dan ditambahkan dengan nama sang suami yaitu Annov.

Secara umum, nama Annella diketahui berasal dari bahasa Skotlandia yang berarti perempuan yang anggun. Sedangkan untuk nama Clemira diambil dari bahasa Arab yang bermakna terang atau menerangi. Nama ini juga bisa diartikan sebagai atau putri yang pintar.

Jadi, jika digabungkan nama Annella Clemira Annov berarti seorang perempuan yang anggun, pintar, dan juga memiliki kehidupan yang bercahaya.

Nah, itulah tadi arti nama anak kedua Annissa Soebandono dan Annov Hari Prabowo. Kita doakan semoga Baby Ella tumbuh dengan sehat, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk