TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diambil dari Bahasa Arab, Ini Arti Nama Anak Kedua Zaskia Gotik

Nama anak kedua Zaskia Gotik terdengar simpel namun memiliki arti yang bagus

6 Oktober 2022

Diambil dari Bahasa Arab, Ini Arti Nama Anak Kedua Zaskia Gotik
Instagram.com/zaskia_gotix

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Tepat pada Senin (26/9/2022), istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan.

Bayi tersebut menjadi anak kedua yang dilahirkan Zaskia. Namun, baik Zaskia maupun sang Suami menyebutnya ini sebagai anak ketiga. Sebab, dari pernikahan Sirajuddin Mahmud sebelumnya, ia telah dikaruniai anak perempuan yang bernama Aqila Ramadhani.

Sempat menyembunyikan nama dan wajah sang Anak ke publik, belum lama ini Zaskia pun memberitahukan nama putri bungsunya melalui acara Akikah.

Berikut Popmama.com telah siapkan ulasan terkait arti nama anak kedua Zaskia Gotik.

1. Zaskia Gotik melahirkan anak kedua dengan metode persalinan normal

1. Zaskia Gotik melahirkan anak kedua metode persalinan normal
Instagram.com/zaskia_gotix

Berita kelahiran anak kedua Zaskia Gotik dibagikan pertama kali oleh Sirajuddin Mahmud melalui unggahan di Instagram pribadinya. Bayi tersebut lahir dengan sehat dan selamat pada pukul 7.20 WIB dan memiliki berat 3,6 kg serta panjang 48 cm.

Zaskia memilih metode persalinan normal dalam proses kelahiran si Kecil. Ia dan suaminya tak ada hentinya mengucap rasa syukur karena anaknya dikaruniai kesehatan.

2. Arti nama anak kedua Zaskia Gotik

2. Arti nama anak kedua Zaskia Gotik
Instagram.com/zaskia_gotix

Bersamaan dengan postingan terkait akikah putrinya, Zaskia pun menjawab rasa penasaran publik dengan mengungkapkan wajah dan nama lengkap anak ketiganya, yaitu Alia Shatara Khansa atau bisa dipanggil Baby Alia. Wah, indah sekali namanya, ya, Ma?

Jika dilihat dari bahasa Arab, Alia merujuk pada arti tinggi, mulia, luhur, dan tempat teratas. Terdengar cantik, Shatara dalam bahasa Arab artinya ramah. Sedangkan untuk nama terakhir, Khansa bermakna cantik atau berparas rupawan.

Jika diartikan secara keseluruhan, nama tersebut mengandung doa agar Baby Alia kelak dapat tumbuh menjadi perempuan yang berada di tempat mulia dengan sikap ramah dan berwajah memesona.

3. Gambaran karakter Baby Alia berdasarkan zodiak

3. Gambaran karakter Baby Alia berdasarkan zodiak
Instagram.com/zaskia_gotix

Baby Alia lahir pada 26 September 2022, yang berarti ia mempunyai zodiak Libra. Jika ditelisik lebih jauh, perempuan yang memiliki zodiak Libra biasanya punya sifat rapi dan menyukai kebersihan.

Sehingga, kemungkinan ke depannya ia akan tumbuh menjadi individu rupawan karena kerap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Baby Alia juga diharapkan menjadi perempuan yang menyukai ketenangan dan terkenal ramah layaknya kebanyakan orang berzodiak Libra.

Jadi itu dia ulasan terkait arti nama anak kedua Zaskia Gotik. Mari kita doakan agar kelak Baby Alia dapat tumbuh menjadi perempuan yang diharapkan sesuai makna namanya, ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk