TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Review Maybelline Superstay Vinyl Ink dari Tasya Farasya, Hits Banget!

Lipstik cair ini sampai viral di media sosial, lho!

10 Agustus 2022

Review Maybelline Superstay Vinyl Ink dari Tasya Farasya, Hits Banget
Youtube.com/Galeri Tasya Tasyi

Maybelline mengeluarkan produk lipstik baru pada 29 Juli lalu, yang dikenal dengan Maybelline Superstay Vinyl Ink. Lipstik cair ini sampai viral di media sosial, lho!

Bahkan sebelum resmi dijual di Indonesia, lipstik hits ini sudah jadi sorotan setelah dicoba oleh berbagai beauty influencer yang memberikan ulasan positif, salah satunya Tasya Farasya.

Pada reviewnya, Tasya mengenalkan empat warna dari produk terbaru Maybeline. Ia meng-highlight dua diantaranya Peachy dan Royal. 

Saat mengaplikasikan lipstick ini, ia mengatakan bahwa produk ini menurut kabar yang diterima menampilkan hasil akhir glossy namun transferproof. Saat mengaplikasikan swatch warna Peachy. "Kita coba warna yang paling cantik dulu, peachy. "Kalau lip tint itu lebih basah dan lebih ringan, tapi kalau ini mirip lip gloss. Kalau ini super pigmented banget. Enak banget di bibir," ujarnya. 

Saat mengecupkan bibir yang sudah disapukan Maybeline Superstay Vynl Ink ke tangannya, ternyata meninggalkan bekas atau transfer. "Ini transfer ya, mungkin harus didiamkan beberapa menit dulu," katanya. 

Dalam rilis yang Popmama.com terima, produk ini ternyata memerlukan waktu sekitar 5 menit agar meninggalkan hasil maksimal dan tidak transfer. Selanjutnya, Tasya menggunakan varian Royal dengan warna merah yang menyala. Terlihat Tasya begitu terpikat dengan warna yang satu ini. "Cantik banget," ujarnya. 

"Kesimpulannya, aku suka sama produk ini, karena aku suka sama lipstik yang hasil akhirnya shinny dan produk lipstik yang hasilnya buat bibir jadi kayak membel. Di atas lima menit, dia akan sedikit banget transfer ke tangan gitu," Simpul Tasya.  

Berikut Popmama.comrangkumkan untuk kamu review Maybelline Superstay Vinyl Ink.

1. Lipstik yang glossy tapi transferproof

1. Lipstik glossy tapi transferproof
Dok. Maybeline

Maybelline New Yorkmenghadirkan inovasi terbaru liquid lip viral dari Amerika, Maybelline Superstay Vinyl Ink ke Indonesia. Sebelum muncul di Indonesia, nggak sedikit beauty vlogger memberikan kesan mengenai produk ini hingga membuatnya viral di lini media sosial. Sebelum hadir di Indonesia, bahkan mereka rela membeli produk ini dari negara tetangga. 

Dengan hasil akhir glossy yang tetap melembapkan dengan kandungan aloe vera, namun kekuatan superstay yang pigmented, berdasarkan klaim Maybelline, lipstik ini bisa tahan lama hingga 16 jam.

Saat awal dioleskan ke bibir, lipstik cair ini masih transfer meski tidak terlalu tebal. Namun, jika kamu mendiamkannya beberapa menit sampai benar-benar kering, lipstik ini akan memberikan vinyl look yang trendi tanpa transfer.

Editors' Picks

2. Bisa menutupi bibir dalam sekali usap

2. Bisa menutupi bibir dalam sekali usap
Instagram.com/maybelline

Meski terasa seperti lipgloss yang ringan, tapi Maybelline Superstay Vinyl Ink memiliki formula superstay yang pigmented.  Karena itu, lipstik ini bisa meng-cover bibir dalam sekali usap, bahkan pada bibir gelap sekalipun.

“Maybelline Superstay Vinyl Ink is finally here! Untuk kamu yang ingin tampilan glossy dan pigmented yang tahan lama, Superstay Vinyl Ink lah jawabannya. Formula pigmentasinya terbukti bisa mengcover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun. Kami menyambut baik antusiasme yang begitu tinggi untuk inovasi terbaru dari Maybelline New York. Produk ini sudah diperbincangkan di Indonesia sebelum produk ini resmi hadir di Indonesia dan sekarang beauty enthusiast tidak perlu repot-repot jastip lagi dari Amerika,” ungkap Antania Hanjani, Head of Product Marketing Maybelline New York.

3. Hadir di Indonesia dalam 8 shades

3. Hadir Indonesia dalam 8 shades
Instagram.com/maybelline

Hadir dalam 8 shades dengan warna pigmented, Maybelline Superstay Vinyl Ink telah terjual tiga setiap detik saat penjualan perdananya melalui Tiktok Shop pada International Lipstick Day, 29 Juli lalu. Shade-nya terdiri dari:

  • 30 Unrivaled: Shades deep berry pink yang menampilkan sisi misterius.
  • 35 Cheeky: Shades light nude pink glossy  cocok digunakan sehari-hari dan sempurna sebagai base ombre.
  • 10 Lippy: Shades brownish nude red glossy untuk membuat bibir kamu menjadi pusat perhatian.
  • 65 Saucy: Shades nude brownish pink glossy yang cocok untuk membuat tampilan lebih menawan namun tetap kasual.
  • 40 Witty: Shades deep mauve pink untuk tampilan lebih edgy dan professional. Cocok nih dipakai saat meeting!
  • 50 Wicked: Shades merah glossy untuk menambah kepercayaan diri.
  • 60 Mischievous: Shades nude coral glossy akan membuat penampilan lebih fresh sepanjang hari.
  • 15 Peachy: Shades light nude coral glossy cocok untuk kamu yang siap ditanya apa merek liquid lipnya.

4. Punya cara pakai yang unik untuk mendapatkan hasil maksimal

4. Pu cara pakai unik mendapatkan hasil maksimal
Instagram.com/maybelline

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya kocok kemasan lipstik sebelum digunakan selama 5 menit. Aplikasikan dan diamkan hinga benar-benar kering untuk mendapatkan hasil transferproof. 

Tiga langkah menggunakan Maybelline Superstay Vinyl Ink:

  1. SHAKE: Minimal 5 detik untuk formulasi maksimal
  2. SWIPE: Dengan brush yang presisi dan diamkan hinga benar-benar kering
  3. 16 JAM PIGMENTED: Vinyl look yang trendy tanpa transfer

5. Harga jual di Indonesia

5. Harga jual Indonesia
Instagram.com/maybelline

Mama yang penasaran ingin mencoba lisptik hits ini bisa membelinya secara online di e-commerce ataupun toko kosmetik seharga Rp129.900.

Itulah info review Maybelline Superstay Vinyl Ink yang hits banget. Mama sudah mencobanya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk