Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rangkaian Skincare Anti Aging Lokal untuk Cegah Penuaan Dini

Rawat sedari dini, inilah rangkaian skincare anti aging merek lokal yang bisa Mama coba

19 Desember 2022

5 Rangkaian Skincare Anti Aging Lokal Cegah Penuaan Dini
Pexels/Polina Tankilevitch

Memiliki wajah yang sehat, glowing, dan tampak awet muda adalah dambaan bagi banyak orang. Namun, seiring bertambahna usia, pelepasan sel-sel kulit mati akan terjadi lebih lambat sehingga kulit terlihat lebih kusam atau kurang glowing.

Nah, untuk mewujudkan wajah yang tetap sehat dan awet muda, Mama membutuhkan perawatan yang tepat agar kulit wajah tetap terawat. Salah satunya adalah dengan menggunakan rangkaian skincare anti aging.

Produk skincare anti aging biasanya akan memfokuskan perawatan yang bertujuan untuk menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam.

Saat ini sudah banyak produsen kecantikan lokal yang menawarkan rangkaian skincare anti aging yang bisa Mama coba. Ada apa saja? Yuk, simak beberapa rekomendasi yang telah Popmama.com siapkan di bawah ini.

1. Byugen Luminous Anti Aging

1. Byugen Luminous Anti Aging
Byugen.id

Merek lokal pertama yang bisa Mama coba adalah Byugen Skincare dari PT Arshaka Ampuh Semesta. Baru saja diluncurkan pada Sabtu (17/12/2022), rangkaian skincare anti aging yang diberi nama Byugen Luminous Anti Aging ini akan membantu Mama sekalian untuk menjaga kulit tetap awet muda.

Dalam peluncurannya, dr. Rika Fransiska, M.Kes., AIFO., Dipl. Cibtac selaku Beauty Specialist Byugen menjelaskan bahwa produk Byugen Skincare dihasilkan melalui serangkaian riset selama lebih dari 3 tahun bersama para ahli berpengalaman untuk meneliti bahan alami berkualitas yang cocok dengan rupa jenis kulit masyarakat Indonesia.

Melalui serangkaian riset yang matang dan panjang , Byugen Luminous Anti Aging skincare series akhirnya diluncurkan dan terdiri dari Facial Wash Luminous Fresh, Toner Glow Beauty, Serum Luminous Anti-Aging, Luminous Day Cream, dan Luminous Night Cream.

“Byugen Skincare berbahan dasar alami Aloevera, diperkaya dengan bahan premium antioksidan Saffron, dan bahan-bahan mineral khusus untuk fungsi antiaging. Serta yang istimewa di dalamnya terdapat teknologi stem cell nabati. Kami racik melalui proses produksi berstandar internasional untuk memastikan kandungan alami dari semua bahan tetap terjaga kualitasnya,” tuturnya.

Rangkaian produk skincare Byugen Luminous Anti Aging diformulasikan untuk membantu mencerahkan wajah, memberikan kilau pada kulit wajah, serta membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti keriput, garis halus, dan mata panda.

Editors' Picks

2. Erha Age Corrector Series

2. Erha Age Corrector Series
Erhaskincare.co.id

Klinik kecantikan Erha tentu sudah tak asing di telinga Mama sekalian. Tak sekadar menawarkan perawatan dengan dokter kecantikan, tetapi mereka juga memiliki rangkaian skincare anti aging yang bisa Mama coba.

Sama seperti produk Byugen sebelumnya, Erha juga menyediakan rangkaian skincare anti aging lengkap mulai dari facial wash, cream, peeling, bahkan tersedia supplemen anti agingnya juga, Ma. 

Sesuai dengan fungsi dari produk ini, seluruh rangkaian yang tersedia memiliki kandungan alami yang mampu menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari radikal bebas dan menjaga kelembapan. 

Selain itu, merek lokal satu ini juga menyediakannya sesuai dengan tipe kulit masing-masing, jadi Mama bisa memilihnya berdasarkan tipe kulit yang dimiliki, apakah anti aging untuk kulit berminyak atau kulit kering. 

3. Raiku Anti Aging Series

3. Raiku Anti Aging Series
Raikubeauty.com

Mencari rangkaian skincare anti aging lokal yang lebih simpel tetapi tetap berkhasiat untuk cegah penuaan dini? Produk dari Raiku Anti Aging Series mungkin bisa Mama coba.

Raiku menawarkan paket produk yang diformulasikan dengan formula terbaik, paraben free dan dijamin keamanannya. Beberapa kandungan di dalamnya seperti niacimade, milk, collagen, dan hyaluronic acid mampu menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, menjaga keremajaan, dan elastisitas kulit. Sehingga, kulit tampak lebih muda bebas kerutan, kenyal, halus, dan cerah alami.

Produk ini terdiri dari 4 rangkaian saja, Ma, mulai dari toner, serum, day cream, dan night cream. Meski simpel dan tidak sebanyakan rangkaian skincare anti aging lokal sebelumnya, tetapi khasiat dan kandungan yang ada di dalamnya juga tak kalah, kok. Apakah Mama sudah pernah mencobanya?

4. Wardah Renew You Series

4. Wardah Renew You Series
Lazada.co.id

Nah, kalau produk satu ini tentu sudah tak asing bagi Mama sekalian, ya. Merek lokal Wardah memang menyediakan beragam produk skincare, salah satunya untuk mencegah penuaan dini dengan produk bernama Wardah Renew You Series.

Produk ini diformulasikan dengan Advance Recover Age System dan Apple Phytocell yang dikenal ampuh dalam menghambat tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam.

Sama seperti produk rangkaian anti aging lainnya, produk ini juga tersedia dalam beberapa rangkaian mulai dari facial wash, treatment essence, eye cream, intensive serum, day cream dan night cream, serta yang terbaru hydrafirm sleeping mask.

5. Y.O.U The Golden Age Series

5. Y.O.U The Golden Age Series
Tokopedia.com

Merek lokal berikutnya yang juga mengeluarkan rangkaian skincare anti aging adalah Y.O.U. Sukses dengan produk makeup yang dipasarkannya, merek lokal satu ini juga merilis perawatan kulit bernama The Golden Age Series lho.

Dengan formula unggulan mereka yakni buah pomagranate atau delima yang kaya anti oksidan, produk dari Y.O.U ini tak hanya menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, tetapi juga membantu mencerahkan dan meremajakan kulit.

Produk ini tersedia dalam 6 rangkaian mulai dari deep cleansing facial wash, 2 in 1 essence, refining serum, illuminating day cream, revitalizing night cream, dan energizing night cream. 

Nah, itu dia beberapa pilihan rangkaian skincare anti aging lokal yang bisa Mama coba untuk perawatan kulit. Kelima rangkaian produk perawatan kulit di atas bisa didapatkan di marketplace kesayangan Mama.

Yuk, mulai jaga dan rawat kulit untuk mencegah penuaan dini, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk