7 Gaya Rambut Member NCT DREAM yang Cocok untuk Suami Mama

Bisa bikin Papa tampak awet muda lho, Ma!

6 Juli 2021

7 Gaya Rambut Member NCT DREAM Cocok Suami Mama
Instagram/nct_dream

Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream yang baru saja melakukan comeback-nya dengan lagu ‘Hello Future’ ini berhasil memikat perhatian banyak orang dari berbagai kalangan termasuk juga para Mama di Indonesia.

Tak hanya hasil karyanya yang memukau, penampilan mereka juga selalu mencuri perhatian masyarakat lho. Gaya berpakaian bahkan sampai dengan model rambut yang dimiliki oleh Mark CS ini dinilai memiliki gaya yang keren dan mampu memperlihatkan pesona dalam diri mereka.

Tak hanya di Korea saja, hairstyle a la boyband Korea juga bisa menjadi pilihan model rambut baru suami Mama. 

Penampilan si Papa bisa terlihat awet muda dengan beberapa hairstyle yang dimiliki oleh member NCT Dream.

Lalu, seperti apakah model rambut yang sesuai untuk Papa? Berikut, Popmama.com  telah merangkumnya untuk Mama. Yuk, disimak!

1. Layered bowl cut a la Mark NCT

1. Layered bowl cut a la Mark NCT
Instagram/nct_dream

Si Papa yang memiliki rambut lurus dan pendek bisa mencoba model rambut seperti Mark lho. Layered bowl cut ini dapat membuat rambut menjadi lebih bervolume dan tetap memberikan kesan yang fresh.

Hampir sama seperti model bowl cut yang memiliki bentuk seperti mangkuk, layered bowl cut ini memiliki sentuhan layer pada bagian depan rambut. Agar gaya ini terlihat lebih rapi, aplikasikan hairspray juga, ya!

2. Slicked back cut a la Renjun NCT

2. Slicked back cut a la Renjun NCT
Instagram/nct_dream

Cocok untuk si Papa yang memiliki rambut panjang, model slicked back cut seperti Renjun ini bisa juga dicoba!

Si Papa bisa tetap terlihat rapi dan juga berwibawa meskipun memiliki rambut yang panjang.

Jika dilihat dari depan, model ini akan terlihat seperti tatanan quaff atau rambut yang tertata ke belakang. Karena mudah dibentuk, model rambut ini dapat digunakan untuk menghadiri berbagai macam acara baik formal ataupun semi formal.

Editors' Picks

3. Modern Mullet a la Jeno NCT

3. Modern Mullet a la Jeno NCT
Instagram/nct_dream

Mullet cut sendiri adalah model rambut yang menjadi tren pada tahun 1970-an. Bentuknya yang unik dengan menggabungkan potongan rambut yang pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang.

Model rambut modern mullet yang dimiliki oleh Jeno ini dapat membuat penampilan Papa nampak lebih kasual dan tidak terlalu mencolok. Modern mullet cut cocok untuk Papa yang memiliki jenis rambut tebal bergelombang.

4. Curtain cut a la Haechan NCT

4. Curtain cut a la Haechan NCT
Instagram/nct_dream

Jika si Papa memiliki rambut yang terbilang panjang pada bagian poni, maka curtain cut bisa menjadi pilihan model rambut yang tepat. Seperti halnya Haechan yang menggunakan model rambut ini, maka bagian tengah dahi dapat terlihat dengan jelas.

Model rambut ini sangat diminati oleh kebanyakan laki-laki di Korea karena dapat memberikan kesan yang rapi dan terlihat maskulin lho!

5. Messy bangs a la Jaemin NCT

5. Messy bangs a la Jaemin NCT
Instagram/nct_dream

Sama seperti model messy hair atau rambut yang acak-acakan, messy bangs dapat membuat penampilan si Papa tampak keren lho. Poin pentingnya adalah si Papa harus memiliki bagian rambut depan atau poni yang menutupi dahi seperti Jaemin ini.

Model rambut yang terkesan acak-acakan pada bagian poni ini dapat memberikan penampilan yang boyish namun juga dapat memperlihatkan sisi dewasa si Papa. Gaya penataan nya juga cukup mudah karena hanya perlu menata bagian poni menjadi sedikit berantakan.

6. The shadow perms a la Chenle NCT

6. The shadow perms a la Chenle NCT
Instagram/nct_dream

Untuk si Papa yang memiliki rambut bergelombang, apakah sudah pernah mencoba model rambut the shadow perms seperti Chenle? Kalau belum, maka inilah saatnya!

Model rambut ini biasanya digemari oleh banyak laki-laki yang memiliki jenis rambut bergelombang atau ikal karena dapat membuat rambut tampak lebih bervolume.

Karena rambut yang ikal lebih mudah untuk tumbuh, maka perlu untuk rutin merapikan bagian samping agar tidak menutupi telinga.

7. Side bangs a la Jisung NCT

7. Side bangs a la Jisung NCT
Instagram/nct_dream

Sama seperti model curtain cut atau belah tengah, si Papa bisa memberikan sedikit sentuhan pomade pada bagian poni dan membentuknya ke arah samping.

Model rambut seperti yang digunakan oleh Jisung ini sangat cocok untuk digunakan si Papa yang hanya ingin memperlihatkan sedikit bagian dahinya.

Dengan model side bangs ini, si Papa akan terlihat atraktif dengan menciptakan sedikit gelombang pada bagian poni.

Nah, itulah tujuh model rambut member NCT Dream yang bisa menjadi inspirasi gaya rambut baru si Papa karena mudah untuk di tiru. Jadi, model rambut mana yang kira-kira akan cocok dengan suami Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.