Mix dan Match Simple Mom Jeans yang Bisa Kamu Tiru

Siap beraktivitas di luar rumah saat new normal? Tiru mix dan match gaya Mom Jeans ini, yuk

29 Juni 2020

Mix Match Simple Mom Jeans Bisa Kamu Tiru
thetrendspotter.net

Memasuki transisi new normal, masyarakat sudah kembali bekerja di kantor dan beraktivitas seperti biasa di luar rumah. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Setelah cukup lama berada #DiRumahAja dan memakai pakaian santai, kini saatnya Mama kembali bergaya untuk refreshing saat keluar rumah. Salah satu gaya yang bisa Mama tiru adalah mix dan match Mom jeans.

Mom jeans sekilas memang tampak mirip dengan Boyfriend jeans, padahal sebenarnya beda. Mom jeans memiliki jahitan tinggi hingga perut dan terbuat dari kain denim yang tebal.

Jeans model ini terdapat kantong saku belakang yang tinggi dan pada umumnya memiliki potongan hingga di atas mata kaki. Jadi,gaya seperti apa yang bisa Mama tiru? Simak, mix dan matchsimple Mom jeans yang telah Popmama.com susun di bawah ini.

1. Mom jeans paling cocok berpadu dengan kaos putih polos dan sneakers

1. Mom jeans paling cocok berpadu kaos putih polos sneakers
usa.frenchconnection.com

Jika ingin mix dan match Mom jeans yang tidak pernah gagal adalah memadukannya dengan kaos putih polos dan sneakers. Mama akan tampak lebih muda dengan gaya kasual ini.

Tidak hanya kaos putih polos lengan pendek, turtle neck putih polos dengan lengan panjang juga kece. Sneakers apa pun pasti tampil dengan baik.

Menambahkan aksesori, seperti kacamata hitam dan shoulder bag tentu menyempurnakan outfit Mama. Jika ingin lebih simple, Mama bisa memilih fanny pack atau waist bag.

Meskipun terbilang umum, tapi setiap orang terlihat keren dengan gaya ini. Jadi, tidak ada salahnya Mama meniru.

Editors' Picks

2. Mom jeans dengan oversize blazer atau coat dan loafers hitam menambah kesan edgy

2. Mom jeans oversize blazer atau coat loafers hitam menambah kesan edgy
lookbook.nu/Stephanie Van Klev

Selain skinny jeans, oversizeblazer atau coat dan loafers tak kalah keren dipadankan dengan Mom jeans yang agak longgar. Mungkin bagi Mama yang bekerja di kantor dengan pakaian kasual, dapat memakai mix dan match Mom jeans ini.

Oversize blazer atau coat warna abu-abu atau corak dengan campuran warna hitam dan putih menjadi pilihan yang baik. Mama bisa memasangkannya dengan inner warna gelap atau terang. Jangan lupa pakai loafers warna hitam untuk menambah kesan edgy.

3. Sweater dan high heels sangat nyaman dan menampilkan casual chic style

3. Sweater high heels sangat nyaman menampilkan casual chic style
juliettecapuleti.com

Mengenakan sweater dan Mom jeans yang dilengkapi high heels selain terasa nyaman, juga menampilkan casual chic style. Mix dan match Mom jeans ini, meski simple, tapi akan memberikan tampilan yang luar biasa.

4. Shirt dan boots cocok untuk Mama yang ingin terlihat sophisticated

4. Shirt boots cocok Mama ingin terlihat sophisticated
closetfulofclothes.com/Style Du Monde

Untuk mendapatkan tampilan sophisticated, Mama bisa mix dan match Mom jeans dengan shirt dan boots. Outfit semi-formal ini akan membuat Mama tampak lebih profesional jika dilengkapi dengan clutch bag.

5. Vest dan heels melengkapi Mama berhijab dengan Mom jeans

5. Vest heels melengkapi Mama berhijab Mom jeans
Pinterest.co.uk/Hauwa

Bagi Mama berhijab yang ingin mengenakan Mom jeans dengan menumpuk vest di atas inner. Memadukan kaos striped hitam dan putihdengan vest putih yang kemudian dilengkapi hijab hitam membuat Mama terlihat menawan. Pakai heels juga agar lebih kece.

Itulah mix dan match simple Mom jeans yang bisa Mama tiru. Sepertinya, hampir semua item ada di lemari Mama, jadi tidak perlu bingung.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.