Baru, Aplikasi Yummy Bisa Jadi Solusi Kalau #MasakItuGampang

Berawal dari tutorial memasak 60 detik, Yummy mulai merambah ke aplikasi

9 Mei 2019

Baru, Aplikasi Yummy Bisa Jadi Solusi Kalau MasakItuGampang
Dok. Yummy.IDN

Bagi Mama yang sering memasak dan coba-coba menu baru di dapur, sudah akrab dengan tutorial memasak dari Yummy belum nih?

Jika sebelumnya Yummy berfokus pada video cooking tutorial berdurasi 60 detik di Instagram dan Facebook, kini Mama sudah bisa belajar memasak melalui aplikasi Yummy. 

Sebuah penelitian mengatakan bahwa ada 59 persen dari usia 25-34 tahun terbiasa membawa ponsel pribadi mereka ketika pergi ke dapur. Ketika menciptakan sebuah masakan atau minuman, tak jarang sebagian orang menggunakan ponsel mereka untuk mencari berbagai resep. 

Yummy Menghadirkan 3 Fitur Unggulan

Yummy Menghadirkan 3 Fitur Unggulan
Dok. Yummy

Ketika Mama sudah memiliki Yummy App tentunya akan diuntungkan dengan tiga fitur unggulan dalam menciptakan berbagai varian menu masakan. Selain itu, Mama bisa mengakses berbagai fitur di dalamnya agar memudahkan selama proses memasak. 

Fitur Yummy App "Memasak" tentunya akan berusaha memecahkan masalah para pengguna, termasuk Mama ketika sebelum mulai untuk memasak. Penasaran seperti apa? 

Kali ini Popmama.com telah merangkum berbagai fitur dari Yummy App yang bisa membantu Mama semakin berpikir kalau masak itu gampang. 

1. Fitur memasak berdasarkan ketersediaan bahan-bahan

1. Fitur memasak berdasarkan ketersediaan bahan-bahan
Dok. Yummy

Dengan bantuan fitur ini, Mama bisa memecahkan masalah yang sering terjadi ketika memasak dimulai. Yummy App seolah menuntun dan membantu penggunananya untuk memilih "apa saja yang akan dimasak" berdasarkan bahan-bahan di dalam lemari es.

Tak jarang banyak sekali orang yang merasa kebingungan ketika harus memasak menu tertentu dengan sedikitnya ketersediaan bahan. 

Melalui fitur ini dirasa cukup membantu ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Fitur memasak berdasarkan anggaran

2. Fitur memasak berdasarkan anggaran
Dok. Yummy

Uang bulanan sudah mulai habis bukan berarti tidak bisa memasak menu-menu favorit keluarga. Mulai sekarang Mama tidak perlu khawatir atau merasa bingung harus memasak menu tertentu dengan budget terbatas. 

Yummy App menyediakan sebuah fitur yang semakin mempermudah ketika anggaran belanja sudah mulai menipis. 

Fitur memasak berdasarkan anggaran ini seolah memungkinkan penggunanya untuk menemukan berbagai inspirasi resep sesuai dengan berapa saja uang yang dimiliki.

3. Fitur komunitas 

3. Fitur komunitas 
Dok. Yummy

Selain memudahkan Mama dalam memasak menu tertentu di rumah, Yummy App juga menyediakan fitur komunitas di dalamnya. 

Fitur ini memungkinkan Mama sebagai pengguna untuk mengirimkan berbagai resep milik sendiri, lalu diunggah ke dalam fitur komunitas. Nantinya resep-resep yang sudah dikirimkan ke dalam komunitas akan mendapatkan sebuah poin dan dapat ditebus menjadi uang, setelah resep Mama dipilih oleh koki dari Yummy. 

Itulah beberapa fitur unggulan dari Yummy App. Untuk yang ingin segera menyoba memasak menu-menu terbaik untuk keluarga, jangan ragu untuk coba aplikasi Yummy App!

Yuk segera download Yummy App

Semoga dengan download aplikasi ini, Mama bisa bebas memasak apa aja dengan bahan-bahan yang sudah dimiliki di rumah. 

Kalau sudah berhasil memasak dengan bantuan Yummy App, share hasil kreasi masakan Mama dan katakan kalau #MasakItuGampang. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!