Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30 Foto Lucu Cosplay dengan Budget Murah, Pasti bikin Kamu Ngakak!

Kamu suka yang mana nih Ma? Masa nggak ada sih?

12 Agustus 2021

30 Foto Lucu Cosplay Budget Murah, Pasti bikin Kamu Ngakak
boredpanda.com

Kamu tahu harga kostum cosplay, itu sangatlah menguras uang belanjamu Ma.

Meskipun kostum cosplay bisa menjadi mahal, tapi kamu tetap bisa kok ikutan cosplay melalui karakter pilihan kamu, Ma. 

Jadi nggak ada salahnya banget untuk melihat tips dari penggemar cosplay Thailand Anucha “Cha” Saengchart. 

Siapa dia? Dirinya adalah pencipta “Cosplay Lowcost,” yang kembali lagi dengan beberapa koleksi lucu dan pastinya menyegarkan hati dengan tertawa. 

Popmama.com akan sajikan ulasan kostum cosplay tersebut yang dilansir dari boredpanda.com hanya untukmu. Simak ya! 

1. Cosplay Jurassic Park

1. Cosplay Jurassic Park
boredpanda.com

Idenya benar-benar low cost banget kan Ma? 

2. Pasta pun ikut cosplay

2. Pasta pun ikut cosplay
boredpanda.com

Rambut-rambut anime memang unik dan kamu bisa meniru style-nya hanya dengan pasta.

3. Ceker ayam pun jadi

3. Ceker ayam pun jadi
boredpanda.com

Kok malah jadi nggak serem yah Ma!

4. Sepatu boots juga bisa

4. Sepatu boots juga bisa
boredpanda.com

Lagi, rambut anime selain tadi pakai pasta, septu boots juga bisa. Apa saja lah Ma ya! 

5. Kali ini rambutan jadi korbannya

5. Kali ini rambutan jadi korbannya
boredpanda.com

Beli rambutan satu plastik di pasar kamu bisa jadikan hal ini nih Ma. Kreatif toh

6. Kreasi mulut hiu yang mengejutkan

6. Kreasi mulut hiu mengejutkan
boredpanda.com

Kalau kamu nonton filmnya pasti kamu takjub "wah ternyata properti shooting-nya pakai mulut manusa ya." 

7. Tentakel gurita dari tangan

7. Tentakel gurita dari tangan
boredpanda.com

Yang ini selain juga berhasil mirip tapi juga kreatif dalam menggunakan fungsi filter. Boleh dicoba! 

8. Monsternya kurang hijau tuh

8. Monster kurang hijau tuh
boredpanda.com

Lha yang ini sih namanya mirip matanya doank ya Ma! 

9. Cara buat dapetin muka mirip Thanos

9. Cara buat dapetin muka mirip Thanos
boredpanda.com

Nggak gitu juga kali sampai harus dicakar kucing segala. 

10. Ide bagus cosplay pakai roti sobek

10. Ide bagus cosplay pakai roti sobek
boredpanda.com

Nggak perlu ribet bikin six pack di perut, pakai saja roti sobek. 

11. Ide cemerlang rambut Neymar

11. Ide cemerlang rambut Neymar
boredpanda.com

Yang nggak nahan dari metode ini, sauna-nya itu lho! 

12. Jangan dibuang kulit jeruknya!

12. Jangan dibuang kulit jeruknya
boredpanda.com

Dari kulitnya sampai ke dagingnya kamu bisa manfaatkan Ma untuk cosplay berikut. 

13. Piala 'ayam paha' dunia

13. Piala 'ayam paha' dunia
boredpanda.com

Kreatif sih tapi nggak total yah Ma. 

14. Pakai cokelat M&M kenapa nggak?

14. Pakai cokelat M&M kenapa nggak
boredpanda.com

Asli yang ini mirip banget ya Ma. Kok bisa ya? 

Editors' Picks

15. Simpel dan kreatif

15. Simpel kreatif

Simpel nggak perlu neko-neko untuk memperoleh hasil maksimal. 

16. Waw! Teletubbies

16. Waw Teletubbies
boredpanda.com

Boleh juga nih idenya! 

17. Pakai permen karet, gas!

17. Pakai permen karet, gas
boredpanda.com

Nggak sangka kan pasti kamu kalau pakai permen karet juga hayuk sajah! 

18. Pelihara kucing di rumah, bisa kamu pakai cosplay juga nih Ma

18. Pelihara kucing rumah, bisa kamu pakai cosplay juga nih Ma
boredpanda.com

Untuk dapat momen cosplay ini kamu pasti butuh kesabaran deh Ma. 

19. Oh, serat jeruk bisa juga ya

19. Oh, serat jeruk bisa juga ya
boredpanda.com

I see, i see, sulit jeruk ya! 

20. Itu pakai durian bisa ya?

20. Itu pakai durian bisa ya
boredpanda.com

Ini jangan-jangan berdarah karena duriannya juga nih. Wah, nggak bisa ditiru kalau begitu nih Ma. 

21. Cosplay dengan ramen jadi Lisa Blackpink

21. Cosplay ramen jadi Lisa Blackpink
boredpanda.com

Tinggal masak ramen taruh di mangkok, tumplekin ke kepala dan selesai! 

22. Pakai semangka Ma, ada-ada saja!

22. Pakai semangka Ma, ada-ada saja
boredpanda.com

Apa nggak sayang tuh semangkanya? Habis pakai cosplay dimakan ya. 

23. Pakai cabe buat jadi Picolo

23. Pakai cabe buat jadi Picolo
boredpanda.com

Apa nggak pedes tuh mukanya ya Ma? 

24. Tirukan Naruto pakai buah pisang

24. Tirukan Naruto pakai buah pisang

Sebenarnya agak kurang mirip karena warna pisangnya kurang pirang. Ya nggak sih Ma? 

25. Pakai kondom? Kacau sih ini!

25. Pakai kondom Kacau sih ini
boredpanda.com

Nemu aja nih idenya begini.

26. Dengan gelas plastik

26. gelas plastik
boredpanda.com

Kamu punya gelas plastik di rumah, bisa bikin seperti ini nih Ma. 

27. Pakai bohlam lampu

27. Pakai bohlam lampu

Yang satu ini lebih ke kocak sih. 

28. Pakai Croissant juga bisa

28. Pakai Croissant juga bisa
boredpanda.com

Kalau ini sih sayang Croissantnya yaa. 

29. Pakai anggota tubuh

29. Pakai anggota tubuh

Hadeuh ada-ada saja kelakuannya. 

30. Pakai jagung jadi Menara Petronas

30. Pakai jagung jadi Menara Petronas
boredpanda.com

Hebat kepikiran saja pakai jagung buat jadi Menara Petronas. 

Demikian cosplay yang dilakukan pemuda asal Thailand ini. Idenya benaar-benar out of the box dan bikin ngakak. Semoga menghibur ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk