Curi Perhatian, 5 Hal Menarik yang Ada di The Penthouse 3

Makin lama, episode The Penthouse 3 justru makin bikin emosi nih!

28 Juli 2021

Curi Perhatian, 5 Hal Menarik Ada The Penthouse 3
Instagram.com/sbsdrama.official

Drama The Penthouse kini sudah sampai season 3 di Korea Selatan. Sejak kemunculan season 1 dulu, drama ini begitu digemari di Indonesia. Drama Korea plot twist terbaik ini menyajikan berbagai adegan menegangkan sekaligus membuat penontonnya emosional.

Alur dan cerita yang rumit dengan konflik banyak, membuat penonton The Penthouse 3 makin penasaran dengan kelanjutannya. Dibalik semua ini, ada beberapa hal menarik yang ada di The Penthouse 3 nih. Dari karakter pemain aslinya, rating hingga akting aktor dan aktrisnya yang menyita perhatian.

Berikut Popmama.com rangkum deretan hal menarik yang ada di The Penthouse 3.

1. Punya banyak penggemar di Indonesia

1. Pu banyak penggemar Indonesia
Instagram.com/sbsdrama.official

Cerita yang menarik, banyak plot twist dan masalah membuat penggemar Indonesia menggebu-gebu ketika menonton The Penthouse 3. Karakter setiap pemain yang disajikan di The Penthouse 3 yang tidak tertebak pun membuat penonton Tanah Air tertarik karena membuat mereka emosional nih.

Bahkan beberapa pendapat menyebutkan, The Penthouse 3 ini laku di Indonesia karena penoton kita sangat menyukai drama-drama genre seperti ini. Wajar saja, dalam The Penthouse 3 kita seolah disajikan fakta-fakta baru soal konflik yang ada disetiap episodenya. 

Editors' Picks

2. Perbedaan aktor dan aktrisnya di belakang dan di depan kamera

2. Perbedaan aktor aktris belakang depan kamera
Instagram.com/sbsdrama.official

Tim produksi The Penthouse 3 kerap membagikan video behind the scene pembuatan drama ini. Rupanya aktor dan aktris yang berperan di sana memiliki karakter yang berbeda antara di depan dan di bekalang kamera lho. 

Salah satunya adalah Kim Young Dae menunjukkan sisi tak terduga jika tidak memerankan sosok Joo Seok Hoon di The Penthouse 3. Ternyata Kim Young Dae cukup banyak bicara dan sangat percaya diri di dunia nyata.

Termasuk juga Lee Ji Ah, pemeran Shim Su Ryeon yang dikenal antagonis. Padahal dibalik kamera ia adalah sosok yang humoris dan pemalu nih. Lalu, sosok Uhm Ki Joon yang memerakan sosok Joo Dan Tae juga sedikit usil nih kepada staf produksi dan pemeran lain.

3. Aksi kelanjutan balas dendam yang dinanti

3. Aksi kelanjutan balas dendam dinanti
Instagram.com/sbsdrama.official

Alur cerita The Penthouse 3 masih seputar kehidupan penghuni Hera Palace setelah keluar dari penjara. Anak-anak mereka telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Aksi saling balas dendam antara karakter protagonis ke para villain menjadi hal yang disorot di The Penthouse 3 ini. Bae Ro Na misalnya yang ingin membersihkan nama ibunya. 

Lalu, Kang Ma Ri yang juga ingin membalas dendam kepada Joo Dan Tae atas keterlibatannya dengan kematian Oh Yoon Hee. Logan Lee juga ikut terlibat, ia ingin balas dendam setelah luka bakar di The Penthouse 3 sembuh.

Terakhir tentunya Shim Su Ryeon yang menjadi karakter malang di sepanjang serial The Penthouse. Tentunya setelah kembali dari kematian dan muncul dengan identitas baru, ia ingin membalas dendam kepada semua pihak yang sudah menyakitinya.

4. The Penthouse 3 selalu punya rating tinggi

4. The Penthouse 3 selalu pu rating tinggi
Instagram.com/sbsdrama.official

Drama The Penthouse 3 banyak dinanti pemirsa bahkan dari berbulan-bulan sebelum rilis. Di bulan Juni 2021, drama ini menjadi salah satu yang mencetak rating tinggi diantara drama-drama lain. 

Pada 4 Juni 2021, rating The Penthouse 3 mencapai 21 persen di Seoul dan 19,5 persen di seluruh dunia dari Nielsen. Untuk rating episode 7 pada 16 Juli 2021 lalu, The Penthouse 3 mencetak rating 18,7 persen di Seoul dan 17,5 persen di seluruh dunia menurut Nielsen.

Bagi Mama yang tertarik dengan drama The Penthouse 3 bisa menyaksikkan di layanan video on demandVIU. Ada drama The Penthouse dari season 1 hingga The Penthouse 3 episode terbaru lho.

5. Akting Kim Hyun Soo di The Penthouse 3 dipuji netizen

5. Akting Kim Hyun Soo The Penthouse 3 dipuji netizen
Instagram.com/sbsdrama.official

Episode 5 The Penthouse 3 membuat karakter Bae Ro Na mendapatkan pujian. Kin Hyun Soo, aktris yang memerankan karakter itu menuai banyak komentar positif dari netizen. 

Saat itu, ia berakting sangat baik saat ibunya, Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene dinyatakan meninggal dunia. Bae Ro Na seolah tak terima karena Oh Yonn Hee meninggal diselimuti fitnah.

Ia dituduh menculik Ha Eun Byeol dengan alasan balas dendam dan terjatuh ke tebing setelah terlibat pertengkaran dengan Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong).

Kematian tragis dan fitnah yang menerpa ibunya bahkan setelah dia meninggal, duka Bae Ro Na sebagai seorang anak sungguh tak tertahankan. Karena itulah dia terlihat sangat sedih dan berulang kali menangis.

Terlepas dari kesedihan yang menyelimuti episode tersebut, penggemar memuji Kim Hyun Soo yang telah pekerjaan yang fantastis sebagai Ro Na dalam episode ini.

Itulah tadi hal menarik yang ada di The Penthouse 3 yang menarik dan banyak ditonton pemirsa Indonesia. Karakter, konflik dan jalan cerita yang menarik serta membuat emosi menjadikan The Penthouse 3 ini layak jadi tontonan untuk me time nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.