7 Film Seru yang Akan Tayang Desember 2018

Film apa yang paling Mama tunggu?

28 November 2018

7 Film Seru Akan Tayang Desember 2018
Hot97svg

Mau quality time seru tanpa harus menghabiskan banyak uang? Movie time jawabannya! Nah, bagi Mama dan keluarga yang hobi menonton film, maka Desember adalah bulan yang akan membuat Mama bahagia

Bagaimana tidak, ada banyak sekali film menarik yang akan mulai tayang di bioskop pada Desember nanti.

Genre filmnya juga sangat beragam, ada film keluarga, film laga pahlawan super, hingga film romantis buatan dalam negeri yang tidak kalah serunya.

Apa saja film yang akan tayang di bioskop bulan Desember 2018 ini? Simak beberapa rekomendasi berikut ini yuk, Ma.

Bumblebee

Bumblebee
Bumblebeemovie

Bagi para penggemar film The Transformers, toko autobot berwarna kuning yang satu ini pasti menjadi idola. Tidak heran pihak Paramount Pictures membuatkan spin-off untuk tokoh favorit ini.

Film Bumblebee ini mengisahkan masa-masa awal Bumblebee, sejak masih berada di penampungan barang rongsokan di pesisir California, hingga sekarang.

Kemudian muncul Charlie (Hailee Steinfield) yang menemukan Bumblebee dan perlahan mengubahnya menjadi bukan VW biasa.

Penasaran dengan kisahnya? Sabar, film ini akan segera tayang di bioskop mulai Desember 2018 kok, Ma.

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man Into the Spider-Verse
Inthothespiderverse

Baik anak laki-laki, perempuan, hingga orang dewasa, sepertinya tokoh superhero Spiderman memang memiliki tempat di hati semua orang. Maka ketika trailer film Spider-Man: Into the Spider-Verse diluncurkan, para penggemarnya tak sabar ingin menyaksikan film ini.

Film ini mengisahkan Miles Morales yang sangat ingin menjadi Spider-Man, hingga suatu ketika ia bertemu Peter Parker yang sudah lama meninggal.

Namun rupanya, Peter Parker tidak berasal dari dunia ini, melainkan dari tempat lain bernama Spider-Verse. Akhirnya Peter mengajarkan Miles untuk menjadi Spider-Man.

Jalan cerita yang sungguh menarik, terlebih film ini didedikasikan untuk mengenang Steve Ditko, sang pencipta Spider-Man, yang meninggal pada 6 Juli 2018 kemarin.

Akankah Stan Lee muncul menjadi cameo untuk film ini? Cari tahu sama-sama di 12 Desember 2018 ini, yuk.

Aquaman

Aquaman
Aquamanmovie

Para penggemar film-film DC pasti sudah enggak sabar mau menyaksikan film sang penguasa Atlantis ini. Ya, karena inilah kali pertama Aquaman memiliki film sendiri, walau sosok Arthur Curry (Aquaman) sudah pernah muncul beberapa kali di film Justice League dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film ini akan semakin menarik, karena disutradarai oleh James Wan, yang lebih dikenal dengan karya-karyanya di genre horor. Sebut saja The Conjuring 2 dan Lights Out.

Akankah film Aquaman memiliki sentuhan horor? Cari jawabannya di 21 Desember 2018, Ma.

Editors' Picks

Marry Poppins Returns

Marry Poppins Returns
Hot97svg

Inilah salah satu film menarik yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Ya, film fantasi musikal ini memang mengisahkan seorang pengasuh ‘ajaib’ yang turun dari langit. Tokoh Mary Poppins diperankan dengan baik oleh Emily Blunt (sebelumnya Julie Andrews).

Poppins sudah lama menghilang, namun tiba-tiba ia kembali ke rumah pasangan Michael dan Jane Banks, tepat di saat kondisi keluarga Banks sedang kacau. Keluarga sejahtera ini terancam akan kehilangan rumah!

Keluarga itu sedang dilanda masalah pelik! Maka untuk menenangkan anak-anak Banks, Poppins memiliki nyanyian khusus. Mama mau mendengar Emily Blunt bernyanyi? Di film ini ia akan menyanyikan lagu berjudul “Nothing’s Gone Forever” dan masih banyak lagi.

Seru, sarat pesan moral, dan tentu saja sangat menghibur. Saksikan di bioskop pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang ya, Ma.

Namamu Kata Pertamaku

Namamu Kata Pertamaku
Instagram @namamukatapertamaku.official

Film ini mengisahkan seorang lelaki bisu yang rela menempuh perjalanan panjang ke Toraja, demi bisa berbicara. Pria bisu yang diperankan oleh Adipati Dolken ini merasa perlu menghadiri ritual Manene, yang bisa menyembuhkan orang bisu.

Namun di tengah perjalanan, ia ketinggalan bus, sedangkan semua barang bawaannya berada di dalam bus tersebut. Akhirnya ia menjadi gelandangan di sebuah pasar dan dari situlah kejadian demi kejadian berlanjut.

Akankah usaha kerasnya berbuah kesembuhan? Atau justru berakhir dengan kisah pahit. Saksikan Namamu Kata Pertamaku di bioskop kesayangan Mama.

Milly & Mamet

Milly & Mamet
Bioskoptoday

Mama dan Papa mau mengenang masa lajang, dengan menyaksikan film komedi romantis? Jika ya, film Milly & Mamet ini sangat cocok untuk disaksikan.

Dua tokoh ‘lucu’ dari film Ada Apa Dengan Cinta ini ternyata menarik menjadi spin-off. Karakter mereka memang kuat, seru, dan kerap mengundang tawa.

Akankah kisah cinta mereka berlanjut seperti kisah Cinta dan Rangga? Cari tahu jawabannya di 20 Desember 2018, yuk.

Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia
Instagram @falconpictures_

Ingin mengisi akhir tahun dengan film romantis berdua Papa? Film persembahan Falcon Pictures ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Inilah film yang diangkat dari lagu berjudul “Asal Kau Bahagia” karya band Armada. Pernah mendengar liriknya yang romantis kan, Ma? Begitulah kira-kira kisah film Asal Kau Bahagia ini.

Dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero, film ingin mengisahkan Aliando yang koma karena kecelakaan parah. Fisiknya mungkin boleh terbaring tak berdaya, namun jiwanya tetap hidup seperti manusia sehat.

Aurora adalah alasan Aliando bertahan hidup dan semangat untuk terbangun dari koma, namun di tengah pengalaman hidup dan mati tersebut, ia mengetahui rasa terbesar Teuku Rassya. Ya, rahasia yang berkaitan dengan kisah cinta mereka.

Bagaimana akhir kisahnya? Tonton film ini di bioskop kesayangan Mama dan Papa, ya.