TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Apartemen Mewah Kenzy Anak Andre Taulany, Ada Lift Khusus

Kenzy dibelikan apartemen mewah sebagai hadiah sudah lulus Sekolah Dasar (SD)

1 April 2022

7 Foto Apartemen Mewah Kenzy Anak Andre Taulany, Ada Lift Khusus
Instagram.com/kenzytaulanyreal

Kenzy Taulany, anak kedua dari pasangan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina bisa dibilang selalu menyita perhatian masyarakat. Laki-laki yang memiliki nama panjang Arkenzy Salmasyah Taulany lahir pada 19 Januari 2009 ini akan beranjak ke usia 13 tahun.

Saat lulus dari Sekolah Dasar (SD), Kenzy mendapat hadiah mewah dari sang Papa berupa sebuah apartemen di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di usianya yang terbilang muda ini Kenzy telah memiliki 'Apartemen Sultan'. 

Dalam unggahan video YouTube Taulany TV, Andre dan Kenzy memperlihatkan setiap sudut apartemen tersebut. Furnitur di dalam apartemennya pun sangat mewah, seperti di hotel bintang lima.

Seperti apa apartemen mewah Kenzy Taulany? Berikut ini Popmama.com bagikan beberapa informasi beserta foto apartemen Kenzy anak Andre Taulany

Disimak yuk, Ma! 

1. Tampilan di depan pintu apartemen terdapat akses lift khusus

1. Tampilan depan pintu apartemen terdapat akses lift khusus
Youtube.com/TAULANY TV

Dari depan pintu apartemen mewah Kenzy Taulany terdapat sofa tunggu dengan dinding yang punya material kaca. Area ini bisa menjadi tempat singgah sementara untuk tamu yang datang. 

Untuk sampai ke apartemen milik Kenzy tentunya menggunakan sebuah lift dengan kartu akses khusus, sehingga orang lain tak bisa sembarang masuk. 

2. Ruang tamu yang megah

2. Ruang tamu megah
Youtube.com/TAULANY TV

Konsep apartemen ini mengusung tema dengan nuansa warna abu-abu. Pada bagian ruang tamunya terlihat sangat elegan dengan sofa dengan beberapa pajangan yang berada di rak televisi. 

Andre Taulany sendiri pun terkagum-kagum melihat kemewahan apartemen ini, sehingga tidak ingin menjadikan sebuah tempat tinggal melainkan dijadikan sebuah show unit. Tetapi sesekali keluarganya menempati apartemen ini ketika berlibur atau ada sebuah perayaan.

Editors' Picks

3. Semakin terasa kemewahannya saat memasuki area meja makan

3. Semakin terasa kemewahan saat memasuki area meja makan
Youtube.com/TAULANY TV

Di area meja makan apartemen Kenzy Taulany ini menggunakan meja marmer dengan warna putih, sekaligus kursinya yang telah berjejer rapi. Di atas meja juga telah tersedia berbagai peralatan makan yang telah ditata sedemikian rupa hingga terlihat di restoran bintang lima. 

Tepat di atas meja makan terdapat sebuah penerangan menggunakan chandelier berwarna keemasan serta dihiasi dengan lilin di atas mejanya. 

4. Kamar milik Kenzy dengan konsep abu-abu 

4. Kamar milik Kenzy konsep abu-abu 
Youtube.com/TAULANY TV

Di kamar utama milik Kenzy Taulany memberikan nuansa ruangan cukup cerah dengan warna silver atau abu-abu. Sinar matahari dari luar juga memberikan penyinaran alami di kamar Kenzy. 

Walau terlihat segalanya sudah tertata rapi, tetapi masih ada beberapa barang yang belum ada di kamar itu dan nantinya akan ditambahkan. Beberapa barang yang akan dibawa seperti televisi, jam dinding, dan pajangan foto. 

5. Kamar kedua dengan ukuran yang lebih besar

5. Kamar kedua ukuran lebih besar
Youtube.com/TAULANY TV

Di apartemen Kenzy Taulany ini memiliki dua kamar tidur dengan ukuran yang berbeda. Di kamar ini ukurannya lebih besar daripada kamar yang digunakan oleh Kenzy. Rencananya, kamar ini menjadi bagian untuk kedua orangtuanya. 

Nuansa kamarnya juga berbeda dari kamar Kenzy, karena di kamar ini menggunakan nuansa warna krem dengan sedikit sentuhan emas. Perpaduan warna tersebut seolah menambah elegan kamar ini. 

Andre pun menjelaskan kalau seluruh kamar ini didesain sendiri oleh sang istri, yakni Rien Wartia Trigina. 

6. Ruang khusus untuk bekerja atau belajar

6. Ruang khusus bekerja atau belajar
Youtube.com/TAULANY TV

Di apartemen ini terdapat salah satu ruang yang dikhususkan untuk belajar atau bisa juga untuk bekerja. Dilengkapi dengan meja, kursi, dan lebih banyak ornamen pajangan yang mewah. 

Tidak seperti ruangan sebelumnya yang punya kesan cerah. Di ruangan ini terkesan sedikit lebih gelap karena menggunakan konsep warna biru tua yang juga dilukis mural bunga.

7. Kilauan pajangan mewah di apartemen Kenzy

7. Kilauan pajangan mewah apartemen Kenzy
Youtube.com/TAULANY TV

Di berbagai sisi apartemen Kenzy Taulany ini selalu ada beberapa pajangan mewah yang berkilau. Jika diperhatikan secara detail, rata-rata berwarna silver dan emas. 

Pajangan tersebut di antaranya patung kuda berwarna emas, beberapa vas, patung bebek berwarna silver, dan beragam pajangan lainnya. 

Nah Ma, itulah beberapa foto apartemen mewah Kenzy Taulany yang punya julukan 'Apartemen Sultan'. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi untuk Mama dan Papa yang ingin tinggal di sebuah apartemen. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk